Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Review 3 Minyak Telon Bayi yang Wanginya Beragam, Pilih Mana?

Friday, November 12, 2021
Minyak telon bayi terbaik kini hadir dengan beraneka aroma. Wangi minyak telon yang khas dipakai setelah mandi membuat bayi semakin segar dan peluk-able. Kali ini kita ulas minyak telon yang memiliki berbagai manfaat dan juga wangi bayi banget. Manakah yang pernah Bunda coba?

minyak telon konicare
Wangi minyak telon bayi enak!

Manfaat minyak telon untuk bayi

 

Uno memiliki hobi baru. Setiap kali melihat kolam renang, ia otomatis melepas sandal lalu minta nyemplung. Enggakkenal waktu, mau pagi, siang, atau sore minta berenang. 

Brrr … setelah berenang lalu bilas, tubuhnya terasa dingin. Untuk membantu menghangatkannya enggak mungkin saya peluk terus-menerus. Biarlah minyak telon bekerja memberikan kehangatan sehangat pelukan bunda. 

konicare minyak telon
Pakai minyak telon sehangat pelukan bunda


Minyak telon bayi menjadi must-have item yang sudah saya pakaikan ke anak sejak newborn sampai balita. Selepas mandi, Uno pakai minyak telon. Oles di dada, perut, punggung, tangan, sampai kaki. Hihi … merata, ya!

Banyak, lho, manfaat minyak telon, diantaranya:

1.     Menghangatkan bayi

Saat cuaca dingin atau pasca mandi, mengoleskan minyak telon ke tubuh bayi dapat membuatnya hangat. Perlu diingat, olesnya tipis saja supaya tidak terlalu panas.

 

2.     Membantu mengatasi masalah pencernaan

Perut kembung, kolik, ataupun mual membuat bayi rewel. Minyak telon yang dioleskan di perut dapat membantu mengatasi masalah pencernaan tersebut. 

 

3.     Melembabkan kulit

Kandungan minyak kelapa dalam minyak telon berfungsi membantu menjaga kelembaban kulit bayi. Oleskan minyak telon pada kulit yang kering, termasuk juga ketika bayi mengalami cradle cap (kerak di kepala).

 

4.     Membantu bayi tidur nyenyak

Wangi minyak telon itu khas, ya. Wangi yang menenangkan ini dapat membantu bayi tidur lebih nyenyak. Bila anak terkena flu, hidung tersumbat membuatnya susah tidur. Aroma minyak telon yang dioles di leher dapat membantu melancarkan saluran pernapasannya. 

 

5.     Mencegah dari gigitan nyamuk/serangga

Kandungan minyak telon kini juga dilengkapi dengan aroma yang membuat serangga atau nyamuk menjauh.

Review Minyak Telon yang Wanginya Enak

review minyak telon konicare
Minyak Telon Konicare

 

Wangi minyak telon itu khas bayi banget. Eh, bagaimana ya. Susah dijelaskan, deh, tapi minyak telon itu bagaikan parfum bagi bayi. Wanginya enak untuk dicium.

Uno pakai minyak telon bayi yang wanginya enak yaitu Konicare Minyak Telon. Personal care dari Konicare ini bahannya 100% alami jadi tidak khawatir menimbulkan iritasi bagi kulit bayi yang masih sensitif.

Selain itu, Konicare Minyak Telon telah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal MUI.

Konicare Minyak Telon tiga varian minyak telon, lho! Aromanya juga beragam. Ada yang lavender dan lemongrass. Yuk, kita bahas satu-persatu.

1. Konicare Minyak Telon


minyak telon bayi
Konicare Minyak Telon


Konicare Minyak Telon yang satu ini ibaratnya menjadi ibunya minyak telon varian lain. Konicare Minyak Telon sudah ada dari dulu. Saya ingat waktu kecil, ibu memberikan minyak telon merek Konicare. Entah apa pertimbangan ibu namun buat saya Konicare mudah dijumpai di apotek maupun minimarket terdekat

Konicare Minyak Telon diklaim membantu menghangatkan tubuh bayi serta mencegah masuk angin dan perut kembung. Memakai minyak telon ini membuat harumnya alami tanpa parfum.

