Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Perawatan di ERHA Acne Center Buat Atasi Masalah Jerawat Aktif Hingga Bekas Jerawat

Friday, July 7, 2023
Mau satu atau banyak, jerawat sama mengganggunya. Wajah berjerawat membuat kurang percaya diri. Setelah kempes eh masih ada bekas jerawat yang memerah, kehitaman, atau malah jadi ada parut/bopeng. Pakai apa agar jerawat hilang? Tunggu, Erha Acne Center punya solusi buat masalah jerawatmu berikut ini.
erha acne center
mengatasi masalah jerawat di Erha Acne Center

Masalah Jerawat pada Remaja Sampai Dewasa


Sebuah penelitian oleh Herdyanti & Mansoor (2020) tentang masalah jerawat dengan 660 responden menunjukkan 90% perempuan memiliki masalah jerawat. Dari segi usia terbanyak bermasalah dengan jerawat didominasi usia 18-24 tahun (57%) dan usia 25-34 tahun (38%).

Kulit saya alhamdulillah tergolong normal. Sesekali saja jerawat muncul biasanya karena hormonal menjelang haid, saat stress sehingga pola makan dan tidur kurang teratur, atau malas pakai skincare. *Oops!

Walau begitu, sekalinya muncul si jerawat ini terasa banget nyut-nyut seperti ada yang menempel di kulit wajah, mau dibuang tapi enggak semudah itu.

Masalah selanjutnya ketika jerawat sudah kempes, bekasnya sulit hilang. Malah bekas jerawat kehitaman (dark spot) menambah koleksi bintik hitam di wajah. Hiks … dulu juga salah perawatan. Setiap muncul jerawat malah saya pencet. Bekasnya pun makin menjadi.

Kan ada filter… ada make up ….

Iya, sih, zaman sekarang mau foto atau video bisa pakai filter HP yang canggih. Wajah auto mulus di layar smartphone. Kalau mau pergi ke suatu acara juga bisa pakai concealer atau dandan optimal menutupi jerawat di wajah.

Tapi … kulit wajah tetap butuh perawatan. Lebih baik punya kulit wajah sehat supaya enggak repot harus dempul sana-sini, kan. Apalagi saya tim yang kurang suka pakai make-up.

Pakai Apa Agar Jerawat Hilang?


Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat? Ada yang gonta-ganti skincare mencari yang cocok, ada yang pakai cara alami menghilangkan jerawat, memperbaiki gaya hidup lebih sehat, perawatan ke klinik kecantikan, dan sebagainya.

Saya mendapat saran dari kawan baik yang seorang beauty influencer. “Mendingan konsultasi ke klinik bisa langsung ketemu dokter, dapat perawatan sesuai kebutuhan,” ujarnya. Iya juga, yah, daripada asal coba pakai skincare malah belum tentu cocok.

Harganya bagaimana? Khawatir out of budget, gitu. Eh, tapi coba-coba skincare juga bisa gede biayanya selama belum ketemu yang cocok. Ah, jadi galau….

Erha Acne Center Solusi Bebas Jerawat No. 1 Pilihan Acne Warriors


Saat mencari rekomendasi klinik kecantikan yang bagus untuk jerawat, saya ketemu Erha Acne Center. FYI, dulu namanya Erha Ultimate Acne Cure namun sekarang berganti menjadi Erha Acne Center yang menjadi solusi masalah jerawat untuk segala usia, segala gender, dan segala level jerawat.

Selama 24 tahun Erha Clinic berdiri sudah ratusan ribu pasien dengan masalah jerawat yang ditangani mulai usia remaja (13 tahun) hingga dewasa. Treatment wajah berjerawat di Erha Clinic bisa berbeda untuk tiap orang tergantung masalah jerawatnya. Kelebihan Erha acne treatment yaitu:

  • Program Based Acne Solution di Erha Clinic menyediakan treatment yang personalised, aman, efektif, dengan reasonably priced.
  • Hasilnya cepat terlihat dalam beberapa minggu perawatan.
  • Karena hasilnya cepat, rencana perawatan wajah bisa diatur sesuai kebutuhan. Dari segi biaya lebih ekonomis.

Acne treatment di Erha Acne Center bisa untuk treatment jerawat batu, jerawat hormonal, jerawat meradang, dsb. Pokoknya semua masalah jerawat termasuk bekas jerawat (kemerahan, kehitaman, juga bekas jerawat yang memiliki jaringan parut/bopeng) dan masalah kulit sensitif akan ditangani menggunakan medical treatment yang komplit dan teknologi terkini.

Ini nih program-program di Erha Acne Center yang mengatasi masalah jerawat:
  • Comedoless & Poreless Program for comedo & pore solution,
  • No Acne No Cry Program for active acne solution,
  • Acne Finale – Acne Scar Program for acne scar solution,
  • Acne Finale – Redness Program for redness solution,
  • Acne Finale – Dark Spot Program for dark spot solution,
  • dan Acne Finale – Ultimate Program for complete post acne solution.
erha acne treatment
program di Erha Acne Center (dok. Erha)

Salah satu treatment yang jadi favorit di No Acne No Cry Program yaitu Acne Peeling di Erha. Acne Peeling berfungsi mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit. Harga treatment Acne Peeling Rp 525 ribu belum termasuk konsultasi dokter.

