Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, and upside down of life.

Berani Cantik dengan Perhiasan Goldmart Dare to be You

Monday, April 29, 2019

Goldmart Dare to be You


Berani cantik, berani menjadi diri sendiri
Kenapa ya beberapa perempuan butuh waktu lama, bahkan bisa sangat lama, untuk memilih penampilan yang tepat? Saat hendak bepergian, biasanya saya yang pertama mandi tetapi saya pula yang terakhir keluar rumah sambil ditunggu suami dan anak dengan wajah yang menyiratkan, “Lama amat dandannya.”

Saat hendak pergi, wanita maunya tampil sesuai acara supaya nyaman dan makin percaya diri. Apa yang kita pakai mencerminkan pribadi kita, kan. So, penampilan yang tepat itu sangat penting. Mulai dari memilih pakaian, alas kaki, tas, sampai aksesoris perhiasaan untuk melengkapi penampilan yang menunjukkan personality.

Ngomongin tentang personality, tiap orang punya keunikan tersendiri. Namun, saya kadang ragu untuk menunjukkan ciri khas tersebut. Mau pakai ini itu, cocok enggak, ya? Mau ikuti tren, bisa-bisa jadi korban mode. Belum tentu cocok, kan. Atau, saking hype-nya suatu pakaian sampai-sampai semua orang terlihat sama. Oops!

Berani tampil sesuai style masing-masing itu challenging. Butuh rasa percaya diri supaya apa yang kita pakai nyaman dan makin membuat aura positif nampak. Hal ini sejalan dengan kampanye DARE TO BE YOU dari perhiasan Goldmart yang mengajak para wanita untuk berani cantik, berani menjadi diri sendiri.

Berani Menjadi Diri Sendiri dengan Koleksi Perhiasan Goldmart Dare to be You
Agnes Hadiwono, perwakilan Goldmart


Dare to be you. Suka banget dengan campaign yang diangkat toko retail perhiasan emas berlian Goldmart. Berikut ceritanya dari peluncuran kampanye DARE TO BE YOU di hotel Harris fX Sudirman pada 23 April 2019 lalu.

Goldmart memahami tiap wanita itu unik dan punya penampilan maupun preferensi bergaya masing-masing. Agnes Hadiwono dari Goldmart menyampaikan bahwa Goldmart hadir dengan koleksi perhiasan emas dan berlian yang bervariasi modelnya. Dari cincin, anting, kalung, gelang, hingga liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana maupun aktivitas.


Melalui kampanye “DARE TO BE YOU”, Goldmart mengajak wanita dari segala kepribadian, karakter, dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka. Wanita berhak memiliki impian dan mampu menggapai mimpi tanpa batas.

Koleksi perhiasan emas berlian Goldmart

Fashion Show Goldmart, FORTÉ Atelier, dan Aloes

“To share love and joy through jewelry” adalah misi Goldmart untuk menjadi sahabat terbaik wanita dalam tiap momen berkesan dalam hidup. Perhiasan memang tak bisa dipisahkan dari wanita. Dari kecil, wanita sudah pakai anting. Saat menikah mendapat cincin pernikahan. Beraktivitas sehari-hari makin percaya diri dengan aksesoris perhiasan seperti gelang, kalung, liontin, dan juga cincin.

Perhiasan Goldmart 18K
Selama lebih dari 27 tahun Goldmart dipercaya sebagai salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik di Indonesia. Kini, perhiasan Goldmart mudah dijumpai di 19 outlet di 13 kota besar di Indonesia.

Koleksi perhiasan Goldmart beragam, dari Fashion Collection, Kids Collection, hingga Wedding Collection. Perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold dilengkapi berlian Belgia berkualitas tinggi. Selain itu, Goldmart tersedia pula dalam kadar emas 24 karat dengan brand Gold Master.

Kalau umumnya perhiasan dijual dengan harga berfluktuatif, Goldmart menjadi pioneer penjualan perhiasan dengan harga fixed. Jika di awal udah ada harga tetap, lebih mudah kan berbelanja dengan cerdas sesuai kebutuhan.