Minyak telon bertutup kuning ini saat dioleskan ke tubuh, tercium aroma yang melegakan pernapasan. Sekilas wanginya seperti minyak kayu putih.

Konicare Minyak Telon tersedia dalam kemasan 30, 60, dan 125 ml.

 

2. Konicare Minyak Telon Plus


minyak telon konicare lavender
Konicare Minyak Telon Plus


Konicare Minyak Telon bertutup ungu ini tak hanya membantu memberikan rasa hangat atau meredakan perut kembung, lho. Konicare Minyak Telon Plus juga diklaim membantu menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk/serangga selama 8 jam.

Kandungan lavendernya berfungsi mencegah gigitan nyamuk sekaligus memberikan efek yang menenangkan. Konicare Minyak Telon Plus wanginya bayi banget! Nyamuk menjauh, bayi pun dapat tidur lebih nyenyak.

Konicare Minyak Telon Plus tersedia dalam kemasan 30, 60, dan 125 ml.

 

3. Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass


minyak telon bayi
Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass


Varian minyak telon Konicare yang ketiga yaitu Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass. Tutupnya berwarna kuning keemasan.

Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass diklaim memiliki manfaat menghangatkan bayi; mencegah gejala masuk angin, kembung, dan mual; serta mencegah gigitan nyamuk selama 8 jam.

Wanginya lemongrass alias sereh begitu unik, lebih segar, dan tercium kuat. Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass, wanginya nenangin banget! Badan bayi menjadi harum tanpa perlu memakai parfum.

Uno paling sering menggunakan minyak telon Konicare dengan extra Lemongrass. Saya suka aromanya yang memberikan efek relaksasi.

Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass tersedia dalam kemasan 30, 60, dan 125 ml.


minyak telon konicare
Minyak telon Konicare


Ketiga varian minyak telon Konicare dikemas dengan tutup flip-top yang praktis. Tekstur minyak telonnya lembut cocok untuk bayi, mudah meresap, dan tidak lengket di kulit. Konicare Minyak Telon juga telah dilengkapi sertifikasi halal MUI dan lulus uji BPOM.

Produk Perawatan Bayi Konicare

krim ruam popok konicare
Baby care products by Konicare

 

Tak hanya minyak telon dengan wangi dan fungsi yang beragam, Konicare juga memiliki berbagai produk perawatan bayi lainnya, yaitu:

Konicare Natural Baby Liquid Powder


Bedak yang biasanya berbentuk bubuk rawan terhirup bayi. Oleh karena itu, saya gunakan Konicare Natural Baby Liquid Powder. Bedaknya berbentuk cair!

Bedak bayi cair dari Konicare ini mengandung bahan alami Tapioka Starch yang bebas mineral serta mengandung Vitamin E untuk bantu menjaga kulit bayi tetap lembut, kering, dan sehat.

Baby Liquid Powder ini bertekstur sangat cair dan terasa sejuk di kulit. Cara menggunakannya cukup diratakan ke badan dan wajah. Tunggu beberapa saat, biasanya akan muncul warna putih. Setelah itu, ratakan kembali.

Konicare Natural Baby Liquid Powder tersedia dalam kemasan 125 gr, dan kini tersedia juga Konicare Natural Baby Liquid Powder for Newborn ukuran 60 gram.

 

Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream


Memakaikan popok pada bayi memang membuat pipis atau pup tidak berantakan. Namun, kulit bayi rawan mengalami ruam. Hal ini beberapa kali dialami Uno. Kulitnya memerah dan gatal.

Saat mengganti popok atau setelah mandi, Uno menggunakan Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream. Krim anti ruam ini mengandung bahan alami Aloe Vera untuk membantu regenerasi sel-sel kulit. Saat dioleskan ke kulit ada sensasi sejuk dan nyaman.

Tak hanya untuk mengatasi ruam popok, lho. Diaper Rash Cream ini dapat juga digunakan untuk mengatasi biang keringat, puting lecet, dan ruam pada dewasa.

Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream tersedia dalam kemasan 60 gr.

 

Konicare Natural Baby Massage Oil


Bayi dan balita yang mengalami sembelit atau perut kembung dapat dipijat untuk meredakan sakitnya. Memijat bayi juga baik untuk menstimulasi inderanya maupun bonding antara ibu dan bayi.

