Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Cegah Covid-19 Dengan KO Virus Disinfectant Spray

Saturday, July 10, 2021

cairan disinfektan aman untuk keluarga
Cegah Covid-19 dengan KO Virus Disinfectant Spray

Membaca berita Covid-19 setiap hari membuat khawatir. Kabar susah cari rumah sakit, obat-obatan, sampai tabung oksigen dialami oleh keluarga dan teman-teman. Berhubung pernah mengalami sendiri positif Covid-19, saya semakin ekstra menjaga kebersihan diri dan keluarga supaya tidak terulang lagi. Lebih baik mencegah Covid-19. Salah satu ikhtiar saya dengan menggunakan KO Virus Disinfectant Spray yang multifungsi. Apa saja kegunaannya?


A. KO Virus Pilihan Disinfectant Spray yang Bagus Untuk Keluarga


Rajin pakai masker, sudah. Rajin cuci tangan, sudah. Jarang keluar rumah, sudah. Mengapa masih bisa terkena Covid? Begitu pikiran saya ketika mengetahui hasil PCR saya positif. Bulan Ramadan tahun ini saya dan keluarga lalui dengan isolasi di Wisma Atlet selama dua pekan. Hari-hari awal isolasi menjadi waktu saya untuk menerima keadaan, berdamai dengan diri sendiri. *Ikhlas ….


Sejak saat itu saya dan keluarga semakin rajin menjaga kebersihan diri dan benda-benda di rumah. Perketat protokol kesehatan supaya enggak sampai isolasi lagi. Walau isolasi di RS yang fasilitasnya lengkap, namanya sakit tetap saja tidak enak.

cara semprot disinfektan ke hape
Disinfeksi gawai dengan KO Virus Disinfectant Spray 

Ikhtiar kami dari luar rumah, semprot sandal dengan disinfektan. Gagang pintu, dompet, tas belanja, HP, dan benda-benda yang sering dipegang juga tak lepas dari semprotan disinfectant spray.


Di rumah, saya sediakan KO Virus Disinfectant Spray dekat pintu masuk. Ketika bepergian juga tak lupa membawa KO Virus pilihan disinfectant spray yang bagus untuk keluarga.


B. Review KO Virus Disinfectant Spray yang Aman Untuk Kesehatan


Umumnya cairan disinfektan mengandung alkohol namun KO Virus berbeda. KO Virus Disinfectant Spray tidak mengandung alkohol (alcohol-free). Fungsi alkohol digantikan dengan HCIO atau asam hipoklorit (larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air) yang lebih aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.


KO Virus mengandung 100 ppm Hypochlorous acid (HClO) yang diklaim sangat efektif membunuh virus, kuman, bakteri, dan jamur seperti seperti Salmonella, Candida Albicans, Escherichia Coli (E. coli), Klebsiella Pneumoniae, Stpahylococcus Aureus, Aspergillus Brasiliensis, dan Pseudomonas Aeruginosa. Bahkan menurut penelitian, HOCl dapat me-nonaktifkan sejumlah virus termasuk coronaviruses (Sars-Cov-2) dalam waktu kurang dari 1 menit  (sumber).

disinfektan virus corona
KO Virus basmi berbagai jenis kuman (dok. MOOIMOM)


C. Disinfectant Spray untuk Bayi yang Aman dan Terjangkau


Setiap keluar rumah di era new normal ini barang bawaan semakin bertambah, ya, dari masker, hand sanitizer, juga cairan disinfektan. Hal yang saya suka dari KO Virus yaitu KO Virus Disinfectant Spray ini multifungsi, baik sebagai disinfektan maupun hand sanitizer. Masih dari sumber penelitian yang sama dengan di atas, HOCl efektif digunakan sebagai hand sanitizer dalam kandungan 100-200 ppm.


KO Virus ini no fragrance sehingga setelah disemprot tidak ada aroma khusus. Ditambah lagi disinfectant spray ini aman digunakan untuk bayi, anak-anak, juga kulit sensitif sebagai hand sanitizer. Praktis, kan, cukup membawa satu KO Virus untuk disinfeksi maupun hand sanitizer untuk keluarga. 

hand sanitizer aman untuk bayi
KO Virus aman sebagai hand sanitizer di kulit anak



D. Cara Menggunakan KO Virus, Semprotkan KO Virus Di Mana Saja dan Kapan Saja


Baik di rumah maupun bepergian, tak lupa saya sedia KO Virus. Cara menggunakan KO Virus sebagai disinfeksi dengan menyemprotkan ke mainan anak, handphone, laptop, gagang pintu, sandal, dompet, permukaan meja, helm pun tak luput dari disinfeksi. Oh ya, paket yang datang juga disemprot kecuali makanan atau minuman.

