Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Beli Perlengkapan Bayi di Babyshop Mall Kelapa Gading Jakarta Utara

Tuesday, March 23, 2021
Beli perlengkapan bayi, dari baju anak sampai stroller, bisa membuat lupa diri. Apalagi kalau ada promo sale up to 50%, otomatis kaki belok masuk ke toko perlengkapan bayi Babyshop di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada apa aja di sana?

beli baju anak di jakarta utara
promo sale up to 50% di Babyshop Mall Kelapa Gading Jakarta

Akhirnya ke Mall Kelapa Gading


Selama pandemi, masuk mal bisa dihitung jari. Terakhir ke mal ya September 2020 lalu untuk mengurus perpanjangan SIM.

Kemarin, saya mengajak Ayah SID ke mall buat beli baju anak. Baby Uno makin tambun sementara SID makin tinggi, bajunya sudah ngatung. Wah, sudah saatnya beli baju baru.

Kami pergi ke Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, yang lokasinya dekat dari rumah. Mall ini selalu ramai apalagi akhir pekan tapi berhubung pandemi jadi lebih lowong.

Protokol kesehatan diterapkan di mall seperti cek suhu, cuci tangan (disediakan wastafel), ada petunjuk peringatan mengenai jaga jarak, dan tentunya pengunjung mall patuh memakai masker. Good job!


Toko Perlengkapan Bayi Babyshop di MKG 3


Sebelumnya, saya sudah googling toko perlengkapan bayi di Mall Kelapa Gading adanya di MKG 3 lantai 2. Berhubung Mall Kelapa Gading itu luas banget, saya sampai bertanya ke satpam untuk mencari di mana MKG 3. Ternyata dari Gading Walk langsung belok kanan.

Namanya buibu, ya, mata jeli banget begitu melihat banner SALE up to 50% waktu mau naik eskalator. Promo diskon ini ada di toko perlengkapan bayi Babyshop. Cuss lah kita ke sana.

perlengkapan bayi di mall kelapa gading
Baju bayi dan anak-anak

Babyshop ini lokasinya dekat eskalator dan lift. Pas banget naik eskalator langsung ketemu Babyshop di Mall Kelapa Gading 3 lantai 2.

Tokonya luas dan lengkap, tak hanya perlengkapan bayi tetapi juga baju anak sampai mainan ada di sini. Babyshop menyediakan:

Baju bayi dari newborn sampai 24 bulan.


Jumper, kaos, kemeja, pakaian dalam, celana, rok, bibs, sepatu prewalker, kaos kaki, dan sebagainya. Modelnya itu lho menggemaskan banget udah seperti baju dewasa. Ada ya kemeja plus sweater buat baby seperti baju mau kuliah aja, nih.

Baju anak-anak sampai usia 10 tahun.


Babyshop tak hanya menjual baju bayi. Baju anak juga banyak macamnya seperti kaos, kemeja, jogger pants, pakaian dalam, kaos kaki, sweater, dan lain sebagainya.

Mainan bayi dan anak

beli mainan anak di jakarta utara
Mainan anak di Babyshop MKG

Beragam mainan bayi 0 bulan, teether, baby rattle, push walker, sampai mainan anak seperti boneka dan Hot Wheels juga ada di sini.

Nursery (perlengkapan kamar bayi)


Box bayi, bouncer, bedding set, peralatan mandi, gendongan, sampai diaper changing table juga ada di sini.

Stroller


Stroller alias kereta bayi punya satu area sendiri. Pilihannya begitu beragam, dari yang ringkas bisa dilipat seperti payung sampai stroller untuk anak kembar. Ada juga perlengkapan untuk traveling bersama bayi seperti car seat dan aksesoris stroller.

Peralatan makan dan minum


Botol, dot, mangkuk, kotak bekal, sendok-garpu, sampai bibs segala rupa juga ada.

babyshop mall kelapa gading
Stroller dan peralatan makan

Aksesoris


Buat yang punya anak cewek, di Babyshop tersedia banyak aksesoris lucu seperti pita, gelang, bandana, juga tas ransel imut.

perlengkapan bayi baru lahir
Aksesoris

Perlengkapan bayi baru lahir


Perlengkapan bayi baru lahir seperti bedong, selimut, dan handuk tersedia di Babyshop. Kalau mau cari kado untuk newborn baby, di sini ada gift set yang lengkap.
beli perlengkapan bayi di mall kelapa gading


Babyshop bisa dibilang one-stop shopping destination ibu dan anak, ya. Pantas saja Babyshop dianugerahi penghargaan “Best Mother & Baby Store” dari majalah Parenthood pada 2019 dan 2020.