Konicare Natural Baby Massage Oil digunakan sebagai minyak pijat bayi. Kandungan bahan alami VCO, Oleum Jojoba, dan Oleum Cajuputi memberikan efek hangat di badan. VCO juga membantu melembabkan dan melembutkan kulit.

Konicare Natural Baby Massage Oil tersedia dalam kemasan botol 60 ml.

baby oil konicare
Tekstur babycare Konicare

Lengkap, ya, produk perawatan bayi dari Konicare. Komposisinya menggunakan bahan alami membuat saya lebih yakin menggunakannya untuk bayi dan balita. Alhamdulillah selama memakai Konicare tidak muncul iritasi pada kulit Uno.


harga minyak telon konicare
Konicare Minyak Telon memberikan efek hangat sehangat pelukan Bunda

Konicare Minyak Telon tak hanya memberikan efek hangat, sehangat pelukan Bunda. Konicare Minyak telon tersedia dalam berbagai aroma seperti lavender dan lemongrass yang juga bermanfaat untuk mencegah gigitan nyamuk. 

Konicare Minyak Telon Plus, wanginya bayi banget. Sedangkan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass, wanginya nenangin banget. Manakah pilihan favorit Bunda untuk buah hati?

74 comments on "Review 3 Minyak Telon Bayi yang Wanginya Beragam, Pilih Mana?"
  1. Ahaa, aku di rumah masih pake minyak telon jga, terutama kk Olip yang udah gede pun suka banget sama wanginya dan hangat, pake yang kuning yang wanginya biasa. Coba nanti ke sikaka nyobain yang lavender ato lemongrass.
    Hmm, rumah tuh jadi kek punya bayiikk. Lengkap banget sih produk konicare ini, duuh emang nyaman, hangat, kek hangat pelukan Bunda yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enakan gitu wangi dan hangatnya walau kita udah gede gini. Kakak Olip selamat mencoba Konicare yah

      Delete
  2. Dari tiga varian minyak telon di atas, saya cuma belum pernah pakai yang Lavender nih. Tunggu stok di rumah abis dulu deh. Penasaran pengen cobain ke anak-anak yang Lavender ini. Dari namanya aja udah kebayang sih wanginya bakal enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah yang lemongrass udah pakai ya mbak. Enak nih Konicare Lavender bisa untuk anti nyamuk juga

      Delete
  3. Minyak Telon Konicare kini semakin banyak variannya. Kita bisa pilih sesuai kebutuhan ya. Kayaknya aku mau mencoba semuanya hahaha. Bukan buat bayi sih, tapi untuk suamiku. Sampai usia segini setiap hari dia pakai minyak telon. Udah terbiasa sejak kecil, katanya. Yang warna ungu minyak telon plus bisa mencegah gigitan nyamuk nakal yang gemar gentayangan deketin kita ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh suamimu masih suka pakai minyak telon? kalau udah gede biasanya beralih ke minyak kayu putih Konicare. Ada dua varian nih.

      Delete
  4. Aku sudah setua ini aja masih suka lho pakai minyak telon, karena wanginya enak. Sampai sekarang masih setia ama minyak telon konicare yang original itu, karena wanginya bayi banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ... ternyata banyak yah buibu yang suka pakai minyak telon. Ku pikir anak bayi aja.

      Delete
  5. Orangtua dulu pakai bedak sagu buat biang keringat. Enak dingin. Jaman now pakai bedak cair. Apalagi konicare ada bedak cair yang wangi dan bikin adem kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iyaa mpo aku tahu itu bedak sagu atau bedak beras yang dingin
      bisa juga pakai bedak cari konicare. Rasanya dingin segar gitu lho

      Delete
  6. Wuah produk Konicare untuk bayi sekarang makin beragam ya, tambah komplit. Ada Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream nya juga. Kalau anakku masih kecil nih, pasti aku pilihnya minyak telon tutup ungu, yang lavender. Suka sekali dengan aromanya.
    Kalau sekarang, anak-anak sudah gede, kami pakai minyak kayu putihnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konicare Minyak Kayu Putih juga ada yang original dan anti nyamuk, lho, Mbak. Bisa cobain keduanya

      Delete
  7. wangi minyak telon tuh emang khas banget yah,
    berasanya pengen cium2 dan uwel2 bayi terus kalo wangi minyak telon

    Wh sekarang minyak telon Konicare banyak dan lengkap banget jenisnya yah, bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita aja nih, atau borong aja semuanya sekalian yaaah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak. Kayak parfumnya bayi gitu. Udah tahu deh ini aroma minyak telon begitu deketin si bayi.