cara disinfeksi mainan anak
Disinfeksi mainan anak

Benda-benda yang sering kami pegang terutama anak-anak pegang seperti mainan itu penting banget dijaga kebersihannya apalagi saya masih punya bayi yang suka eksplorasi pegang sana-sini lalu tangannya masuk mulut. Dengan disinfeksi, barang-barang di rumah insya Allah terjaga kebersihannya.


manfaat KO Virus Disinfectant Spray
KO Virus Disinfectant Spray dengan 3 fungsi

Selain sebagai disinfektan dan hand sanitizer, KO Virus punya satu fungsi lagi sebagai penghilang bau (deodor function). Saya semprot KO Virus ke sepatu atau kamar mandi untuk mengatasi bau tak sedap. Berguna banget ketika menggunakan toilet umum.


Berhubung KO Virus tanpa pengawet, formulanya dapat bekerja efektif selama 6 bulan setelah dibuka. Maka, segera habiskan sebelum 6 bulan, ya.


E. Harga KO Virus Disinfectant Spray (Discount Alert!)


KO Virus Disinfectant Spray dikemas dalam botol berukuran 100ml berwarna putih dan hijau muda. Bagian atas berbentuk spray dengan tutup bening. Kemasan yang kecil praktis untuk dibawa bepergian.


Dengan kegunaan yang beragam, harga KO Virus terjangkau lho. Harga KO Virus Disinfectant Spray Rp99.000,00/botol. Khusus pembaca blog Helenamantra, mau order untuk kebutuhan pribadi, kerabat, atau tetangga yang sedang isolasi juga cocok, dapatkan voucher berupa potongan 10% maks. Rp30.000,00 dengan minimum belanja Rp300ribu di website MOOIMOM www.mooimom.id. Masukkan kode voucher: BLOGHELEN10 ya.

harga KO Virus promo
Bawa KO Virus saat bepergian

Menggunakan KO Virus Disinfectant Spray menjadi ikhtiar saya mencegah Covid-19 dan menjaga kesehatan keluarga. KO Virus menjadi must-have item karena dapat berfungsi sebagai cairan disinfektan, hand sanitizer, juga penghilang bau. KO Virus aman digunakan untuk keluarga termasuk bayi dan anak-anak sebagai hand sanitizer. Harganya terjangkau plus ada potongan harga!


Sudah menyiapkan KO Virus di rumah? atau memberikannya pada kerabat yang sedang isolasi?

24 comments on "Cegah Covid-19 Dengan KO Virus Disinfectant Spray"
  1. Wah ada produk baru lagi dari mooimom ya. Salut sama mooimom punya produk2 yang dibutuhkan pasar ya. Tapi harganya.. xixixi... ada harga biasanya ada rupa ya. kulitasnya ga di ragukan lagi deh.

    ReplyDelete
  2. Nah ini, bisa menjadi solusi untuk mengirim kepada teman yang sedang isoman, jadi ga bosen ngasih makanan aja.
    Hiks, semoga kita sehat selalu ya Mak, bagaimana agar selalu menjaga kesehatan saat di rumah, salah satunya bisa ikhtiar dengan menggunakan KO Virus Disinfectant Spray yang multifungsi. kapan pun dan di mana pun semprot2 happy daah !!
    Wah, ada promonya jugaaa.

    ReplyDelete
  3. Pengeen beli ini ah. Butuh banget disinfectant, apalagi suamiku beberapa minggu kedepan bakal ada kerjaan yang perlu banyak keluar rumah. Jangan sampe deh dia pulang bawa virus. Kudu siap sedia nih.

    ReplyDelete
  4. Asik, asiik, akhirnyaaa... ada rekomendasi KO Virus Disinfectant Spray untuk mencegah Covid-19 dan menjaga kesehatan keluarga.

    Aselik ini penting bgt ya mbaaa buat punya KO Virus
    karena bisa berfungsi sebagai cairan disinfektan, hand sanitizer, juga penghilang bau.

    Multifungsi banget, dan aman utk kiddos!

    ReplyDelete
  5. KO virus desinfectant ini all in one yaa, lengkap banget, bisa sampai jadi penghilamg bau juga. udah cocock banget buat ibu-ibu. Terima kasih rekomendasinya mbak.

    ReplyDelete
  6. sepakat mba...kita mah harus maksimal ya ikhtiar.
    bukan parno atau gimana2, tapi emang disinfectant spray kayak KO ini penting banget sih harus ada di rumah dan klo bs dibawa kemana2 klo kita bepergian.

