Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Tas ASI Gabag New Lemon Zenia ASIP dan Laptop dalam Satu Ransel

Wednesday, December 20, 2023
Ibu kembali bekerja setelah cuti melahirkan itu bertambah barang bawaannya. Dengan harapan ibu tetap dapat memberikan ASI eksklusif untuk bayi, ibu bekerja perlu tetap pumping di sela-sela waktu kerjanya. Pompa ASI dan kantong ASI perah (ASIP) menjadi barang baru dalam tas. Ribet bawa tas kerja dan tas ASI? Kenalan yuk dengan tas ASI Gabag New Lemon Zenia berikut ini!
ransel asi gabag
tas ASI yang muat banyak!

Rezeki Ibu Menyusui Saat Pandemi


Pandemi yang melanda Indonesia sejak awal 2020 memiliki sisi positif dalam pengalamanku menyusui baby Uno. Bayi mungil ini mendapat ASI eksklusif melalui direct breastfeeding selama enam bulan. Alhamdulillah, semuanya tergolong minim hambatan karena kondisi pandemi yang membuat saya tidak pergi kemana-mana, bekerja pun dari rumah.

Awalnya saya sedia ASI perah atau ASIP yang tersimpan dalam botol kaca di freezer. ASIP tersebut untuk berjaga-jaga barangkali ada hal yang membuat saya tidak bisa menyusui bayi secara langsung. Namun, ASIP tersebut tidak jadi digunakan bahkan dibuang karena tempat kami kena pemadaman listrik akibat banjir secara berulang.

Menyusui dan merawat bayiku selama pandemi membawa dampak positif bagi perkembangan baby Uno. Ia yang terlahir dengan bobot 2,4 kg, dibawah rata-rata, mengalami peningkatan luar biasa pada bulan-bulan berikutnya. Alhamdulillah bayiku dapat mengejar ketertinggalan berat badan sehingga menyentuh grafik hijau dalam KMS.

Rezeki ibu menyusui saat pandemi, itulah pikiran saya. Bisa dekat dan mengASIhi bayi, menjalin kelekatan maupun kedekatan pada buah hati suatu rezeki besar di tengah kondisi pandemi yang perlu menjaga imun tubuh.

tips lancar menyusui ibu bekerja
Alhamdulillah lancar menyusui baby Uno selama pandemi

Barang yang dibawa Ibu Menyusui Saat Bekerja


Itulah privilege ibu menyusui kala pandemi. Ibu bekerja dari rumah sehingga mudah menyusui bayi. Namun kini beberapa kantor sudah mewajibkan pegawainya masuk seperti biasa, ibu bekerja perlu mengelola kebutuhan ASI bagi bayinya supaya terus dapat memberikan ASI meski sedang bekerja.

Perlengkapan yang dibawa ibu bekerja pun bertambah karena harus tetap pumping. Beberapa perlengkapan menyusui ibu bekerja, yaitu:
  • Pompa ASI untuk memompa ASI, ada pompa manual maupun elektrik.
  • Botol kaca ASIP untuk menyimpan hasil ASI perah. Botol ini dapat digunakan berulang kali setelah dicuci.
  • Kantong ASIP untuk menyimpan hasil ASI perah. Kantong ini hanya dapat digunakan satu kali.
  • Nursing cover untuk menutupi dada saat memompa ASI.
  • Cooler bag berupa tas untuk menyimpan ASI perah yang dilengkapi lapisan thermal guna menjaga suhu agar tetap dingin sehingga kualitas ASI terjaga.
  • Ice gel untuk menjaga suhu tetap dingin supaya ASI tidak rusak atau basi.


Tas ASI Gabag New Lemon Zenia Backpack Cooler Bag 2 in 1 Rekomendasi Perlengkapan Menyusui Ibu Bekerja


Banyak juga yah perlengkapan menyusui yang perlu dibawa ibu bekerja supaya tetap bisa menyediakan stok ASI bagi bayinya. Ibu perlu membawa cooler bag untuk menyimpan ASI perah supaya tetap dingin, tidak rusak ataupun basi. Ibu juga membawa perlengkapan kerja seperti buku, laptop, dan sebagainya. Lumayan rempong, sih, harus bawa banyak tas.

