Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Makin Pede Pakai Pomade Anak Bellagio Homme Pomade Kidz

Friday, February 24, 2023
Siapa yang anaknya pakai pomade? Anakku suka minta pomade ayahnya tapi itu terlalu lengket dan aromanya bapak-bapak. LOL. So, saya berikan ia pomade khusus anak yang water based dengan aroma manis seperti permen. Berikut review Bellagio Homme Pomade Kidz.

Pomade anak terbaik



Gaya Rambut Pemain Sepak Bola


Sudah dua bulan ini topik obrolan SID dan saya seputar sepak bola. Sejak menyaksikan final piala dunia 2022 lalu, ia menjadi tertarik dengan dunia sepak bola. Setiap hari ia bermain bola dengan teman-temannya, bermain game FIFA, dan menonton video para pemain bola tingkat dunia.

Saya tertatih-tatih mengikuti tempo obrolan tersebut karena sudah lama sekali tidak mengikuti perkembangan sepak bola. Namun sebagai orang tua it’s OK mengetahui minat anak di sana sehingga berusaha memfasilitasinya dengan membuat materi belajar berhubungan dengan sepak bola. Ada berbagai worksheet, art & craft, dan kuis sebagai aktivitas belajar homeschooling kami.

Tak hanya tentang permainannya, SID juga tertarik dengan gaya rambut para pemain sepak bola. Ia senang bercermin sambil berusaha menata rambutnya bak pemain bola. Sesekali ia menunjukkan hasilnya dan meminta saya memilih mana gaya rambut yang lebih OK.

Pomade Anak Bellagio Homme Pomade Kidz


Terkadang SID merasa sebal karena rambutnya sulit ditata. Maunya membuat model rambut seperti Lewandowski, Ronaldo, Messi, atau Martinez tapi rambutnya terlalu lepek.

Ia pun mengambil sedikit pomade milik ayahnya. Akan tetapi pomade tersebut lengket, mungkin karena oil-based, dan aromanya kurang cocok untuk anak-anak.

Oleh karena itu, saya memberikan pomade khusus anak Bellagio Homme Pomade Kidz supaya bisa ia pakai dengan aman dan nyaman. Pomade anak water-based ini tidak terlalu lengket dan mudah dibilas.

Dilengkapi dengan kemasan eksklusif berukuran 40 gram, Bellagio Pomade Kidz mudah digenggam dan dibawa bepergian. Pomade anak dari Bellagio Homme ini telah mendapatkan sertifikat halal MUI.

Pomade anak sekolah maupun bepergian ini cocok untuk anak usia 6-15 tahun. Mau pakai yang merah atau biru, baca dulu review Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry dan BubbleGum. Kita ulas satu-persatu, ya.

Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry


Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry dikemas dalam kaleng berbentuk tabung berwarna merah. Isi gel-nya juga merah transparan.

Saat kemasan dibuka, aroma manisnya buah berry langsung tercium. Begitu pun ketika diaplikasikan ke rambut anak, wanginya manis banget!

Bellagio Pomade Kidz SweetBerry mengandung Kukui extract (ekstrak kemiri) dan Eclipta Alba extract yang membantu menyuburkan dan menebalkan rambut.

Saat dipakai, pomade anak ini tidak terlalu tahan lama. Saya tidak mengukur berapa jam tetapi kira-kira dari pagi ke siang saja sudah perlu re-apply. Keunggulannya rambut anak jadi lebih mengkilap, mudah ditata dan rapi.


Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum


Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum dikemas dalam kaleng berbentuk tabung berwarna biru. Isi gel-nya juga biru transparan.

Sesuai namanya, pomade khusus anak ini wanginya permen karet. Kalau enggak ingat ini pomade jadinya ingin mengunyah. Haha ….

Bellagio Pomade Kidz BubbleGum mengandung Argan Oil yang membantu menutrisi, menghaluskan rambut, dan melembabkan kulit kepala. Selain itu kandungan Menthol dan UV Filter membuat kulit kepala segar dan melindungi rambut dari bahaya sinar matahari

Berbeda dengan SweetBerry, pomade anak BubbleGum ini tahan lama. SID pernah menggunakan dari pagi hingga sore hari, sekitar 6 jam, rambutnya masih tertata rapi.

Cara Pakai Pomade Anak


Seberapa banyak cara pakai pomade anak yang aman? Terlalu banyak malah lengket banget, terlalu sedikit rambutnya belum bisa diatur.

Tips pakai pomade anak saya dapatkan dari media sosial Instagram dan Tiktok @bellagiopomadekidz. Caranya sebagai berikut:


1. Cuci rambut terlebih dahulu karena pomade akan menempel pada rambut yang bersih.
2. Keringkan rambut sedikit saja supaya tetap lembab.
3. Ambil gel pomade seukuran koin 100 supaya tidak berlebih saat digunakan.
4. Tata dengan jari supaya pomade rata ke seluruh rambut dan terlihat natural.