Fashion show Goldmart dan FORTÉ Atelier
Dalam launching “Dare to be You”, Goldmart menggandeng fashion brand FORTÉ Atelier dan Aloes untuk menampilkan koleksinya dipadu-padankan dengan berbagai gaya, mulai dari party look, casual look, juga formal look. Pakaian FORTÉ Atelier dan Aloes yang elegan dengan warna natural dipadukan koleksi perhiasan Goldmart semakin menunjukkan keindahan dan kemewahan berkelas.

Dari fashion show tersebut, nampak perhiasan Goldmart fleksibel dipasangkan dengan beragam gaya dan jenis pakaian. Penampilan kasual sehari-hari sampai pakaian pesta yang glamour makin lengkap dengan perhiasan Goldmart.

Fashion show Goldmart dan Aloes

Terpesona Ikan Koi dalam Cincin Emas Goldmart


Kayaknya kurang kalau hanya melihat koleksi Goldmart dari model di catwalk. Mau juga dong mencoba langsung perhiasan Goldmart. Cakep dipakai model, belum tentu pas di saya, kan. Maka, sesi mencoba Goldmart menjadi sesi yang saya tunggu-tunggu.

Koleksi Goldmart kali ini terdiri dari emas berlian 18 karat dalam varian emas putih dan yellow gold, juga emas 24 karat. Lengkap deh, ada cincin, kalung, anting, gelang, juga liontin. Modelnya juga unik, dari yang simple sampai bertabur berlian.

Gold Master emas 24K
Perhiasan emas berlian Goldmart banyak diminati tamu undangan siang itu. Taburan kilau berlian Belgia nampak indah dan mewah. Berlian yang digunakan Goldmart termasuk berlian berkualitas tinggi dari segi 4C, yaitu clarity, color, cut, dan carat.

Saya mencoba sebuah cincin emas berlian dengan motif bunga. Di tiap mahkota bunga bertabur berlian yang berkilau. Puluhan berlian terpasang apik dalam sebuah cincin seberat 3,73 gram tersebut. 

Kilau Goldmart diamond yang mewah
Beda selera dengan saya, Mbak Elly Nurul lebih tertarik dengan gelang. Ia memilih gelang emas berlian yang modelnya sederhana, pas untuk dipakai sehari-hari. Memakai aksesoris berlian enggak hanya saat pesta, nih. Mau casual atau formal look juga oke.

Gelang emas berlian pilihan Mbak Elly Nurul
Selain perhiasan berlian, Gold Master dengan emas 24 karat juga menarik. Ada satu set cincin, gelang, dan anting berbentuk rangkaian bunga. Cantik banget deh modelnya, cocok untuk party look. Enggak perlu warna dan motif pakaian yang terlalu ramai agar perhiasan Goldmart bisa stand out.

Beautiful 24K earring worn by Ricasuma
Dari puluhan perhiasan Goldmart, pilihan saya jatuh pada cincin Gold Master emas 24 karat berbentuk ikan koi. Entah mengapa dari pertama melihat, saya udah jatuh cinta. Padahal nih saya kurang percaya diri memakai perhiasan dengan warna yellow gold karena kulit saya cenderung sawo matang. Cocok enggak, ya?


Saya tertarik dengan bentuk ikan yang timbul di cincin tersebut. Seekor ikan nampak menari di atas daun teratai. Lekuk tubuh ikan nampak jelas termasuk sisik-sisik di kanan kiri tubuhnya. Garis di atas teratai juga sangat detail. Potongan cincin Goldmart halus dan rapi.

Bentuk ikan dan daun teratai sangat rapi dan halus
Melihat cincin ikan tersebut mengingatkan saya pada kolam ikan koi. Rasanya tenang melihat koi berenang kesana-kemari. Ikan asal Jepang ini kerap dihubungkan sebagai lambang keberuntungan, kemakmuran, keberanian, juga keindahan. Pakai cincin ini rasanya makin percaya diri. I feel so lucky!

Walaupun kebanyakan teman lebih memilih cincin emas berlian, pilihan saya tetap pada cincin emas 24 karat berbentuk ikan. Boleh dong punya preferensi gaya sendiri. Dare to be you, berani menjadi diri sendiri.

Bagaimana denganmu, tim Goldmart Gold atau Goldmart Diamond?

Ikuti DARE TO BE YOU Photo Contest. Hadiahnya voucher jutaan rupiah!

