Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa Review Bikin Kulit Lebih Cerah dan Wangi!

Friday, July 29, 2022
Paling suka pakai Scarlett body lotion karena wanginya seperti parfum mewah. Kali ini saya mengulas Scarlett Whitening Body Lotion Romansa. Wangi Scarlett Romansa seperti apa? Gimana hasilnya setelah rutin menggunakan body lotion Scarlett selama dua minggu?

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa Review


Scarlett Whitening Body Lotion Romansa



Beberapa bulan lalu kulit saya kering dan gatal karena alergi. Belum tahu pasti pemicunya alergi apa tetapi alhamdulillah sudah sembuh. Waktu itu saya pakai body care Scarlett untuk bantu menjaga kelembaban kulit kering. Jadinya rasa gatal pun berkurang serta kulit lebih lembab.

Bentuk alergi tak hanya gatal tetapi muncul bentol-bentol di bagian kaki. Seperti ada nanah di dalamnya tetapi saya tahan diri supaya enggak dipecahkan. Ngeri ah ….

Setelah sembuh, si bentol itu kempes dan menyisakan totol-totol hitam yang enggak juga hilang walau sudah berbulan-bulan. Heu ….

Mumpung di rumah ada body lotion Scarlett varian Romansa, saya pakai body lotion dua kali sehari termasuk di bagian kaki yang bertotol-totol tersebut. Coba ah foto before-after untuk melihat hasilnya, ngefek enggak sih?


Sebelum melihat hasilnya, kita bahas dulu yah Scarlett Whitening Body Lotion. Produk body care Scarlett ini terdaftar di BPOM RI, tersertifikasi halal MUI, tidak diujicobakan pada hewan, terdaftar non-mercury, dan terdaftar non-hydroquinone. Body lotion Scarlett cocok untuk semua jenis kulit termasuk aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui.

Kemasan


Scarlett body lotion Romansa dikemas dalam botol plastik bening - pink berukuran 300 ml. Untuk mengeluarkan isinya menggunakan pump di bagian atas. Terdapat pengaman pump yang bila dipasang, lotion enggak bisa keluar saat dipencet.

Tekstur dan Aroma


Warna lotion Romansa putih susu. Teksturnya lembut dan memiliki aroma fruity-floral gourmand kombinasi jasmine, prune, dan musk.

Komposisi


Scarlett Whitening Body Lotion Romansa mengandung bahan utama Gluthatione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide.

Manfaat


Scarlett Whitening Body Lotion Romansa diklaim bermanfaat untuk:

  • Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Menutrisi kulit tubuh
  • Menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama

Testimoni


Setelah menggunakan body lotion Romansa dari Scarlett selama dua minggu, saya merasakan manfaat kulit terasa lebih lembab. Area tumit yang kering jadi lebih lembut.

Selain itu wangi body lotion-nya lembut. Saat saya sedang menggunakan body lotion di kamar, suami yang berada di luar kamar bertanya, “Wangi apa ini?”

Lotion-nya mudah meresap dan tidak lengket, nyaman digunakan. Plus, totol-totol hitam di kaki yang bekas alergi tadi menjadi lebih cerah. So, body lotion Scarlett membantu mencerahkan kulit tubuh.


Scarlett Whitening Body Lotion Paling Wangi


Dari lima varian Scarlett Whitening Body Lotion, saya baru coba tiga yaitu body lotion Jolly, Freshy, dan Romansa. Sementara yang belum saya pakai yaitu body lotion Fantasia dan Charming.

Body Lotion Jolly dari Scarlett berwarna soft pink dengan wangi seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfum, perpaduan aroma sweet vanilla and coffee. Review-nya bisa dibaca di sini.

Sementara Body lotion Freshy beraroma seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de colongne. Review body lotion Scarlett Freshy silakan baca di sini.

Nah, yang terbaru saya pakai yaitu Scarlett body lotion Romansa dengan aroma fruity-floral gourmand kombinasi jasmine, prune, dan musk. Wanginya sama seperti Scarlett Body Scrub Romansa, khas bunga yang lembut dan menenangkan.

Dibanding wangi Jolly dan Freshy, jujur saya paling suka wangi Romansa yang tidak terlalu strong saat dipakai. Selera orang kan beda-beda, yah. Kalau suka wangi yang strong bisa pakai Scarlett body lotion Jolly.

Makin penasaran dengan body lotion Scarlett mana yang paling wangi? Kalau beli satuan produk Scarlett Rp75.000,00. Sekalian aja beli paket hemat bodycare Scarlett 5 items hanya Rp300.000,00 bisa cobain satu-persatu lima varian body lotion Scarlett. Harga bundling ini sudah termasuk exclusive box dan free gift, lho! Order Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening, ya.

Dari kelima body lotion Scarlett, mana favoritmu?
26 comments on "Scarlett Whitening Body Lotion Romansa Review Bikin Kulit Lebih Cerah dan Wangi! "
  1. Ahhhh, jadi pengen nyobain lotionnya si scarlet ini deh. So far cuma pake sabun cairnya doang. Wanginya tuh beeehhhh enak banget. Sensasinya juga soft ke kulit jadi betah pake untuk kebutuhan self care. Jadi pen cobain si lotion ini, mau ngecek marketplace dulu deh buat cek harga

    ReplyDelete
  2. Buat cowok bisa gak nih kak? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai ini mbak, baru seminggu. Yang aku suka dari packaging hand body ini ada penguncinya, jadi aman banget, apalagi kalo di rumah ada anak kecil. Nggak bisa berkutik hehehe. Wangi banget ya yang ini, makin rajin hand bodyan ahahaha

    ReplyDelete
  4. Wah penasaran banget sama body lotion dari Scarlett karena selama ini udah pake sabunnya wangi banget deh, kebayang kalo kelar mandi pake body lotion dari Scarlett juga nih