FYI, Babyshop merupakan salah satu merk terbesar di bawah Group Landmark dengan pusat di Dubai. Di Asia Tenggara sudah ada 11 gerai Babyshop. Kalau di Indonesia, selain di Mall Kelapa Gading Jakarta, Babyshop juga ada di Paris van Java Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya. Babyshop juga dapat dijumpai di e-commerce, sila kunjungi Babyshop official store di Lazada dan Shopee.

Beli Baju Anak di Babyshop Mall Kelapa Gading


Saat ini Babyshop sedang ada sale up to 50% sampai 4 April 2021. Waduh, gimana enggak kalap melihat promo sebesar itu. Produk yang didiskon bervariasi, ada pakaian, mainan, perlengkapan bayi, juga stroller.

Saya sibuk memilih baju anak kaos untuk SID dan Uno, banyak yang diskon jadi under 100ribu. Polo shirt dan celana jadi hanya 100ribu lewat sedikit.

Babyshop tersedia di Mall Kelapa Gading Jakarta, Paris van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, e-commerce Babyshop Official Store di Lazada dan Shopee.

Model pakaian yang sedang sale bagus-bagus, lho, masih up-to-date. Bahan pakaian di Babyshop dari newborn sampai anak-anak juga lembut. Terasa nyaman dan enggak membuat gerah. Selain itu, warna-warnanya soft sesuai selera saya.

Setelah muterin area fashion berkali-kali, akhirnya saya menuju kasir. Sudah diingatkan Ayah SID juga untuk segera menyudahi belanja. Memang ya, buibu jadi lupa diri begini ketemu baju anak yang lucu-lucu.

Waktu mau bayar untungnya bisa cashless, pakai debit card. Tadi belum sempat mampir ATM untuk ambil uang.

“Model pakaian anak di Babyshop up-to-date, bahannya lembut dan terasa nyaman.”

Berhubung belanjaan lebih dari 599ribu rupiah, saya dapat kesempatan memutar lucky wheel untuk doorprize. Alhamdulillah dapat voucher diskon untuk belanja lagi di Babyshop. Asyik!

Bakal balik lagi, nih, ke Babyshop untuk pakai voucher-nya sekalian mau pilih mainan, mumpung sedang sale sampai 4 April nanti.

toko perlengkapan bayi di jakarta utara

GIVEAWAY TIME


Permisi … ibu peri mau lewat bagi-bagi hadiah. Saya puas belanja baju anak di Babyshop. Kamu mau juga?

Kali ini, Helenamantra dan Babyshop mau membagikan voucher belanja @250ribu rupiah untuk 3 orang pemenang beruntung. Caranya ceritakan pengalaman seru atau bahagia yang membuat Moms tersenyum melihat si kecil di akun instagram @helenamantra Ikuti syarat dan ketentuannya juga, ya. Good luck! 
49 comments on "Beli Perlengkapan Bayi di Babyshop Mall Kelapa Gading Jakarta Utara "
  1. wuih lengkap banget nih semua kebutuhan bayi ada di babyshop mall kelapa gading jakarta, pilihannya beragam dan gemes-gemes banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Mbak Aie, lama deh muterin Babyshop buat belanja saking bingungnya sama pilihan pakaian di sana.

      Delete
  2. Thank you rekomendasinya, Mbak. Boleh nih jadi pilihan kalau mau kasih gift buat temen yang baru lahiran. :D

    ReplyDelete
  3. Tu kaaan kamu jalan jalan yaaaa ketahuaaaan
    belanja kek gini bisa pake OL shop juga ga sih? Ya tapi emang ga puas milihnya ya Helena

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak ... baru ini lho 2021 ke mol.
      bisa dong via online, ada di Lazada dan Shopee

      Delete
  4. mbak babyshop ini hanya ada di mall kelapa gading aja yah ? pingin banget berburu diskonnya pas kebetulan butuh pakaian baru2 nih untuk anak ku yang pakaiannya sudah mulai pada kekecilan dan juga pingin cari kado untuk anaknya teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di PVJ Bandung dan Pakuwon Surabaya, mbak. Bisa juga beli via online di Shopee dan Lazada. Tenaaaang ... banyak diskonan!

