Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, and upside down of life.

Review Mom n Jo Gadget Holic Treatment dan Eye Strain Treatment

Monday, November 26, 2018
Sejak pertama kali tahu Mom n Jo punya gadget holic treatment, saya ingin banget membawa SID ke sana. Wah, sepertinya treatment ini cocok untuk SID yang doyan main gadget. Diapain aja sih treatment gadget holic for kids? Apa manfaatnya? Berikut ulasan setelah kami mencoba gadget holic dan eye strain treatment di Mom n Jo Darmawangsa. 
atasi kecanduan gadget pada anak
Review Mom n Jo Gadget Holic Treatment for Kids dan Eye Strain Treatment


Lelah Fisik Akibat Main Gadget 

Mata SID nampak lelah, punggungnya membungkuk terlalu lama, namun tangannya tak lepas dari memegang smartphone. Video-video yang ia tonton memang menarik. Gambarnya berwarna-warni, musiknya ceria, tak ayal anak berumur tiga tahun ini terhibur olehnya. 

Enggak hanya anak balita seperti SID yang betah berlama-lama dengan gadget. Saya sendiri ngaku doyan scrolling media sosial dan bekerja di depan layar laptop selama berjam-jam. Mau bergerak sejenak rasanya enggan. Tubuh makin kurang aktivitas fisik. 


Gawai mempermudah kita melakukan berbagai aktivitas. Akan tetapi, penggunaan gawai terus-menerus dengan posisi duduk yang tidak tepat dapat mempengaruhi postur tubuh yang membungkuk. Mata lelah terkena cahaya layar yang terang juga melelahkan. Kacamata makin tebel nih karena minus nambah. 

anak kecanduan gadget
Menggunakan gawai secara berlebihan dapat berpengaruh ke penglihatan dan postur tubuh


Mom n Jo Gadget Holic Treatment for Kids 

Buat membantu mengatasi kelelahan fisik akibat penggunaan gadget yang berlebihan, saya mengajak SID mengikuti gadget holic treatment for kids di Mom n Jo. Keinginan treatment ini sempat tertunda tapi syukurlah kami diajak Clozette Indonesia untuk mencoba treatment tersebut. 

Sebelumnya, saya sudah reservasi by phone ke Mom n Jo Darmawangsa. Jadwal treatment bisa dilakukan setiap hari tapi berhubung antrean di Mom n Jo padat, lebih baik reservasi H-2 supaya enggak perlu menunggu lama di sana. 
biaya spa pijat di mom n jo
Lounge di Mom n Jo Darmawangsa
Ini pertama kalinya saya ke Mom n Jo Darmawangsa. Dari depan, bangunannya bercat putih. Lokasinya mudah dicari, dekat Darmawangsa Square. 

Mom n Jo Darmawangsa 

Jl. Darmawangsa 4 No. 8 
Kebayoran Baru 
Jakarta Selatan 
(021) 72780760 

Begitu masuk ke Mom n Jo, suasana hangat khas Mom n Jo langsung terasa. Dominasi warna cokelat tanah dan lampu temaram membuat perasaan tenang. 

biaya baby spa mom n jo
Di dalam ruang treatment
Tak menunggu lama, kami menimbang badan dan cek tekanan darah. Kemudian, kami masuk ke ruang treatment. Terapis hari itu Mbak Ayu yang semakin ayu dengan bunga tersemat di rambutnya. Mbak Ayu menjelaskan mengenai gadget holic treatment sambil memijat badan SID. 


Gadget holic treatment bisa untuk anak-anak (mulai 3 tahun) maupun dewasa. Anak-anak yang mengikuti treatment ini umumnya anak SD yang udah kecanduan main gawai. Gadget holic treatment perlu dilakukan secara berkala untuk menurunkan mata minus, memperbaiki postur tubuh yang bungkuk, juga efek terpapar gejala ilusi (khayal). Selain itu, treatment ini bermanfaat untuk mengurangi ketegangan otot leher, punggung, bahu, mata, juga kepala akibat dari salah posisi selama memakai gawai dan penggunaan gawai yang terlalu lama.

Treatment meliputi stretching, kompres, ketukan neurologis, dan massage khusus untuk gadget holic. Bagian yang dipijat dari wajah, leher, bahu, dada, punggung, tangan, hingga pantat. Ini nih anggota tubuh yang mudah lelah karena menggunakan gawai. 

biaya gadget holic treatment mom n jo
Gadget holic treatment for kids selama 45 menit
mom n jo darmawangsa
Pijatan di tangan yang pegel main HP


Saya sempat khawatir SID akan menolak treatment ini karena dia takut dipijat saat bayi. Pengalaman terakhir kali dipijat orang lain waktu ia berusia setahun. Ia menangis selama 15 menit pemijatan. Lha ini gimana, gadget holic treatment for kids berlangsung 45 menit. 