    ReplyDelete
  5. Aku udah nyoba ini astaga aromanya enak banget. Sekarang udah habis karena anak2ku ikutan makai, malah ditaruh di kamarnya. Jadinya kayak aku yg minta wkkkk

    ReplyDelete
  6. Sama nih problema tumit pecah-pecah kering, tapi jarang dipakein lotion hehe. Mesti coba pake scarlett whitening body lotion, kalo wangi kayanya yang freshy cocok nih (:

    ReplyDelete
  7. Sebulan ini aku juga gatal-gatal mbak, biasa alergi dingin. Gak sampai bernanah tapi bentolnya kalau habis digaruk meninggalkan bekas hitam. Mesti nyoba handbody Scarlett juga nih biar gak kering dan kulit jadi lembab

    ReplyDelete
  8. aku udah abis sebotol mba, lotionnya scarlett tuh wanginya enak semua, awet lagi

    ReplyDelete
  9. untuk yang romansa wanginya enak yaa mba.. aku juga sempat coba beberapa dan suka dengan berbagai variannya

    ReplyDelete
  10. Aku suka wanginya Romansa ini, terus lotionnya tuh gak bikin lengket dan cepet bikin cerah juga yes kalau rutin pakai.

    ReplyDelete
  11. Aku suka kemasannya agak bulky tapi kalau buat pemakaian di rumah jd berasa awet. Ada penguncinya juga ya jadi aman, kalau ditemukan anak dpencet2 gak keluar hehe. Oooo jadi aromanya Romansa ini gak terlalu strong dibandingkan varian lainnya ya? Bagus buat dipakai sehari2 kalau gtu yaa.

    ReplyDelete
  12. Anak anak (plus aku) terbantu banget dengan ada scarlett body lotion ini Helena
    ga nyangka yang whitening itu ampuh banget ya menghilangkan bekas luka

    loh kok samaaaa aku ya kena alergi parah ini, bentol berair, dan mas Dedy Huang malah diposting di FB kan ya?

    tadinya ketakutan kena cacar monyet, ternyata itu malah lebih mengerikan lagi! amit amit yaaa semoga sehat sehat selalu

    ReplyDelete
  13. Scarlett wanginya lumayan awet di kulit. Seneng sih pakenya. Badan masih seger, trus dikasih lotion yang wangi. Udah gitu semua varian yang saya cobain memang enak semua

    ReplyDelete
  14. Aku suka lotion ini karena wanginya memang enak, soft dan nggak lengket di kulit. Ada satu yang kubawa2 terus di mobil hehe

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nyoba kayaknya harumnya pas ya kak Helena? Apalagi jika lotionnya cepat meresap. Wah pasti nyaman dipakainya. Salam hangat kak Helena @depus

    ReplyDelete
  16. Banyak yang suka dan cocok menggunakan Scarlett body lotion.
    Kemarin pas adikku tanya, langsung aku rekomendasiin buat pakai body lotion ini. Soalnya anak remaja butuh banget buat perawatan kulit yang wangi.

    ReplyDelete
  17. Ini body care favorit aku mbak. Karena wanginya enak, bikin seger, dan mood jadi bagus seharian 😍
    Wanginya tuh kaya Parfum mahal jadi ga perlu pakai Parfum lagi 😍

    ReplyDelete
  18. saya baru coba yang Freshy nih Mbak kalau untuk body lotion Scarlett, jadi penasaran nih dengan aroma Charming, katanya emang wangi ya.
    untuk hasil putihnya sih emang gak bisa ditolak lagi, sesuka itu dan kulit juga jadi lembab :)

    ReplyDelete
  19. Ada berbagai varian Scarlett, menarik untuk dicoba setiap variannya. Kemasannya cukup menarik ya, bentuk pump dengan pengaman.

    ReplyDelete
  20. Aku pakai ini juga, mbak. Suka sama aromanya, romansa, unik gitu. Trus aromanya juga tahan lama. Jadi kalau udah pakai lotionnya Scarlett nggak perlu deh pakai parfum lagi. Uyeaahh

    ReplyDelete
  21. Aku belon pernah pake scarlett dong hahaha...pake body lotion hanya kalo pas traveling ke negara subtropis ketika musim dingin/semi pas udara emang lagi dingin banget. Biar kulitnya lembab dan kering. Dan, ga ada merek tertentu yg aku pake. Yang ada di hotel itu yang aku pake hihihi. Tapi setelah baca artikel ini jd nambah referensi per-bodylotion-an. Eh ga ada referensi yang lebih pas untuk cowok kah?

    Terimakasih kakak

    ReplyDelete
  22. Waw, wanginya semerbak sampai ke suami di luar ya mbaaa.. :D Scarlett suka banyak promo ya lumayan banget kalo beli bundling gitu.. Aku jadi pingin nyobain semua wangi body lation sama body wash-nya juga 😁

    ReplyDelete
  23. Series yg romansa wanginya soft tapi bikin nyaman. tekstur dari Scarlett memang lembut
    Aku juga punya alergi dan kulit cenderung sensitif. Syukur nya pake body care ini cocok2 aja

    ReplyDelete
  24. Pertama kali cobain Scarlett body lotion, teksturnya kayak agak lebih kental. Tapi, begitu diusap, cepat menyerapnya ke kulit. Wanginya juga bertahan lama.

    ReplyDelete
  25. belum nyobain yang aroma romansa, tapi yang suka scarlet karena cocok di kulit.

    ReplyDelete
  26. Aku juga pakai hand&body lotion dari scarlett ini kak. Beneran wangi, kulit lebih sehat dan glowing juga kulit ya. Emang produk tidak mendustakan hasil ya

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,