GOLDMART SHOWROOMS

Jabodetabek
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi

Bandung
Bandung Indah Plaza

Cirebon
Grage Mall

Surabaya
Tunjungan Plaza 3

Malang
Mall Olympic Garden

Bali
Level 21 Mall

Palembang
Palembang Icon

Pekanbaru
Living World

Gresik
Gressmall


DEPARTMENT STORES
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah

Info lebih lanjut, hubungi:
Website: www.goldmart.co.id
Facebook: Goldmart Jewelry
Twitter: @Goldmartjewelry
Instagram: @Goldmartjewelry


46 comments on "Berani Cantik dengan Perhiasan Goldmart Dare to be You"
  1. Wahh cantik cantik nih, mupeeng banget mesti nabung dulu deh

    ReplyDelete
  2. Keren banget perhiasannya mbk, bisa membuat kita tampil lebih percaya diri dan menjadi lebih cantik. Berapaan harganya mbk?

    ReplyDelete
  3. Dare to be you!!
    Slogan yang precise tapi nampol banget!
    Wahh moga2 acara ini mampir juga ke TP di Suroboyooo
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Perhiasan memang tak bisa lepas dsri perempuan.. Apalagi kalau secantik cantik ini perhiasannya. Bisa buat hari raya

    ReplyDelete
  5. Aku syuuuka yg bunga berlian. Cantik dan elegan. Yak Bungkusss

    ReplyDelete
  6. sstttt harganya berapa mak? soalnya desainnya bagus-bagus dan pastinya bikin happy yang memakainya apalagi aku ngak bisa pake perhiasaan selain emas, kulitnya rewel. Mudah-mudahan dimudahkan rezekinya hihihi.

    ReplyDelete
  7. Cincin ikan koinya cantik banget mbak. Perhiasan yang lain juga cantik-cantik. Bikin mupeng deh ah.

    ReplyDelete
  8. Kepikiran ya, bikin motif cincin ikan dan daun teratai. Pasti desainnya sangat susah itu.

    Kita memang kalau dandan suka berlama-lama. Dari semua sisi harus lengkap dan tertata rapi dan tampil cantik sebelum ke mana-mana.

    ReplyDelete
  9. Cantiik, kak Helen...
    Yang emas putih foto perhiasan pertama.
    Cucok di tangan kak Helen.

    Ikan koi nya beneran detil yaa...
    Itu bikinnya berapa lama dan harganya uda kebayang fantastis.

    ReplyDelete
  10. Suka sama temanya mengajak perempuan untuk berani jadi diri sendiri. Koleksi bagus dan mewah. Desainnya juga keren-keren. Layak jadi pilihan para perempuan.

    ReplyDelete
  11. Yaaah di diaceh belum ada yaa, ingin beli lucu-lucu perhiasannya, bikin makin percaya diri

    ReplyDelete
  12. Boleh banget punya gaya sendiri mah Mba, hehe. Bagus2 ya produk goldmart, memudahkan belanja perhiasan jg :)

    ReplyDelete
  13. Waaah motifnya kece-kece banget mba Goldmart ini, aku suka deh gelangnya. Sederhana tapi mevvah banget. Kisaran berapa nih mba harga perhiasannya?

    ReplyDelete
  14. Cantik-cantik banget perhiasannya, modelnya bagus-bagus. Mahal nggak nih? Hihi.
    Sayangnya di Semarang beum ada showroom nya. Kalo ada kan bisa liat-liat dulu

    ReplyDelete
  15. Cantik cantik ya koleksinya.. Pas lihat yang goldmaster 24K awalnya aku kira kuniingan saking kuningnya itu emas..

    ReplyDelete
  16. Desainnya bagus2 ya hiks jadi kepingin nih,, dah lamab gk Beli emas kepinginya sih dkasih suami gitu yak,, noted nih

    ReplyDelete
  17. Cakep-cakep ya Mbak modelnya. Cocok buat dipakai para perempuan yang anggun. Jadi tambah elegan.

    ReplyDelete
  18. Uh, berani banget deh aku pake perhiasan Goldmart mah. Bikin cantik di segala suasana. Koleksinya keen-kereeeen.

    ReplyDelete
  19. Perhiasannya bikin mupeng, Goldmart Bandung lagi diskon malah hahah ku jadi makin mupeng

    ReplyDelete
  20. Goldmart cakep-cakep model perhiasannya. Kalau nyoba suka takut kalau nggak pengen ngelepasin.