      Delete
  8. Duuuh...jadi ingat masa2 bocil masih bayi bahkan sampai balita, masih selalu sedia telon dong. Konicare yang antinyamuk, dulu salah satu kesukaan saya. Sekarang bayi2 sudah pada gede...even habis renang udah nggak mau dikasih minyak bayi lagi hihihi. Tapi minyak telon selalu jadi kenangan ttg masa2 jadi orangtua bayi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya ya. Anakku yang umur 6 tahun mulai susah dikasih minyak telon. Palingan maunya saat lagi sakit perut padahal kan enaaak jadi hangat.

      Delete
  9. Saya tuh paling senang mencium aroma minyak telon. Apalagi dari konicare ini yang sudah terbukti manjur dalam menghangatkan anak-anak. Aromanya juga enak. Jadi setiap kali saya kembali mencium aroma nya, ingat masa-masa anak-anak di rumah masih kecil. Tiap pagi dan sore habis mandi mereka pasti pakai minyak telon. Masa-masa yang sangat manis banget 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zaman anak-anak masih bocah yah. Kemana-mana perlu bawa minyak telon di tas. Udah macem bawa parfum aja.

      Delete
  10. Kalau sekarang saya pakai untuk diri sendiri. Suka dengan aroma minya telon. Saya masih pakai juga buat menghindar dari gigitan nyamuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ... aku juga pakai nih. Kalau minyak telon kan hangat ya trus ada yang lemongrass ini ku suka.

      Delete
  11. Aku pilih semua varian minyak telon Konicare, hahaha. Abisnya wanginya emang enak banget. Jadi pengen nyiumin bayi terus kan. Minyak telon memang barang wajib deh kalau punya bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak nurul. Wajib stok di rumah maupun tas. Suka bingung deh kalau kelupaan bawa minyak telon saat bepergian.

      Delete
  12. waha da 3 varian baru ya, bisa pilih sesaui kebutuhan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Tira. Suka pakai Konicare yang mana?

      Delete
  13. Minyak telon wanginya aku suka banget apalagi kalau dipakai anak kecil jadi pengen cium-cium terus. Ponakanku yg 1,5 tahun biasa pakai minyak telon yang biasa tanpa extra mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. I see. yang original udah ku pakai juga sejak kecil

      Delete
  14. Pakai minyak telon Konicare dengan 3 pilihan yang ada kebayang jadinya bayi makin pelu-able...wah harumnya. Manfaatnya memnag bagus ya, maka must-have item bener minyak telon ini.
    Konicare makin lengkap pula produknya, bikin bayi makin terjaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa maunya peluk cium si bayi aja karena aromanya itu lho enaaak

      Delete
  15. Waktu anak-anakku masih kecil cocok banget nih sama Konicare..Wanginya enak banget..ke badan juga enak..gak bikin iritasi di kulit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah pakai minyak telon Konicare juga

      Delete
  16. Ini minyak telonnya Aqla, sampe sekarangadih pake ahahaha. Wanginya khas banget ya. Baru tau ada wangi yang berbeda, aku masih pake yang biasa mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ow Aqla pakai minyak telon Konicare yang ori yah. Cobain deh yang lavender dan lemongrass

      Delete
  17. Aku sering pakai yang ungu tuh, sampai skrng kyknya msh ada sediannya hehe
    Pas bayi dulu jg andalanku minyak telon yang sekaligus bisa mengusir nyamuk supaya enggak oles2 krim atau lotion antinyamuk yang belum tentu bahan2nya aman buat baby soalnya.
    Kalau minyak telon kan aman buat baby sejak msh cilik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sekaligus minyak telon plus anti nyamuk. Lebih praktis pakai minyak telon Konicare lavender yang ungu

      Delete
  18. Ternyata minyak telon bisa untuk melembabkan kulit juga ya. Aku baru tahu. Aku suka minyak telon konicare. Harumnya enak
    Lembut. Ada 3 varian sekarang. Makin lengkap saja produk konicare. Makin banyak penggemar nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, mbak. Kulit bayi sensitif. Pakai minyak telon dengan kandungan VCO membantu merawat kulit bayi.