    ReplyDelete
  7. Sejak angka penambahan lagi menggila begini, saya jadi makin rajin semprot-semprot. Padahal udah cuci tangan juga. Tapi, sesekali masih ditambah dengan disinfectan biar lebih yakin

    ReplyDelete
  8. COVID 19 masih ganas ya mbak
    harus tetap semangat jaga daya tahan tubuh sekaligus menaati protokol kesehatan
    juga perlu perlindungan ekstra seperti menggunakan KO Virus disinfectant spray ini

    ReplyDelete
  9. Penting banget memang nih disinfektan apalagi selama pandemi ini. Kebetulan persediaan di rumah juga habis, KO spray bisa jadi pilihan kalo pas beli nanti.

    ReplyDelete
  10. Aku juga ni mba makin sering semprot2 pake disinfectan saking parnonya. Dan akutu emang lag nyari yang kemasannya gak bikin tas jd penuh. Krn pengen juga dibawa kemana-mana di dalam tas kayak bawa hand sanitizer. Ini kayaknya botolnya ekonomis ya untu dibawa-bawa

    ReplyDelete
  11. Eh, aku pakai KO Virus Disinfectant juga lho mbak, praktis banget bisa buat semuanya. Termasuk buat sterilin kandang anak-anak bulu di rumah. Bisa dibawa-bawa juga ke mana-mana. Wajib nyetok sih buat di rumah.

    ReplyDelete
  12. Di rumah, KO Virus ini kepake banget. Apalagi saat kondisi seperti ini mba. Salah satu ikhtiar kita biar selalu sehat ya mba

    ReplyDelete
  13. Iya nih kudu sedia disinfektan ya di tas atau di rumah jadi bisa semprot-semprot barang yang dipakai keluar sebelum masuk rumah kayak ponsel dan paket dari kurir

    ReplyDelete
  14. Salah satu barang yang wajib ada di tas dan dompet adalah hand sanitizer. Belum pernah pakai disinfectan. KO Virus Disinfectant Spray ini lunayan praktis banget ya mbk, tinggal semprot semprot aja

    ReplyDelete
  15. Setuju kalo ikhtiar sehat itu juga dengan lebih memperkuat prokes. Aku pun sedia disinfektan semprot dekat pintu masuk rumah. Aku baru tahu KO Virus Disinfectant ini. Multi fungsi juga ya, cairan disinfektan dan juga hand sanitizer

    ReplyDelete
  16. Wah, kudus punya jg nih. Aplg klo di rumah punya bayi yg kadang tuh luar biasa susahnya disuruh cuci tangan. Jd plg gak kt bs menjaga barang di sekitarnya ya

    ReplyDelete
  17. Jadi dengan banyaknya desinfektan dan hand sanitizer - sekarang kudu diedukasi juga yaa Helena, apalagi buat aku yang hobi banget bawa gembolan di tas isi minyak kayu putih - lah... bawa hand sanitizer lah, bawa tisu basah lah...

    ReplyDelete
  18. Wah cocok nih buat emak-emak kayak aku. Anak-anak nih harus terus diajarin buat bersihin mainannya. Meskipun depan rumah ada kran plus sabun tapi spray kayak gini praktis buat semprot2 pegangan pintu dll

    ReplyDelete
  19. Di rumahku juga nih tersedia disinfektan, wajiiibb. Apalagi kalau pas keluar mau belanja, kereta doronge disemprot2 dulu.
    Pulang ke rumah buka pager sik semprot kuncine juga gagang intu dll
    Wah KO ini juga bisa menghilangkan bau tak sedap pd sepatu ya? Boljug nih apalagi pas ada promo, thx infonya

    ReplyDelete
  20. Owh...ternyata produk KO Virus Disinfectant Spray dari MOOIMOM yaa..
    In syaa Allah kini ada produk yang aman digunakan untuk anak-anak begini..jadi nyaman dan berasa terlindungi.
    Bismillah.

    ReplyDelete
  21. Paling susah banget nih buat saya membersihkan HP. Selalu kelupaan terus biarpun sudah cuci tangan eh HPnya malah lupa dibersihkan. KO virus disinfectant ini lumayan ya kalau punya bisa ingat terus buat bersihkan HP.

    ReplyDelete
  22. kalau ada ini jadi gampang ya mak buat bersihin barang2 sekitar kita
    tahu sendiri riwilnya anak-anak lagi pegang apa pun kalau ga jaga diri keluarga lagi begini siapa lagi :"(

    ReplyDelete
  23. stay safe and stay healthy everyone :')

    ReplyDelete
  24. Aku pake produk ini kak, bagus banget ingredients nya tidak cepat kering kulit tangan

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,