Erha Acne Center memiliki tiga opsi rencana perawatan yang bisa kita pilih, yaitu:
  • Product plan (konsultasi dengan skin expert dan satu set produk sesuai kebutuhan).
  • Basic plan (product plan dan 1 treatment)
  • Advance plan (product plan dan lebih dari 1 treatment)

Buat harga perawatan di Erha dan info selengkapnya silakan klik https://acnecure.erhaultimate.co.id/ ya.

hasil perawatan jerawat di Erha
before - after setelah 3x treatment di Erha Clinic

Melihat before – after hasil treatment di Erha Acne Center jadi makin tertarik perawatan wajah berjerawat ke sana, kan. Enaknya treatment di Erha Clinic bisa konsultasi langsung dengan dokter dan ditangani skin expert. Bila setelahnya ada keluhan langsung hubungi Erha supaya mendapat saran yang tepat.

Erha Clinic telah memiliki 105 klinik di 48 kota di Indonesia. Gampang, kan, treatment ke Erha Clinic terdekat karena cabangnya banyak. Apapun masalah jerawatmu, yuk, kunjungi Erha Acne Center buat solusi bebas jerawat no. 1 pilihan Acne Warriors!



Referensi:

Source: Herdyanti, L. Q., & Mansoor, A. Z. (2020). Analysing Opportunity for New Established Acne Focused Skincare Brand in Indonesian Beauty Industry. European Journal of Business and Management Research, 5(2), 1–5. https://doi.org/10.24018/ejbmr.2020.5.2.272
11 comments on " Perawatan di ERHA Acne Center Buat Atasi Masalah Jerawat Aktif Hingga Bekas Jerawat"
  1. Solusi banget untuk yang bermasalah dengan jerawat ya. Aku waktu usia 14-30 awal jerawatan banget. Tambah lagi dulu belum sadar diri buat ngerawat kulit wajah.

    ReplyDelete
  2. Wah.. serius ah liat hasilnya langsung speechless. Langsung meredam gitu ya. Aku termasuk jarang jerawatan sih tp sekali berjerawat memalukan sekali. Aib besarrr. Sebesar bisul. Mengerikan. Biasanya muncul kala PMS. Pas udah jadi emak2 jerawatnya udah mengecil kalau keluar. Zaman abegeh itu, sekali jerawat rasanya mau di kamar aja. Semoga anakku gak nurun begitu. Serem. Eh, tapi sekarang bisa perawatan di erha ya. Jadi agak lega kalo bisa kesini liat hasilnya begini

    ReplyDelete
  3. Jerawat tuh emang bikin kita jadi nggak pede. Kalau emang dari muda ada jerawat, kusarankan mendingan langsung ke yang profesional kayak ERHA Clinic ini, jangan yang abal-abal deh kalau nggak mau menyesal kayak aku. Jerawatnya udah pergi, bekasnya masih ada sampai sekarang.

    ReplyDelete
  4. Meskipun kulit aku tipe acne prone, aku jarang sekali berjerawat. Paling cuma pas mendekati menstruasi aja. Tapi aku pernah punya teman yang jerawatnya cukup parah dan dia coba perawatan sendiri pakai produk-produk beli online, terus jerawatnya jadi tambah parah. Jadi emang sebaiknya ditangani sama dokter berpengalaman ya seperti skin expert ERHA

    ReplyDelete
  5. Acne itu ternyata banyak jenisnya dan beda ya penanganannya. Untunglah sekarang ada Erha Acne Center yang membantu masalah acne.

    ReplyDelete
  6. wah bekas jerawatku banyak banget nih kak, pas kali ya kalau perawatan di erha center

    ReplyDelete
  7. Jadi yang punya masalah jerawat cuss langsung aja ke ERHA Clinic yang sudah jelas punya 3 opsi perawatan. Jadi, pelanggan tepat ditangani masalah jerawatnya.

    ReplyDelete
  8. Aku masih trauma kalo ngomongin jerawat atau perawatan wajah sembarangan gitu, alhamdulillah aq pernah perawatan di erha pas jerawatan jadi sembuh cocok dengan obat dan sistem perawatannya

    ReplyDelete
  9. Di Bandung, Erha Clinic ini selalu ramai si..
    Dan percaya banget, karena masalah kulit masyarakat Indonesia rata-rata adalah jerawat. Jadi kudu banget ditangani dengan sungguh-sungguh seperti di Erha Clinic yang punya berbagai treatment sesuai dengan kondisi kulit berjerawat saat itu.

    ReplyDelete
  10. ngomongin erha clinik kayanya aku juga termasuk orang yg punya pengalaman yg bagus disini, waktu muka breakout parah karena salah skincare langsung kesini dan gak sampe semunggu udah sembuh. beberapa kali treatment disini juga selalu puas sama pelayanan dan hasilnya

    ReplyDelete
  11. dilihat dari foto sebelum dan sesudah, hasilnya cukup significant juga ya. Jadi pelanggan bisa senang dengan hasilnya, dan pasti mau banget datang lagi untuk perawatan lainnya.

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,