      Delete
  5. wahh gemes gemes lihat barangnya ya mbak, lengkap banget
    pas buat yg cari perlengkapan bayi, kali aja cari buat kado maupun kebutuhan sendiri ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Surabaya juga ada lo cabangnya, di Mall Pakuwon.

      Delete
  6. Kegiatan membeli perlengkapan bayi di babyshop mall Kelapa Gading Jakarta seru banget pasti yaa, semuanya ingin dibeli rasanya saking senangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe begitulah namanya godaan alias kalap lihat yang lucu-lucu

      Delete
  7. Ini bagus2 ya produknya. Walau saya jauh di bogor, kalau ke MKG bakal mampir deh! Hehehe..

    ReplyDelete
  8. Wah lengkap bangeet. Nyaman juga yaa tokonya. Naksir baju cewek warna biru, haha.
    Aku ke Kelapa Gading baru sekali, itupun jaman SMA dulu. Jadi kangen mampir ke sana nih. Siapa tahu bisa menangin voucher dan sekalian belanja di sana ah

    ReplyDelete
  9. Kalo ke babyshop tuh kudu kuat iman banget yaaa, mbak. Kalo nggak, bisa bablas deh, semua-semua pengennya diangkut. Soalnya gemes semuaa.

    ReplyDelete
  10. Lengkap banget peralatan alat si kecil mbak, saya sendiri belum pernah nih ke Mall Kelapa GAding

    ReplyDelete
  11. Kenapa itu ya .. lihat perlengkapan bayi dan anak begini berasa pengen ngeborong ya. APakah ada yang sama dengan saya? Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  12. Wah lucu-lucu dan lengkap ya jadinya Ibu-Ibu betah di sini. Bisa jadi rekomendasi juga buat mereka yang sedang cari hadiah bagi ibu yang baru melahirkan.

    Salam hangat
    @dewipuspa

    ReplyDelete
  13. Akh tempat yang aku sambagin pas ngajar di La Piaza nih. Enak emang ke sini lengkap. Pokoknya mata terpuaskan apalagi klo masih punya baby deh

    ReplyDelete
  14. Kalap pastinya. Aku paling semangat belanja klo lagi diskon gede. Dibela2in deh meski kasir antri. Hahaha

    ReplyDelete
  15. lengkapp bgt ya di toko babyshop. bisa untuk beli oleh2 untuk ponakan kecil juga nih kalo ke jakarta

    ReplyDelete
  16. Baju anak tu lucu-lucu, ngegemesin, pengen borong.
    Kalau udah dapat penghargaan “Best Mother & Baby Store” pantes aja sih koleksinya lengkap dan bikin nyaman belanja. Kalau di toko baby gitu, saya juga suka cari pernak-pernik aksesorisnya, kadang-kadang beliin bocah dan buat saya sendiri. Abis lucu.

    ReplyDelete
  17. Kalau lihat perlengkapan bayi gini aku suka gemes sendiri
    baju-baju kecil dan coraknya lucu
    Warna lembut, bahan juga lembut
    Aaaaa pengen punya bayi lagi akutuuuuu

    ReplyDelete
  18. Produknya dijual online juga gak sih? Nasib para emak luar pulau yang mupeng pengen belanja tapi terpisah jarak.

    ReplyDelete
  19. Aaaakkk, kece banget nihh tokonyaaaa
    mupeng buat belanja baju dan pernak/i bayi/balita
    apalagi sepupuku ada yg barusan lahiran sikkk

    ReplyDelete
  20. Koleksi perlengkapan bayinya lengkap banvet ya. Barang-barangnya juga menarik. Tempatnya di MKG cukup strategis juga

    ReplyDelete
  21. Kalau berkunjung ke toko perlengkapan bayi dan anak itu emang bisa bikin kalap yaaa.
    Selain barang2nya yang imut2, displaynya juga menggoda jiwa :)
    Tapi sekarang anak2ku sudah lulus balita. Trus anak pertama juga sudah mulai pakai baju remaja. Jadi kalau ke toko baby cuma buat beli kado :)

    ReplyDelete
  22. Nah nah... sekarang dengan adanya prokes jadi yakin bisa bekanja mainan anak lagi helena

    ReplyDelete
  23. Mainan anak anaknya banyak ya mba. Dan bagus pula. Kalau ke sini bisa jadi belanja buat keponakan

    ReplyDelete
  24. Lengkap banget koleksi Baby Shop. Satu tempat bisa dapat banyak. Tak perlu jalan ke tempat lain.