Beli Pomade Anak Bellagio Homme Pomade Kidz


Ketika kami ke Alfamart, saya melihat ada pomade anak di Alfamart tepatnya pada rak personal care anak-anak. Iyes, Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry tersedia di Alfamart. Kebetulan saat itu sedang promo dari harga Rp15.000,00 menjadi Rp12.900,00 plus bonus susu UHT. Alhamdulillah~

Selain itu, Bellagio Homme Pomade Kidz tersedia juga di Diamond Supermarket, toko-toko terdekat, dan Priskila Official Store di marketplace (Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak).


Anakku makin gede
Setelah mandi pakai pomade
Rambut ditata jadi kece
Juga meningkatkan rasa PD


Tanpa disuruh, setelah mandi SID menggunakan pomade khusus anak Bellagio Homme Pomade Kidz. Rambut mudah ditata, rapi, dan bisa gonta-ganti gaya seperti pemain sepak bola kesukaannya. Ia suka aroma pomade yang wangi. Rasa percaya dirinya pun bertambah.

Pomade SweetBerry atau BubbleGum, keduanya ia suka. Kalau kamu pilih yang mana?
38 comments on "Makin Pede Pakai Pomade Anak Bellagio Homme Pomade Kidz"
  1. waduh pantesan anak kecil sekarang keren2 ya mba, ternyata ada pomade buat anak juga toh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya yah rambutnya klimis tertata rapi ternyata pakai pomade anak.

      Delete
  2. hihi lucu juga nih mba ada pomade khusus buat anak.. lak seneng juga anaknya masih kecil udah bisa begaya gituu rambutnya. bisa saingan ama bapake nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah mbaaa kalau punya anak cowo, gayanya saingan dengan ayahnya.

      Delete
  3. Makin ganteng aja nih SID, udah mulai pinter nata2 rambut juga lagi ya...sampe make pomade ayah. Untung udah ada Pomade Kidz ya, jadi lebih sesuai dengan karakter anak-anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah sekarang SID pakai pomade anak aja yang aman dan nyaman. Tetep keren kan

      Delete
  4. Jadi makin gaya deh SID. Jadi bisa gonta-ganti style rambut, ya. Kalau main bola pun akan tetap keren rambutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah eta main bola kan keringetan, gimana supaya rambut stand still ya pake pomade.

      Delete
  5. wah baru tahu ternyata pomade sekarang ada yang buat anak-anaknya juga ya. Keren inovasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak-anak ga mau ketinggalan biar rambutnya keren

      Delete
  6. waaah aysik juga ada yang khusus untuk anak - anak pomadenya mba. anakku juga kayaknya perlu niiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mbak, apalagi buat remaja. Mereka kan sudah mulai bergaya, lihat penampilan juga. Makanya sedia Pomade

      Delete
  7. Kereeen..
    Memang untuk mendapatkan hasil rambut yang cettaar dan memesona, ehhee..kudu banget pakau pomade. Dan kini ada pomade untuk anak-anak. Asik sih ya.. Bisa model-model savage menggunakan Bellagio Pomade Kidz dengan 2 pilihan wewangian, BubbleGum dan sweetberry.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau bergaya seperti Oppa juga bisa dong pakai pomade anak, hohoh...

      Delete
  8. Woh, Sid makin tampan setelah pakai Pomade Anak Bellagio Homme Pomade Kidz. Keponakanku juga suka pakai Pomade. Anak zaman sekarang tuh emang pandai bergaya

    ReplyDelete
  9. wahh ternyata ada yaa pomade buat anak-anak, selama ini tahunya pomade itu cuman buat orang dewasa. nanti mau coba cari ahh buat anakku

    ReplyDelete
  10. waaa baru tahu ada pomade anak. sekarang anakku usia 5 tahun jadi suka style ala-ala gitu haha, tapi pake pomade ayahnya :'

    ReplyDelete
  11. Wah si adek sudah 6 tahun dan udah mulai hobi ngaca ha ha. Bisa juga nih nyobain pomadenya apalagi wanginya enak.

    ReplyDelete
  12. Saya malah baru tahu lho Mbak ada pomade khusus anak2, harganya terjangkau pula. Kalau ke alfamart di mau belikan juga ah untuk anak laki2 saya.

    ReplyDelete
  13. Sejak ada pomade khusus anak Bellagio Homme Pomade Kidz yang waterbase anakku juga suka pake nih...

    Pilihan dia yang warna merah dong yaaa.. entah apa hubungannya katanya lebih PD hahhaa

    ReplyDelete
  14. Wah, toss donk, anakku Fakhri juga senang pakai Bellagio Homme Pomade Kidz ini. Punya dua varian yang BubbleGum dan SweetBerry juga tuh beli di Alfamart pas lagi promo. Anak-anak zaman now udah tau keren2an rambut ya. Jadi kelihatan makin rapi dan kelimis deh. Tahan lama juga style rambutnya, mantap.

    ReplyDelete
  15. Makin ganteng dan keren aja SID pakai Pomade Bellagio Homme.. jadi inget si anak lanang juga request dibelikan ini biar keren kayak SID <3

    ReplyDelete
  16. Asik banget deh sekarang sudah ada pomade untuk anak-anak ya. Karena pernah waktu anakku cukur di barbershop itu dikasih pomade dan kitakan memang gak punya di rumah. Jadi pas esokannya sehabis mandi anakku minta dipakaikan pomade dong, lah gak ada yang untuk anak pada waktu itu heheheee

    ReplyDelete
  17. Naah anak lanang saya juga lagi cari pomade untuk usianya. Lagi ingin manjangin jambul katanya, biar bisa dibentuk pakai pomade, hehehe
    Nanti kalau ke mini market, coba beliin pomade untuk anak lanang, deh!

    ReplyDelete
  18. Ayahnya SID juga seneng kayaknya karena Pomadenya gak berkurang karena dipakai SID. Udah pada punya pomade masing-masing hihihi. Kalau udah pakai pomade, lari-larian main bola pun, rambut tetap rapi

    ReplyDelete
  19. Lama ga ketemu, Sid udh semakin besar. Sekarang dah pake pomade jg
    Tp baru tau sih ada minyak rambut yg friendly utk usia anak. Liat dari kemasan dan deskripsi aromanya jd penasaran pingin beliin jg buat ponakan

    ReplyDelete
  20. Kok samaa sih kayak adek molly dulu yg pake pomade gara2 nonton sepak bola. Bedanya dulu belum ada pomade khusus anak2. Jadi gak diijinin mama.

    ReplyDelete
  21. Asik bener harga pomadenya murah. Apalagi ada promo juga hanya Rp 12 ribuan. Selain itu juga mudah juga diperoleh di minimarket. Oh aku baru tahu kalau pomade ini akan nempel kalau rambut bersih ya. Jadi nggak sepedar taruh pomade aja

    ReplyDelete
  22. Oh bedanya sama pomade bapack2 adl base-nya yaaa...Pantesan emang pomade suamiku lengket dan anakku males pakai. Mesti cobain bellagio nih. Warna2nya juga remaja banget ya kan... Anakku yg uda teens suka ribet mulu sama rambut. Soalnya ketentuan sekolah harus pendeeeek banget sementara dia prefer gondrong. Kalo sekolah formal mana bisa cowok gondrong total ya kan mbaa..kecuali sekolah tertentu, ada siih yang boleh gondrong nyeniman hehehe

    ReplyDelete
  23. Wah, Bellagio Homme Pomade Kidz bisa dicoba nih. Secara jenis rambut anakku cukup tebal dan terkadang tampilannya nggak rapi gitu. Thank you Mak rekomendasi pomade anak ini ~

    ReplyDelete
  24. aku tuh suka deh liat suamiku pake pomade eh gak lama keponakan aku suka pengen ikut-ikutan, nah sekarang udah ada pomade anak bellagio yg aman untuk anak-anak ya, pilihan aromanya juga kayaknya cocok buat mereka deh

    ReplyDelete
  25. seneng ya sekarang mah anak-anak udah bisa pake pomade khusus yang aman dan bisa bikin anak jadi percaya diri

    ReplyDelete
  26. Miqdad juga pake Bellagio Pomade ini mak. Wanginya juga enak. awet juga bentuk rambutnya setelah seharian juga masih mudah dibentuk

    ReplyDelete
  27. Wawww.seruu nih maak aku baru tau Bellagio Pomade Kidz ini, maau cobain beliin buat anak cowokku aah kayake bakal suka nih bisa buat merapikan rambutnya

    ReplyDelete
  28. Pomade yang tercipta untuk anak begini menjadi solusi terbaik sih ya..
    Karena anak sekarang juga pingin stylish dan rambut tetap terawat sehat.
    Makin memesona menggunakan Bellagio Homme Pomade Kidz.

    ReplyDelete
  29. Wah iya, jadi makin ganteng dan keren saat memakai Bellagio Homme Pomade Kidz ya mbak
    makanya anak jadi makin percaya diri
    yang punya anak cowok harus punya pomade ini

    ReplyDelete
  30. setuju aku mba pakai bellagio homme pomade kidz ini bikin anak makin pede, karena anakku juga pakai dan dia sekarang jadi seneng tampil krn bisa gaya2in rambutnya macem2

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,