Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

3 Rekomendasi Skincare Routine Untuk Kulit Bruntusan

Thursday, June 24, 2021

Rekomendasi Skincare Routine untuk Kulit Bruntusan. Siapa sih yang tidak risih jika memiliki jerawat di wajah? Tentunya hal tersebut membuat kamu merasa kurang percaya diri. Bruntusan ini biasanya diakibatkan oleh adanya penyumbatan pada pori–pori kulit wajah.


Penyumbatan pada pori wajah ini bisa saja karena menumpuknya sel kotoran. Sebenarnya, banyak sekali hal yang menjadikan kulit wajah bruntusan, seperti kondisi air, kadar hormon dalam tubuh, hingga masalah produk perawatan yang tidak cocok dengan kulit.



Mungkin bagi kamu yang belum mengetahuinya seakan kebingungan mencari skincare. Tak jarang dari kamu mencoba banyak produk namun belum menemukan hasil yang cocok.


Bruntusan yang berada pada bagian kulit wajah ini seringkali diakibatkan oleh kulit berminyak. Dimana tipe kulit tersebut memang mempunyai resiko tinggi tersumbatnya pori-pori wajah. Jika kamu merasa penasaran dengan produk skincarenya. Sebaiknya simak ulasannya berikut ini:


1. AVOSKIN Natural Sublime Facial Cleanser


Perlu kamu ketahui jika cleanser yang satu ini terasa begitu lembut sekali. Menariknya, produk dari Avoskin ini juga tidak berbusa bahkan tidak ada kandungan silikonnya. Tentu saja produknya begitu aman dipergunakan sebagai sabun muka.


Produk ini bisa membantu menghilangkan bruntusan. Dengan penggunaan produknya maka kulit pun bakalan terlihat lebih bersih tanpa adanya rasa perih.


2. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution


Skincare routine untuk kulit bruntusan selanjutnya tentu saja memiliki kandungan BHA serta AHA. Kandungan AHA ini mampu merangsang adanya pembentukan kolagen. Sedangkan, BHA lebih terfokus lagi membersihkan kotoran dalam pori-pori wajah.


Jadi, kalian bisa mendapatkan semua manfaatnya hanya dari 1 produk saja. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan 2 kali dalam seminggu.


3. FIRST LAB Probiotic Skin Essence SIGNATURE 150ml


Jika sekarang ini kamu sudah tambahkan toner pada skincare, sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu kulit tidak mengalami over eksfoliasi. Tentunya berbahaya sekali jika kulit terlihat kemerahan layaknya terbakar.  

*

Itulah beragam rangkaian skincare yang mampu membantu kamu atasi kulit bruntusan. Jangan sampai biarkan begitu saja kulit wajah bruntusan ini. Alangkah baiknya kamu segera mencari solusinya supaya tampil percaya diri di hadapan umum.


Penampilan kulit wajah penting sekali untuk diperhatikan. Jangan sampai membiarkan begitu saja hingga bruntusan pun semakin parah. Kini kamu bisa dengan mudah menemukan rangkaian skincare routine untuk kulit bruntusan.


Dalam penggunaan produknya memang harus rajin supaya hasilnya bisa lebih maksimal. Butuh kesabaran begitu ekstra untuk menghilangkan bruntusan tersebut.


Apa kiatmu mengatasi kulit bruntusan?

3 comments on "3 Rekomendasi Skincare Routine Untuk Kulit Bruntusan"
  1. Pas banget nih mbak, kulitku lagi bruntusan menjelang mens.. siap berburu produkkk.

    ReplyDelete
  2. wah aku belum pernah coba First Lab tapi penasaran. Setelah baca review ini, jadi pengen check out :D

    ReplyDelete
  3. Yang penting aman dan terjamin :)

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,