Syukurlah ruangan treatment didisain dengan wall paper dan pernak-pernik menarik, berasa di rumah sendiri yang nyaman (padahal rumah kami enggak serapi ini, ha ha…). Ada juga televisi yang menayangkan film Sesame Street tapi enggak kami tonton juga, sih. Suasana hangat seperti ini membuat SID enjoy dan tidak menangis sama sekali. Alhamdulillah. 

treatment di mom n jo
Ruang treatment yang nyaman


Mom n Jo Eye Strain Treatment 

Kalau gadget holic treatment ini menyeluruh, ada pula eye strain treatment yang khusus di sekitar kepala selama 15 menit. Bagian wajah, terutama mata dipijat. Lagi-lagi ini pertama kalinya pijat mata. Enggak sakit, kok. Bagian pinggir-pinggirnya saja yang dipijat dengan lembut. 

Waktu saya melihat SID dipijat, kayaknya dipencet gitu aja nih matanya. Tapi, begitu saya coba sendiri, rasanya enteng, lho, setelah dipijat. Mata lelah lihatin HP dan laptop jadi terasa lebih fresh. 

biaya eye strain treatment mom n jo
Eye strain treatment di Mom n Jo Darmawangsa

pijat wajah kecanduan gadget
SID ketiduran?
FYI, gadget holic treatment dan eye strain treatment menjadi solusi treatment khusus bagi pengguna gawai. Ini pertama kali dan satu-satunya treatment khusus di Indonesia, lho. Kalau biasanya ke Mom n Jo buat spa kehamilan ataupun baby spa, perlu nih coba gadget holic treatment. 

Yang makin membuat saya nyaman treatment di Mom n Jo, terapisnya berpengalaman dan mengantongi standar internasional. Beberapa penghargaan dan sertifikat yang diperoleh Mom n Jo, yaitu: American Pregnancy Massage Association, MISP, American Pregnancy Association, Mother & Baby Award, AyahBunda Community Awards, Marketing Awards, dan Top Brand for Kids.

Walau wajah SID nampak tanpa ekspresi selama dipijat, sepulang dari Mom n Jo saya menanyakan pengalaman treatment tadi. “Senang,” ujarnya singkat sambil tersenyum. Ia juga menanyakan kapan lagi pijat di Mom n Jo. Thank you, Mom n Jo dan Clozette Indonesia!

Promo Spesial Mom n Jo

Eh, enggak cuma SID yang keenakan treatment di Mom n Jo. Kamu dan si kecil bisa juga melakukan gadget holic treatment atau treatment lainnya di Mom n Jo dengan harga spesial! Nih, ada diskon Rp100.000,00 untuk perawatan di seluruh cabang Mom n Jo. Caranya gampang! Screenshot artikel blog ini (terutama bagian promo spesial) dan tunjukkan ke frontliner Mom n Jo saat kamu reservasi. Penawaran spesial ini hanya sampai 2 bulan sejak artikel ini tayang. (S&K berlaku)

pijat mom n jo
Diakhiri dengan segelas jahe hangat. Nikmatnya~
Biaya per kedatangan: 
Gadget holic treatment for kids (45 menit) Rp215.000,00 
Eye strain treatment (15 menit) Rp150.000,00 

Info lebih lanjut: 
www.momnjo.com
www.clozette.co.id

Instagram: 
@momnjo 
@momnjopromo 
@clozetteid
33 comments on "Review Mom n Jo Gadget Holic Treatment dan Eye Strain Treatment "
  1. Andai saja dekat dengan rumah saya. Sudah pasti saya datang ke situ. Kayaknya enak banget gitu ya.. Cocok banget nih yang selalu di depan komputer dari pagi sampai sore, terus malamnya megangin HP. Semoga buka di kota-kota lainnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Eri tinggal di mana? cabang Mom n Jo banyak di seluruh Indonesia. Mumpung ada diskon 100ribu, lho.

      Delete
  2. Enak banget nih kayaknya lihat SID ditreatment. Saya juga jadi pengen hehehe. Lihat harganya juga gak kemahalan. Ini ada batas usia gak kalau mau tratment?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dewasa gak ada batas usia, mbak. Kalau anak-anak ya seusia 3 tahun udah bisa.

      Delete
  3. Kayanya ini aku yang perlu di treatment yaa...
    Enak bangeett, SID.

    Abis treatment, apa pendapat SID, mba Helen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang. Udah gitu aja :))
      dia tuh malu karena dipijat orang lain tapi begitu terapisnya keluar ruangan, dia ceria seperti biasa.

