Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Xtra Miles di Hexagon City: Stretchy Muscle

Thursday, December 10, 2020

Mengerjakan suatu pekerjaan berulang, dengan cara yang sama, kemudian berharap hasil yang berbeda itu nonsense. So, pekan ini Hexagonia ditantang untuk melatih otot dan otak lebih keras di zona Xtra Miles.

This week is so challenging until I got migraine, *LOL. Jurnal udah beres. Kegiatan di Hexagon City, launching Hexamarket, dan project passion yang berkejaran. Wait, ada lagi, orientasi di kampung sebelah hampir final. I haven't catch up any materials. Help!


impact effort matrix


Inhale, exhale, one bite at a time. Ini menulis jurnal sambil mendengarkan sarasehan kampung sebelah. *Lha, enggak jadi one bite dong?!

Impact/Effort matrix pribadi saya ada di gambar pertama. Saya mencoba membuat desain cover pakai Canva. It is my first time. Kalaupun enggak dipilih, I have ideas for my next project. Oh I love designing! *trus kepikiran sampai susah tidur.

Di matriks ini saya mencoba challenge diri untuk lebih baik sebagai leader. Bukan mengerjakan semuanya sendiri tetapi mendelegasikan dan mempercayakan pada para tetangga. Mereka udah keren, pasti bisa lah!

 


Ini hasil diskusi Sabtu siang bersama tetangga co-house. Semoga benar ya cara membuat jurnalnya begini. Hahaha ... kami cocokkan saja mana suara terbanyak lalu dibuatlah isian jurnalnya.

Bagian Quick Wins menonton live sudah saling colek dan mengingatkan di grup. Good!

Bagian Major Project ini kami sedang aktif berdiskusi tentang editing - milestone 2 (makasih banyak Mbak Thika tiap malam begadang untuk proofing!) dan cover/layout - milestone 3 (yoo ... Mbak Uji let's strecth the muscle!)

Next, tentang Hexamarket dan tim promosi, yang in-charge adalah Mbak Zaki, Mbak, Geta, dan Mbak Thika. Tanggal 12.12 nanti kita mulai GO promo di Hexamarket. Wow!

Salam,

Helena yang aktif, leading, delegating, and listening

Co-housing 6 Kepenulisan


#HexagonCity

#Hexagonia

#XtraMiles

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional


Post Comment
Post a Comment

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,