    ReplyDelete
  25. Wahh kalo lihat perlengkapan bayi unyu2 begini jadi pengen borong semua deh..
    Cuss mau ikutan, domisili mana aja boleh kah mbak

    ReplyDelete
  26. Beeuuhhh cakep cakep bangetttt printilan baby di sana Maaak. Aduh, barangnya lucu-lucu gitu, saya yang belum punya anak pun bakal cari excuse buat impulsif beli-beli. Buat ponakan lah, kado anak temen lah, dll wkwkwkwk

    ReplyDelete
  27. Wah. Lengkap jg ya koleksinya. Disini blm ada yg selengkap begini nih. Buat anakku yg umur 8 thn aja udah pd gak muat di toko anak yg ada. Haha. Akhirnya segalanua jd belo onlen.

    ReplyDelete
  28. Iya kalau main ke toko baju anak atau mainan suka lupa diri hehe semuanya serba lucu dan imut soalnya yaa.. Kangen ngemal deh sama bocah..

    ReplyDelete
  29. Wah kangen jajan baju untuk baby nih unyu unyu banget, kalau udah ke babyshop bawaannya mau borong aja haha

    ReplyDelete
  30. Halooo Bunda SID dan UNO, seneng yaa bisa mampir ke Mall dan pilah pilih baju untuk anak-anak

    Saya juga lebih suka belanja baju secara langsung, biar bisa dipegang dan dirasa bahannya

    Tapi saya belum diijininin nih masuk ke Mall

    Waaah, ada giveaway yaaa

    ReplyDelete
  31. Kalau ke Babyshop kayak gini bikin betah milihnya apalg kalau ATM penuh y mba.. seneng gak usah keluar kemana2 karena lengkap sudah tersedia Dan pilihan banyak

    ReplyDelete
  32. Aku sampe kalap masuk sini hahaha
    Untungnya pandemi jadi ada controller deh
    Jadinya saya cukup legging dan sepatu ajah
    Si kakak dapat jam tangan

    ReplyDelete
  33. Waa surga banget itu yaa buat busui atau ibu punya bayi. Atau mungkin buat yg mau kasih kado ya, len.. Sayang buat saya yg di depok kejauhan.. Xixixi

    ReplyDelete
  34. Pengalaman paling membahagiakan adalah melihat anak mulai bisa melakukan sesuatu yang baru. Rasanya super happy.

    ReplyDelete
  35. Wah lengkap banget semua keperluan dedek bayi ada disini. Jadi cukup ke satu tempat aja udah ga usah pindah-pindah buat beli keperluan si kecil ya mbak. Tapi aku tuh udah lama gak ke Mall Kelapa Gading jadi sering salah jalan. Wkwk

    ReplyDelete
  36. Adikku kalau tak ajak ke sini pasti kaalap banget ini hahaha
    cakep semua euy, anak bayik emang selalu lebih lucu ya mbak. Rekomendasi toko keren ini

    ReplyDelete
  37. Haduhhh liat semua ini gemes banget aku jd pengen punya bayi lagi, hahahaha. Aku seneng banget kalo disuruh belanja keperluan bayi meski cuma buat kado

    ReplyDelete
  38. Seneng klo ketemu toko kayak gini super lengkap jadi gak perlu k toko lain,,, k babyshop suka lapar Mata semua kepingin dibeli

    ReplyDelete
  39. Waahh..lengkap banget ini tokonya, semua keperluan bayi ada. Sekali datang dapat semua deh kebutuhan buat bayi.

    ReplyDelete
  40. jadi uno belanja disini?? wah rekomendasi neh.. d gading kan> dket lah ya buat belinya

    ReplyDelete
  41. Barang-barang bayi itu memang bikin gregetan karena lucu-lucu. Ibunya sih yang kegatelan belanja keperluan bayinya.

    ReplyDelete
  42. Wah asyik ini banyak pilihan kalau mau belanja buat kado temanku yang abis melahirkan, banyak pilihannya

    ReplyDelete
  43. wah.. lengkap banget koleksi pakaian dan perlengkapan bayi di sini ya kak.. ada di MKG lagi gampang bgt buat ke sana

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,