Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Mudik Pakai Confidence, Bonus Jutaan Rupiah

Sunday, June 10, 2018
Confidence kesayangan berhadiah
Confidence Kesayangan 

Yang mudik, mana suaranya? Udah perjalanan atau masih packing? Mau perjalanan mudik yang nyaman plus kesempatan mendapat hadiah 10juta rupiah?  Lanjut baca, ya.

Mudik Jalur Darat 


Bahagianya saat pengumuman cuti bersama lebaran tahun ini ditambah dua hari. Libur lebaran semakin panjang.

Tapi ada satu hal yang tetap ada yaitu macet. Mudik, terutama yang lewat jalur darat dengan kendaraan pribadi atau bus, bakal berhadapan dengan padatnya lalu lintas. 

Saya sendiri sudah mudik sebelum puncak arus mudik. Perjalanan tergolong lancar lewat tol dari Jakarta hingga Semarang. Sayangnya tol arah ke Solo masih ditutup sehingga agak padat melewati pusat kota Solo.


Mudik lewat jalur darat tahun ini kami buat santai saja, tidak terburu-buru. Saat driver alias Ayah SID mengantuk, kami menepi di rest area. Sesekali kami mampir pom bensin atau rest area karena kebelet buang air kecil. 

Namun, ada kalanya kami kesulitan menemukan rest area atau toilet di perjalanan. Seperti di tol Pemalang - Batang yang baru beroperasi sebagai tol fungsional. Ada sih beberapa titik rest area sementara tetapi kami kelewatan karena petunjuk yang tidak jelas. Kadang rest area di kiri, kadang di kanan. Ya maklum masih proses pembangunan jalan.

Saat susah mencari toilet bersih begini ini jadi penyebab sakit. Udah tahu, kan, enggak sehat menahan pipis terlalu lama. Bisa kena anyang-anyangan hingga Infeksi Saluran Kemih (ISK). 

Solusi mudahnya ya memakai popok dewasa Confidence. Perjalanan jauh ataupun terjebak macet bakal lebih nyaman dengan Confidence karena enggak usah menahan pipis.

Confidence meraih Top Brand Award 6 tahun berturut-turut sebagai popok dewasa No. 1 di Indonesia 

Confidence telah lulus uji Australian Dermatologist sehingga aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Produk di bawah naungan PT. Softex Indonesia ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI.


Tak perlu malu memakai popok dewasa. Popok celana Confidence bentuknya seperti celana dalam biasa dan termasuk tipis, lho. Enggak kelihatan dari luar, kok. 

Saya pernah mendengar obrolan ibu-ibu di toilet. Ibu tersebut bercerita ke temannya bahwa ia aktif berkegiatan meski sudah paruh baya. Ia dengan percaya diri menggunakan popok dewasa Confidence. Jika tanpa popok, ia repot sering ke toilet. Istilahnya beser (apa ya bahasa Indonesianya?). Saya lihat celananya nampak biasa saja, tidak gembung.

Hadiah Uang Tunai 10juta Beli Confidence di Alfamart


Sekarang ini popok dewasa Confidence sedang mengadakan program berhadiah bertajuk "Confidence Kesayangan". Lewat program ini, Confidence mengajak kita mengingat betapa besarnya kasih sayang orang tua dalam merawat anak. Kini, saatnya membalas kasih sayang tersebut, salah satunya dengan memberi popok Confidence untuk orang tua.

Menurut saya, program ini bisa diperluas, tak hanya untuk orang tua. Karena, orang yang masih aktif pun dapat memakai popok dewasa, apalagi saat mudik seperti ini.

Confidence Kesayangan dengan ratusan hadiah
Cara mengikuti Confidence Kesayangan sangat mudah. Cukup dengan berbelanja popok dewasa Confidence tipe apa saja (tipe perekat atau celana) senilai minimal Rp 35.000,00 di Alfamart akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan. Setelah itu, jangan buang struknya karena ada kode unik di ekor struk yang perlu dimasukkan ke website www.tanyaconfidence.com/kesayangan. Ingat ya periode program ini 1 Mei - 15 Juni 2018. 

Beli Confidence sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kesempatan menang. Hadiahnya itu lho uang tunai 10juta rupiah untuk pemenang utama. Ada juga dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja.

WOW! Sebelum mudik, mampir Alfamart buat belanja Confidence. Siapa tahu mudik pakai Confidence bonus jutaan rupiah dari Confidence Kesayangan. Selamat mudik!
8 comments on "Mudik Pakai Confidence, Bonus Jutaan Rupiah "
  1. popok dewasa?
    saya nggak kebayang kalo saia pake popok.. :D :D

    ReplyDelete
  2. Waaa, kayaknya perlu nih aku beli buat ibu mertua
    Jaga2 aja ya mbaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. tampaknya dengan confidence bisa membuat para ibu lebih confident menghadapai momen perjalanan mudik ini hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong makin percaya diri. Bapak-bapak juga bisa.

      Delete
  4. ibuku sekarang pakai soalnya sudah tua dan gak bisa nahan pipis

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,