      Delete
  19. wah minyak telon..
    Sampai sekarang anak anakku juga masih pake minyak telon setiap selesai mandi mbak
    pakai yg telon plus , biar aman dari gigitan nyamuk juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah pakai minyak telon plus dari Konicare. Aroma lavendernya menenangkan

      Delete
  20. Karena di rumah ada bayi, jadi bau telon gitu. Sedep di hidung. Kayanya nanti mau kebeliin Konicare juga deh. Apalagi musim hujan gini. Biar badannya tetap hangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi hadiah buat si bayi, mbaaa. Enak lho yang minyak telon plus Konicare.

      Delete
  21. Wah ternyata minyak telon banyak jenisnya yaa.. aku walau belum punya anak, tapi minyak telon selalu ada nyempil di deretan skincare. Butuh kalau-kalau masuk angin bisa dibalurin. Sepertinya dari 3 jenis telon di atas aku tertarik yang lemongrass soalnya udah bayangin wanginya bakalan bikin rileks banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. minyak telon Konicare yang lemongrass ini unik banget aromanya. Strong tapi rileks dipakai setelah mandi. Aku suka ...

      Delete
  22. Aroma yang dirindukan banget ini...wangi minyak telon.
    Kalau punya anak kecil memang kudu banget sedia aneka mintak telon Konicare yang terpercaya dan manfaatnya bisa bikin bayi dan anak hangat.

    Aku dulu sampai stok di setiap sudut rumah. Saking khawatirnya kalau ada apa-apa tinggal set set set, jurus sentuhan tangan Ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai dirindukan yaa peluk anak bayi beraroma minyak telon.
      Tbh aku punya 3 botol minyak telon macem-macem varian. Senang gitu aromanya jadi beda-beda

      Delete
  23. Aku suka semua varian Konicare. Anak-anakku semuanya pakek telon Konicare karena emang baunya enak. Pernah tak ganti beli merek lain, eh kok ya tahu aja. Katanya gak kayak yang biasa. Untuk orang dewasa pun enak kok, aku suka minyak kayu putihnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khas yaa aromanya Konicare. Aku suka pakai minyak telon Konicare dari kecil. Jadi brand ini udah nempel di ingatan waktu pilihkan buat anak

      Delete
  24. Aku dulu biasanya pakai minyak telon konicare yang biasa aja mbak, itu aja aromanya udah khas banget. Penasaran sama yang plus dengan lavender itu, warna ungu kesukaan saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betul khas banget aromanya. Yang lavender bayi banget lah plus anti nyamuk jadi aman buat main di taman

      Delete
  25. memang kalo dedek bayi udah pake minyak telon jadinya wangu dan peluk-able banget mbak. betah nyiumnya, apalagi variant mintak telon dari konicare ini wanginya beragam

    ReplyDelete
  26. Pas anak2 masih bayi, aku pasti pakein juga minyak telon. Suka Ama wanginya. Tapi dari anakku yg pertama Ampe si bungsu, ga ada yg bisa pake minyak telon 😫😔. Semua kulitnya langsung merah ruam. Konicare ini aku pernah coba, juga banyak merk lain dari minyak telon. Semuanya Nil buat anakku :(. Akhirnya mereka ga pake lagi mba. Yg ngabisin minyak telon di rumah ya aku Ama papinya kalo pijit 🤣. Tapi sukanya minyak telon yg wangi alami sih, ga dicampur aroma lain 😁.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaa kulitnya sensitif ya mbak. Iya kalau gitu sebaiknya hindari daripada iritasi.

      Delete
  27. Aku suka semua produk konicare ini. Emang khas banget dia wanginya. Dan nyaman di kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss! Mau anak sampai dewasa banyak yang cocok pakai Konicare

      Delete
  28. Aku suka semua produk konicare ini. Emang khas banget dia wanginya. Dan nyaman di kulit.

    ReplyDelete
  29. Waah ada yang wangi lavender jugaa.. mau beli ah nanti untuk si baby. Wanginya pasti enak banget ya.. dan bikin hangat di kulit anak.

    ReplyDelete
  30. Setuju banget yang lemongrass beneran bikin relax, terus aku suka pakein kalau habis digigit nyamuk. Auto hilang bekas gigitannya

    ReplyDelete
  31. Ternyata minyak telon bisa untuk melembabkan kulit juga ya. baru tahu. minyak telon konicare Harumnya enak
    Lembut. Ada 3 varian sekarang. Makin lengkap saja produk konicare. Apalagi yg ungu mantul bgt buat basmi nyamuk

    ReplyDelete
  32. Semua varian nya aku suka banget sama wanginya...awet juga wanginya kalau make in anak kadang juga ikut pake

    ReplyDelete
  33. Aku juga pakai minyak telon konicare. Yang lavender sih enak banget aromanya, awet wanginya, dan anakku aman dari nyamuk.

    ReplyDelete
  34. Dulu belinya yang wangi telon biasa, ternyata ada yang lavender ya, baru tahu 😃

    Kayaknya bikin rileks orang dewasa juga ya yang lavender, mau beli juga ah nanti!

    ReplyDelete
  35. Karena ponakanku mau ulang tahun yang pertama, aku kadoin baby care konicare aja kayaknya. Berfaedah banget buat dia soalnya.

    ReplyDelete
  36. Aku suka banget produk konicare telon ini karena banyak pilihan variannya sesuai kebutuhan. Di rumah aku punya yang lemon grass dan lavender

    ReplyDelete
  37. Kalau aku suka banget sama konicare sih karena wanginya enak dan kemasannya flip gitu jadi gampang digunakan.. Karena tinggal di daerah dingin, jadi minyak telon itu salah satu item yang penting banget buat anakku

    ReplyDelete
  38. tuk saat ini, yg Telon original a.k.a tutup kuning itu masih jadi kesukaanku, belum pernah coba wangi telon lemongrass nya nih, biasanya lemongrass enak sih ya, jadi penasaran.
    yang lavender juga suka apalagi bisa mencegah datangnya nyamuk.. wangi telon itu emang khas bayi banget ya :D

    ReplyDelete
  39. minyak telon favoritku itu yang nyonya meneer, yang botolnya warna kuning apa orange muda ya.. suka aku bawa kemana-mana biar gak eneg pas naik bus. eh pas punya anak pakai minyak telon itu juga

    ReplyDelete
  40. konicare sih memang pilihanku sejak dulu, wanginya enak dan hangatnya juga pas, anakku aja sekarang masih suka kupakein kalo abis mandi biar anget badannya dan gak masuk angin

    ReplyDelete
  41. Wah, lengkap ya. Kalau gini wangi produknya juga jadi lebih awet, karena nggak tabrakan satu sama lain, hehehe.

    ReplyDelete
  42. aku suka nih dengan aroma minyak telon setelah dioles ke badan bayi, wanginya yang menyatu tuh bikin kangen sama anak2 ku jaman mereka bayi, haha.. jadi pengen punya bayi lagi *eh :))

    ReplyDelete
  43. Aku suka juga wangi minyak telon, bayi banget. Apalagi sekarang produk minyak telon makin beragam ya wanginya kaya Konicare ini.

    ReplyDelete
  44. Minyak telon Konicare dipake turun temurun lho di keluargaku. Pokonya ufh nempel aja di pikiran kalo telon utk bayi ya konicare

    ReplyDelete
  45. Di Malang udah sebulan ini hujan setiap hari. Dan 5 hari ini udara sangat dingin. Tanpa AC udah kademen iki.
    Lalu anak-anak juga selalu aku oles-oles mintyak telon. Untuk menghangatkan tubuh mereka.

    ReplyDelete
  46. Kalau aku pakai ke 3 nya kak buat baby aku , udah kucoba semua hehehhe dan suka. Abisnya emang wanginya enak. Udah pakai minyak telon konicare dari anak pertama sampai anak ketiga ini :)

    ReplyDelete
  47. Meski aku udah dewasa tapi sesekali aku pake minyak telon juga loh mbak, wkwkwk.. Pakenya yang buat menghindari gigitan nyamuk, karena lebih cocok pake minyak telon sih.. Nah aku jadi kepo sama yang varian lemongrass nih, karena kayanya manfaatnya double ya

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,