Gabag sebagai perusahaan yang menyediakan beragam kebutuhan ibu menyusui punya tas ASI yang cocok menjadi teman ibu bekerja sekaligus menyusui. Ini nih rekomendasi tas ASI untuk ibu bekerja yaitu Tas ASI Gabag New Lemon Zenia.

tas asi gabag new lemon zenia
Tas ASI Gabag New Lemon Zenia

Tas ASI Gabag New Lemon Zenia berbentuk backpack alias ransel dan memiliki fungsi 2 in 1 yaitu bagian atas sebagai diaper bag dan bagian bawah sebagai cooler bag. Berikut keunggulan tas ASI Gabag New Lemon Zenia:

Diaper bag yang luas

Tas ASI Gabag Zenia ini memiliki ukuran diaper bag panjang 29 x lebar 15 x tinggi 25 cm. Membawa pompa ASI, buku catatan, dompet, mukena cukup di sini. Jika bepergian bersama bayi, diaper bag dapat diisi baju ganti, popok, tisu, mainan, dan perlengkapan bayi. Muat banyak!

Muat laptop 11 inch

Bagian diaper bag bisa juga untuk membawa laptop ukuran 11 inch. Cocok untuk dibawa bekerja, tas laptop sekaligus tas ASI.

Terdapat saku di depan dan samping

Detail saku terdapat dua saku di bagian depan dan kompartemen di samping kiri dan kanan. Saku ini bisa untuk menyimpan HP, botol minum, dan sebagainya.

Stylish dan Modern

Tas ASI Gabag ini terbuat dari bahan polyester dan kulit sintetis dengan gesper di bagian depan, nampak stylish dan modern. Warna khaki menjadi warna netral, mau suami yang gendong ransel ini juga cocok. Siapa sangka ini adalah tas ASI.

Cooler bag cukup untuk 8-10 botol ASIP 100 ml

Thermal bag berukuran panjang 29 x lebar 15 x tinggi 10 cm cukup untuk menyimpan botol ASIP 100 ml sebanyak 8 hingga 10 botol. Terdapat kantong untuk meletakkan ice gel. Cooler bag dapat juga sebagai tempat menyimpan lunch box.

Free ice gel 2 pcs

Setiap pembelian tas ASI Gabag New Lemon Zenia bakal dapat free ice gel 2 pcs berukuran 500 ml, lho! Letakkan ice gel pada cooler bag supaya ASIP makin awet.

review tas asi gabag
mengapa memilih Gabag (sumber: Gabag Indonesia)

Bekerja membawa tas ASI Gabag satu ini bakal lebih praktis, laptop dan perlengkapan menyusui dalam satu tas. Ibu bekerja lebih mudah menyetok ASI dan menyimpannya dalam cooler bag. 

Order Tas ASI Gabag New Lemon Zenia di situs Gabag Indonesia atau Official Store Gabag di e-commerce, mumpung saat ini sedang harga promo Rp 336.960,00. Ku yakin ibu bekerja bisa sukses menyusui, memberikan yang terbaik untuk buah hati. Semangat mengASIhi, ya, Bu!
21 comments on "Tas ASI Gabag New Lemon Zenia ASIP dan Laptop dalam Satu Ransel"
  1. Tas ASI zaman sekarang selain memanfaatkan fngsi juga cakep-cakep berasa bukan bawa asi jadinya. Pilihan aku pasti backpack nih lebih nyaman, wah asyik banget tas ASI gabag type ini bisa bawa laptop juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu juga dipikiranku, enggak kelihatan kalau ini tas ASI karena multifungsi

      Delete
  2. Jujurly, terakhir hamil sekitar tahun 2000, membuat aku ketinggalan jauh tentang dunia ASI dan perintilannya.

    Ternyata sudah ada tas ASI Gabag yang bisa memahami kebutuhan Mama akan produk yang berkualitas.

    Auto mampir ke situs ofisial Gabag yang memiliki visi " Membawa dan membuktikan produk lokal khas Indonesia ke pasar dunia sebagai produk yang kompetitif dan solutif!"

    Daebag!

    ReplyDelete
  3. Gak bisa move on sih kalau dari Gabag. Ini tuh baru ya? Maksudku yg modenya seperti ini, bawahnya bisa buat nyimpen ASIP, atasnya bisa buat bawaan barang kerjaan?