    Itu cincin bentuk ikan koi unik banget bentuknya. Eh tapi yang bikin ngiler cicin berlian bentuk bunga tuh mbak. Wuih blink-blink. Manis dan anggun kalau dipakai.

    ReplyDelete
  21. I always love the diamond. Looks like they have a great collection indeed. So which one that you manage to get home?

    ReplyDelete
  22. Baru tahu aku nih Mak sama Perhiasan dari Goldmart ini hehee.
    Bisa buat investasi keknya nih ya
    Koleksinya juga bagus2 pula

    ReplyDelete
  23. Saya lebih suka dengan yang emas, hmm,,, sepertinya untuk kado buat istri kayaknya cocok, :D

    ReplyDelete
  24. aaaaaaaa...............................................
    kan gold mart
    aku suka banget dengan desainnya
    tapi ga ada di Bengkulu

    tahun lalu dapat potongan harga 1 juta jadi sia2 gara-gara tokonya ga ada di sini, hiks

    ReplyDelete
  25. Keren banget yaa perhiasannya.. Aku mupeng banget sama perhiasannya cantik kayak gini bisa buat lebaran

    ReplyDelete
  26. Jadi ini, tipe kepribadian apa saja bisa tampil makin gaya atau modis dengan Goldmart, ya, Mbak.

    ReplyDelete
  27. Bagus banget ya pilihan perhiasannya sangat cocok ini buat pergi ke pesta ataupun lebaran nanti pengen dong satu aja hehehe

    ReplyDelete
  28. Haha iye aku pilih yang cincin emas berlian bermata satu yg simple. Tapi yang ikan ternyata menarik jg ya. Btw aku kmrn gak nyada itu ikan a, aku pikir yg lain😂

    ReplyDelete
  29. perhiasan emang jd salah satu barang penting untuk menunjang penampilan kita para wanita yaa.. desain Goldmart emang pas jadi pilihan..

    ReplyDelete
  30. Kemarin sudah ikutan juga melihat langsung koleksi dari Goldmart ini, duh pengen banget punya koleksinya

    ReplyDelete
  31. Cantik banget koleksi goldmart tapi aku lebih suka perhiasaan biasa karena ga sanggup belinya hahaha

    ReplyDelete
  32. wah...jadi ada tmpt pilihan baru nih untuk beli perhiasan yang cantik2

    ReplyDelete
  33. Mau jadi tim diamond hahaha. . tapi tim gold juga gapapa.. keren semuanya sih. dan emas juga bisa buat investasi sih ya.

    ReplyDelete
  34. Mau juga ini,,, desainnya bagus Dan unik mesti ngerayu ini buat minta Beli, berasa beda y stlh pakai gold mart

    ReplyDelete
  35. MasyaAllah modelnya itu goldmart nggak pasaran ya mba
    aku mupeng pengen punya satu hehehe buat simpenan inves gitu keren ya emas

    ReplyDelete
  36. aduhhh mau deh aku beli perhiasan jadinya... buat lebaran besok..

    ReplyDelete
  37. Cakep-cakeeeep koleksinya, hadeeuuh lirik tabungan dulu ah... hihi

    ReplyDelete
  38. Saya suka lihat perhiasan cakep-cakep begini. Sering lihat Ibu-Ibu ke kondangan jadi cantik-cantik karena pada pake perhiasan.

    ReplyDelete
  39. Klo saya lebih lama dandan dari pada mandinya 🤣

    ReplyDelete
  40. Cantik-cantik banget mbak... Meskipun saya bukan orang yang suka pakai perhiasan, menurut saya desain perhiasannya bagus deh. Enggak tampak berlebihan tapi tetap elegan.

    ReplyDelete
  41. Cantik ya mbak koleksinya.. Apalagi jadi persembahan untuk orang terkasih.

    ReplyDelete
  42. design nya goldmart selalu cantik2 bikin mupeng deh..

    ReplyDelete
  43. Kamu jadi semakin cantik pake Golmart Helena. Design dan koleksinya cakep-cakep juga

    ReplyDelete
  44. Aih, kepikiran untuk beli nih
    Cantiknya perhiasan dari Goldmart untuk dapat dipakai di Hari Raya nanti

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,