Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Brand Beauty Lokal Kolaborasi dengan Artis Korea, Bisa Tebak?

Sunday, August 29, 2021

Brand beauty lokal kolaborasi dengan artis Korea? Uwww … kabar hangat ini membuat saya penasaran. Akhir pekan yang lebih santai membuat saya kepo sana-sini mengenai berita yang sedang santer ini. Brand lokal apakah itu? Siapakah artis Korea yang dimaksud?

Drakor Hiburan di Kala Pandemi

K-drama menemani me-time para ibu, yang sedang isoman, atau juga hiburan melewati PPKM yang entah kapan berakhir. Nonton drama Korea alias drakor membuat baper, terbawa emosi, kadang sampai kepikiran tentang alurnya. Pokoknya ikutan gemas, deh!


Selain itu, saat menonton drakor, saya suka iri dengan aktor dan aktrisnya. Kulit wajahnya itu, lho, mulus! Kok bisa, sih? Tanpa dandanan menor warna-warni, mereka terlihat anggun.


Oh ya, jadi ingat waktu menonton Asian Games 2018 lalu di Istora Senayan. Saat itu tim Korea Selatan sedang bertanding badminton. Saya justru salah fokus dengan atlet dan pendukungnya. Aseli, wajah mereka itu mulus juga seperti artis-artis Korea yang saya tonton di film. Hmm … apakah semua orang Korea memang semulus itu? Kapan-kapan ke Korea, yuk, buat membuktikannya!

 

Vlog FELITOgether Official Prank Ngidam


Balik lagi tentang isu di atas. Waktu tahu brand kecantikan Indonesia bekerja sama dengan artis Korea, wah … asyik dong! Siapa tahu kulit wajah saya makin beda tipis sama artis Korea. Hihi ….


Brand beauty lokal apa nih yang bakal kolaborasi dengan oppa Korea? Eh oppa atau noona? Rasa penasaran saya mendapat petunjuk dari story berikut.


Story di atas menyebut vlog-nya Feli. Itu lho, Felicya Angellista, owner-nya skincare Scarlett. Langsung deh saya meluncur ke YouTube channel FELITOgether Official. Channel ini berisi cerita pasangan suami-istri Feli dan Hito yang subscribers-nya sudah mencapai 3,7juta lebih. Banyak banget!


Di salah satu videonya yang berjudul “FELI PRANK HITO NGIDAM SAMPE SAKIT! HITO AUTO PANIK | FELITOGETHER OFFICIAL” Feli yang sedang hamil, pura-pura ngidam minta video call dengan artis Korea. Minimal buatkan video yang mana si artis menyebut namanya. Artisnya siapa? Ya, siapa saja deh dari drakor yang mereka tonton akhir-akhir ini.


Wadaw! Ada-ada saja ibu hamil saat ngidam. Hito sebagai suami siaga kayaknya sebal dengan model ngidam begini. Susah amat, sih, harus artis Korea. Kenapa enggak Indonesia saja?


Tapi diam-diam ia enggak putus asa. Hidup butuh perjuangan untuk istri yang ngidam. Hito menelepon temannya di Korea. Hmm … apakah berhasil menuruti ngidamnya Feli buat video call dengan artis Korea?


Vlog kali ini kocak banget. Ekspresi Hito dan akting Feli membuat saya ngakak. Tonton deh di channel FELITOgether Official.


So, apakah Scarlett yang dimaksud jadi brand beauty lokal yang kolaborasi atau kerja sama dengan artis Korea? Siapakah om drakor yang dimaksud? Got no clue from Instagram @scarlett_whitening. Siapa tahu dari yang awalnya nge-prank jadi benar-benar terwujud. Bagaimana tebakanmu?


Baca juga: Review Bodycare Scarlett

2 comments on "Brand Beauty Lokal Kolaborasi dengan Artis Korea, Bisa Tebak?"
  1. hehehe unik juga ngidamnya Feli
    tapi bisa jadi ini surprise untuk pecinta scarlett, tau tau scarlett kerjasama dengan artis korea kan ya, bisa jadi

    ReplyDelete
  2. Aku ga prnah nonton videonya hitobdan fely sih, walopun setia make produk Scarlett Ampe skr :D. Cuma ngikutin medsos nya Scarlett doang.

    Tapi seneng juga kalo bener mereka mau kolab Ama artis Korea :D. Bukti kalo produk lokal ga kalah saing Ama produk luar :D.

    Eh iya mba, akupun suka iriiiii liat kulit orang Korea ini bisa mulus glowing gitu yaaa. Apa beda jenis kulitnya juga Ama kita. Dulu pas msh kerja di bank asing, nasabah2ku banyak yg dari Korsel. Dan itu yg udah tua sekalipun kulitnya glowing bangetttt. Suka deh ngeliatnya.

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,