    ReplyDelete
  4. Banyak banget ya alasan untuk memilih tas Gabag. Aku malah baru tahu kalau bisa tahan dingin selama 16 jam ya. Apalagi tasnya macam kantong doraemon. Muat segala macam bisa masuk ke dalam tas ajaib yang secara tampilan juga oke ini

    ReplyDelete
  5. Tas ASI Gabag ini multi fungsi ya, buat busui yang bekerja kantoran pasti bahagia sekali. Tas muat banyak segala perlengkapan dan kebutuhan menyusui, termasuk laptop juga, wowwww! Udah ga pusing rasa khawatir ada yang ketinggalan ya, pokoknya masuk semua hehehe :D Soal harga menurutku terjangkau banget ya karena fungsinya istimewa.

    ReplyDelete
  6. Masih inget emak emak rempong anak tiga balita semua - bawa bawa tas segede ini untuk susu, cemilan, pospak, baju ganti, kantong plastik! pengalaman so sweet dan tak terlupakan memang ya punya balita ini!

    ReplyDelete
  7. Keren nih, jadi ibu bekerja nggak perlu nenteng banyak bawaan lagi ya, cukup bawa satu tas punggung saja buat bawa keperluan kantor dan juga printilan buat mompa ASI.
    Bagus nih buat hadiah teman kerja yang baru melahirkan

    ReplyDelete
  8. Tas ASI-nya kece banget euy gak keliatan kalo ini tasnya mamak2. Tapi fashionable gitu. Jadi busa dibawa juga buat jalan2.

    ReplyDelete
  9. Beneran sekarang mas Tas buat ASI aja bisa sekece ini yaa, dan lengkap banget.
    Apalagi buat Ibu yang bekerja membawa tas ASI Gabag, bisa lebih praktis, bisa naro laptop dan perlengkapan menyusui dalam satu tas.

    Asiik kan, Ibu bekerja lebih mudah menyetok ASI dan menyimpannya dalam cooler bag. Memudahkan bangeet 😍

    ReplyDelete
  10. Aku jadi mengenang masa dulu memberikan asi untuk Kelvin, kebetulan dulu aku masih kerja. Setiap hari aku pasti bawa 1 tas khusus yang isinya pompa asi, botol-botol asip, ice gel dan juga peralatan mencucinya. Kalau sekarang sudah pada cakep-cakep banget ya tas bawaan ASI.

    ReplyDelete
  11. Sangat unik dan pengen memiliki ketika tahu itu tas bisa buat bawa perlengkapan ASI sekaligus juga bisa buat bawa laptop. Kan jadi beneran praktis dan keren...

    ReplyDelete
  12. tas asi dari gabag memang selalu bagus dan bisa digunakan di berbagai acara ya, mbak. teman-teman di kantor juga rata-rata pakai gabag tasnya

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah dengan tas ASI dari Gabag ini para ibu bekerja bisa makin mudah membawa perlengkapan utk nyetok ASIP selama bekerja.

    ReplyDelete
  14. Andai dulu jaman anak2 saya masih bayi, saya udah kenalan ama tas ASI gabag.. Semua keangkut dah, tapi ga spt tas asi. Melainka spt tas kerja.

    Byw, emang kalau asi eksklusif tnapa dot2an nbah BBnya cakep banget ya, len. Adek Fi juga asi full, karena saya udah resign. Dan kebetulan Adek Fi ga bisa minum pakai dot. Langsung kena kholik. Makanya full asi.

    ReplyDelete
  15. Tas ASI Gabag ini semakin keceh ya. Cocok banget untuk ibu pekerja dan pejuang ASI. Jadi bisa bawa laptop dan alat perang ASI juga.

    ReplyDelete
  16. Cakep banget tas ASI dari Gabag ini
    Sangat mendukung ibu bekerja untuk tetap bisa sukses menyusui ya mbak

    ReplyDelete
  17. tas ASInya cakep banget ya mak. apalagi bisa muat juga untuk perintilan para emak blogger. membantu banget untuk para ibu bekerja yang sedang menyusui.

    ReplyDelete
  18. Tas yang bisa muat apa saja
    Aman bawa bayi kemana saja karena semua keperluannya bisa masuk dalam satu tas
    Lengkap dengan modelnya lebih stylish juga

    ReplyDelete
  19. produknya bisa jadi kado buat teman atau saudara yang habis melahirkan ini, apalagi teman atau saudara tersebut juga bekerja. Model tasnya pun keren dibawa-bawa padahal tas buat menyimpan ASI

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ya masa pandemi ada hikmahnya bisa menyusui bayi secara langsung, tas ASI nya cakep banget ya ngga hanya fungsional tapi juga modis modelnya

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,