      Delete
  4. Enak banget Sid dipijetin.. Tante Sary juga mau :D
    Abis dipijet, jangan sering2 mainin gadget lagi yaa, main sepeda atau bola aja, lebih sehat :)

    ReplyDelete
  5. Waaa,asik banget ya ada gadget jilid treatment. Setidaknya merefresh otot2 mata ya Mbk hehe.

    ReplyDelete
  6. aduuh asiknya dipijat..pengen deh bawa anakku kesana

    ReplyDelete
  7. wah baru tahu treatment MOm n Jo ada yang gadget holic di Bandung ada mom n Jo ni mak Sid cocok buat yg pengen treat anaknya

    ReplyDelete
  8. Aku mupeng ah treatmentnya. Serius loh aku yg mupeng ini bukan anakku. Haha. Soalnya yg jd gadget holic it aku. Heu, Klo anakku jarang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dewasa juga bisa, mbak. Aku pun ikut treatment.

      Delete
  9. Wah ada ya Gadget holic treatment. Andai ada juga di Semarang, aku ajakin si bungsu deh buat treatment. SID jadi nyaman dong abis treatment

    ReplyDelete
  10. Boro2 anak.. saya saja kalau kelamaan pegang hp suka lelah, tangan dan mata terutama. Dan baru tau ada treatment ini di mom and jo. Wah wajib coba nih 😍

    ReplyDelete
  11. MasyaAllah keren banget ini gadget holic treatment, bisa membantu anak-anak kita meredakan kegemaran mereka dengan main gadget. Emaknya juga mau nih kayak aku ahhahaha aku belum ada anak boleh ga mba itu treatment wkwkwk kayaknya asik SID juga menikmati

    ReplyDelete
  12. Duh, kayanya aku juga butuh ditratment nih kak. Gils, udah kecanduan gadget banget. Alasannya buat kerja sih, tapi kadang cheating juga scroll-scroll feed IG ga berfaedah hmmm. Ada yg buat orang dewasa ga sih kak?

    ReplyDelete
  13. Duhh kok pengen juga dipijat, Sid nyaman banget kayaknya hihi, tempatnya juga enak..

    ReplyDelete
  14. Ini malah aku yang pengin eye treatmen di sini mba.

    ReplyDelete
  15. Hahha ya ampun itu SID enak banget di treatmennya. Ketagihan nggak tuh Mama Sid. Hahhaa. Bagus banget mom and jo dan kayaknya pengen deh ngajaki anak ke sini mba

    ReplyDelete
  16. wiih ada ya gadget holic treatment...
    aku sempat punya vouche mom n jo banyaak gt
    nah anak2ku kan dah gak baby lagi...pdhal bisa ya ambil yg ini
    jadilah aku kasih temen kantor yg anaknya masih baby...
    next time bs coba pakai sendiri klo gt

    ReplyDelete
  17. Jangankan anak ..kita aja dibikin relaks gitu pasti bertemu nak banget kan ...

    Ada treatment gini asyik banget kalo lokasi dekat...


    ReplyDelete
  18. Mbaak! Langsung aku screen shoot ini. Haha. Vouchernya khusus treatment tertentu aja atau bisa semua treatment?

    ReplyDelete
  19. Sid pastinya jadi rileks ya mba setelah treatment ini. Baru tau loh ada treatment seperti ini. Mantep juga yaaa...

    ReplyDelete
  20. Waaa coba ada disini aku mau banget ajak anak bareng buat treatment, liat fotonya aja dah kebayang relax saat di pijat

    ReplyDelete
  21. Ini treatment baru di Mom n Jo ya mbak? Kayaknya boleh juga ngajak anakku untuk treatment disini, karena tak dipungkiri pasti anak-anak demen main gadget.

    ReplyDelete
  22. Waah, helena, boleh or niysa gak ya lolinkn di share ke anak bunda biar ada info untuk kepentingan cucu bunda hehe...

    ReplyDelete
  23. Waah, di Semarang udah ada blm ya treatment kyk gini. Anakku yg cowok main gadget mulu

    ReplyDelete
  24. oalah, ada gak ya treatment anak begini di kota ku ? anak-anak zaman now sepertinya memang harus ditreatment ya

    ReplyDelete
  25. Perlakuannya kayak di salon gitu ya Mbak? Ngeliat SID Kayaknya nikmatin banget sama pijatannya. Santai.

    ReplyDelete
  26. Enak banget SID sampe ketiduran gitu. Minta ajakin mama kesana lagi SID. Haha
    Mau coba di Surabaya deh, lumayan dapet diskon. Oya, setelah dipijat pengaruhnya di SID gimana? Apa sudah ada perubahan ?

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature