Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Review eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray

Wednesday, February 15, 2023
Berada di ruangan ber-AC dalam waktu lama atau cuaca dingin seperti akhir-akhir ini berpengaruh pada kelembaban kulit wajah. Menggunakan face mist menjadi pilihan praktis untuk menjaga kelembaban wajah. Kali ini saya mengulas face mist eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray x Diego yang diklaim sebagai 3-in-1 brightening sunmist. Apa saja manfaatnya dan bagaimana hasil penggunaan face mist eBright Skin ini?



Manfaat Face Mist

Face mist dikenal luas membantu melembabkan kulit wajah serta mengunci kelembaban. Dengan kulit yang lembab, skincare lainnya akan terserap lebih optimal, lho!


Awalnya saya bingung mau menggunakan face mist di tahap skincare yang mana. Rupanya face mist dapat diaplikasikan di tengah penggunaan skincare ataupun sesudah make -up.


Jika face mist digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan serum, face mist berguna membantu penyerapan serum tersebut.


Jika face mist digunakan setelah pengaplikasian make-up, face mist bermanfaat sebagai setting spray supaya make up lebih tahan lama.


Face mist pun dapat digunakan di luar itu jika wajah butuh kesegaran. Tak perlu repot make up ulang, cukup semprotkan face mist ke wajah.


Review eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray

Jujur ya, ini pertama kalinya saya menggunakan face mist. Ceritanya masih belajar, nih, apa benar efeknya bakal sesuai klaimnya. Kalau ada masukan, tulis di kolom komentar, ya.


Face mist pertama saya yaitu dari brand eBright Skin yang dikenal dengan tagline "Have a Beauty Skin Easy". Mau punya kulit yang sehat dan cantik semudah menggunakan skincare dari eBright Skin.


Packaging



Face mist eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini merupakan produk kolaborasi eBright Skin dengan influencer Diego Christian. 


Packagingnya mewah, lho! Kotak kuning cerah dengan bagian luar transparan yang bisa dilepas bertuliskan Chill & Glow UV Protecting Spray.


Botol face mist ini transparan doff sehingga mudah terlihat isinya. Bagian spray dengan tutup berwarna putih mudah dibuka dan diaplikasikan.


Spray-nya mudah ditekan dan menghasilkan semprotan yang menyebar dan halus ke wajah.


Face mist eBright Skin ini berukuran 100 ml namun tidak bulky. Botolnya pun berbahan plastik, mudah dibawa dalam tas tanpa takut tumpah atau pecah.


Kemasannya tidak banyak tulisan, hanya nama produk, merek, ukuran, dan hero ingredients. Mengenai komposisi lengkap terdapat pada kartu yang ada di dalam kotak kuning.


Nah, iya, di dalam kotak kuning tak hanya berisi botol face mist. Ada juga kartu berisi komposisi dan cara pakai, kartu voucher untuk pembelian berikutnya, dan pembatas buku bergambar Diego.


eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray telah mengantongi izin edar BPOM NA18211701260 dan sertifikasi halal MUI 0015009589051.


Aroma dan Tekstur

Aroma peach mendominasi eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray saat disemprot ke wajah. Segar banget! Saya memang suka wangi peach.


Teksturnya cair dan ringan. Saat digunakan mudah meresap ke kulit wajah.


Komposisi

Komposisi eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray antara lain:

  • Kombucha yang memberi manfaat brightening dan protection.
  • Olive Oil membantu melembabkan kulit dan kaya antioksidan.
  • Vit. E untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Peach yang kaya antioksidan dan sebagai anti-aging.


eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray tanpa paraben dan alkohol.


Face Mist  eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini diklaim sebagai 3-in-1 Brightening Sunmist dengan manfaat hydrating, brightening, and protecting with kombucha and peach. Face Mist 3-in-1 eBright Skin ini:

  • membantu menghidrasi, 
  • membuat kulit wajah tampak lebih bersinar, dan 
  • UV protecting dengan bentuk spray mudah re-apply tanpa harus mencuci muka atau merusak make-up.


Selain itu Chill & Glow UV Protecting ini bermanfaat sebagai setting spray yang digunakan setelah selesai menggunakan make-up supaya make-up lebih awet dan menghasilkan efek dewy finish.


Cara penggunaan

Cara menggunakan eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray dengan menyemprotkan ke seluruh area wajah dengan jarak 20 cm. Jangan lupa tutup mata dan mulut, yes. Walau wanginya peach, ini kan face mist. Hihi ....


Face Mist eBright Skin ini sebaiknya digunakan di akhir pengaplikasian make up untuk memberikan efek glow up. Selain itu saya menggunakan Chill & Glow UV Protecting Spray siang hari di mana kulit membutuhkan kesegaran.


Review

Dari segi aroma saya suka wanginya peach yang menyegarkan. Setelah disemprot beberapa detik wanginya sudah tidak tercium lagi.


Teksturnya yang cair dan ringan mudah terserap kulit. Hasilnya kulit terasa lebih lembab dan lembut.

Harga 

Harga eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray Rp 128.000,00 per botol. 


Kabar baiknya buat pembaca Helenamantra gunakan Kode Potongan 10% khusus pembelian di Shopee Mall, aplikasi eBright Skin, & WhatsApp: EBRIKOL. Berlaku sampai tanggal 1 April 2023, ya.


Menurut saya spray wajah multifungsi dari eBright Skin ini worth the price. Cuma 100ribuan sudah bisa mendapat 3 manfaat dalam satu produk, sebagai face mist, setting spray, juga UV protecting. Cara penggunaannya pun mudah dengan menyemprotkan ke wajah. 


#1NaturalProbiotikSkincare #HaveaBeautySkinEasy

Post Comment
Post a Comment

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,