Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

HokBen Pecenongan Baru Dibuka dan Banyak Promo Menarik!

Tuesday, June 4, 2024
Makan di HokBen selalu asyik apalagi kali ini saya ke cabang terbaru yaitu HokBen Pecenongan. Apa saja fasilitas yang tersedia di HokBen Pecenongan? Ada promo apa yah di HokBen terbaru? Yuk simak ceritaku.


makan di hokben pecenongan

HokBen Pecenongan Cabang ke-388 Baru Dibuka!

Penghujung bulan Mei lalu HokBen membuka satu cabang lagi di Jakarta Pusat tepatnya di kawasan kuliner Pecenongan. Lokasinya dekat dari Stasiun Juanda dan halte Transjakarta Pecenongan. Saya ke sana naik bus Transjakarta, menyeberang jalan lalu melewati gapura bertuliskan "Kawasan Wisata Kuliner Pecenongan".


Tak jauh dari Hotel Luminor, di sebelah kiri nampak store terbaru HokBen Pecenongan. Siang itu, tempat parkir mobil dan motor di depan HokBen terlihat penuh. Wah, sedang ramai makan siang, nih.


HokBen Pecenongan ini menjadi gerai ke-388. Wow banyak, ya! HokBen sebagai pionir rumah makan yang menyediakan menu bento khas Jepang di Indonesia telah ada sejak 18 April 1985. HokBen itu 100% perusahaan asli Indonesia, lho, di bawah manajemen PT. Eka Bogainti.


grand opening hokben pecenongan


Saya dan keluarga sering makan di HokBen fX sepulang beraktivitas di Gelora Bung Karno. Merasa aman makan di HokBen karena telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan sertifikat sistem jaminan halal.


Menu HokBen juga makin bervariasi dari bento, ramen, sampai ayam goreng pun ada. Jadi banyak pilihan saat makan di HokBen.


Fasilitas di HokBen Pecenongan

harga paket hokben


HokBen Pecenongan ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 untuk order makanan dan beberapa meja makan. Kalau mau lebih luas, naik ke lantai 2. Di sana tersedia lebih banyak meja, ada juga kursi bar yang tinggi itu, lho. Bisa nongkrong juga di bagian depan dekat kaca jendela sambil menikmati pemandangan kawasan Pecenongan.


hokben pecenongan baru


Hokben cabang Pecenongan ini memiliki kapasitas 94 bangku dengan interior ruangan yang rapi, nyaman, dan bersih. Di sini melayani dine-in, take away, paket Birthday, pesan antar melalui call center 1-500-505 atau apps HokBenAja. Mau pesan lewat Go-food, Grabfood, atau Shopeefood juga bisa.


fasilitas hokben pecenongan


Area lantai 2 ini estetik, lho, bahkan tempat wastafel! Dindingnya bergambar wanita Jepang menggunakan kipas, pencahayaan wastafelnya cakep deh dengan cermin lebar yang asik buat selfie dan background partisi eco-roster yang terbuat dari sampah plastik mika bekas HokBen.


FYI, eco-roster menjadi salah satu hasil gerakan DAURI HokBen yang ramah lingkungan. Info lebih lanjut silakan dibaca di Gerakan DAURI.


restoran ramah lingkungan

Di lantai 2 ini juga terdapat toilet dan mushola. Alhamdulillah saya sempat salat asar sebelum pulang. Enggak bawa mukena, eh di mushola HokBen sudah tersedia.


Menu Favorit di HokBen

menu favorit hokben
Waktu ke HokBen Pecenongan, saya memesan comfort food. Eh katanya, makin berumur seseorang menu makanannya itu-itu aja, hahaha.... Tapi memang setiap ke HokBen saya suka beef teriyaki dan ebi furai sehingga saya pesan menu bento special 4 (nasi, salad, beef teriyaki, tori no teba, ebi furai, ebi fried).

Untuk minuman, saya pesan teh botol dan ogura. Desserts HokBen itu membuat bingung karena kelihatan yummy, ada aneka soft pudding, es sarang burung, es merah delima, dan sebagainya. Namun saya doyan kacang merah maka pilihan jatuh pada ogura.

HokBen punya menu baru yang unik, lho! Salad Udon perpaduan udon, telur, dan beragam sayuran seperti selada, jagung, tomat dengan saus dressing yang tersaji dalam cup. Sayurannya segar dan ternyata enak juga mix udon dengan salad. Oh ya, saladnya ini berbeda dari salad yang ada di paket Bento Special. Sayurannya lebih beragam dan sausnya lebih encer.

promo hokben terbaru
promo HokBen spesial buatmu!


Grand opening HokBen Pecenongan pastinya ada banyak promo menarik, apa aja?

  • Tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,-
  • Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,-
  • Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-
  • Tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-.
Selamat buat HokBen atas gerai terbarunya di kawasan Pecenongan. Mumpung ada promo, nih, ajak keluarga dan kerabat makan bersama di HokBen Pecenongan.

Eh, jangan lupa promo satu lagi buat pembaca blog Helenamantra yaitu "Happy Blogger Connection". Tunjukkan flyer tersebut di kasir saat pemesanan untuk mendapat penawaran spesial 1 simple set teriyaki, 1 ocha, FREE Salad Udon! Berlaku di seluruh cabang HokBen kecuali Bandung, ya.

alamat hokben pecenongan

20 comments on "HokBen Pecenongan Baru Dibuka dan Banyak Promo Menarik!"
  1. Hokben tuh selalu jadi favoritku. Sayangnya di kotaku belum ada jadi kalau ke Semarang atau kota besar lainnya resto yang pasti kudatangi ya pasti Hokben lah.

    Menu favoritku pokoknya yang ada beef teriyakinya. Itu kudu wajib dipesan beserta ochanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. weyyy toss dong favoritku juga teriyaki! next ke Semarang bisa pakai flyer promo di atas yah mbaaa

      Delete
  2. Asyiknya Pecenongan juga ada HokBen
    Aku belum pernah coba Salad Udon
    Ramen-nya saja belum
    Aku jadi kangen event HokBen di Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ada lagi yaah event bareng HokBen di Surabaya, maybe another new store?

      Delete
  3. Asyiknya Pecenongan juga ada HokBen
    Aku belum pernah coba Salad Udon
    Ramen-nya saja belum
    Aku jadi kangen event HokBen di Surabaya

    ReplyDelete
  4. Asyik, dispill diskonannya apa aja dan sampe kapan berlakunya. Btw promonya cuma khusus di Hokben Pecenongan aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diskon yang Happy Blogger Connection itu untuk seluruh cabang HokBen kecuali Bandung, Mbak.

      Delete
  5. HokBen nih salah satu brand makanan yang ada di list saya. Selain pesan main course, biasanya saya nambah bakso udang atau tahu dan es oguranya. Hmm...

    ReplyDelete
  6. Wah ada hokben yang baru buka di Pacenongan ya mbak. Nggak repot lagi nih kalau pengen kulineran hokben. Apalagi menu-menu hokben semua enaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah makin dekat nih cabang HokBen di Jakarta Pusat nambah satu lagi!

      Delete
  7. Salad Udon nya aku blm pernah coba nih kak, sekalian ah nyobain pake promo, aku biasanya favorit saat ke HokBen itu teriyaki sama salad yang biasa, ga ada yg bisa ngalahin rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Have a good food and good time at HokBen, Kak!

      Delete
  8. Hokben Pecenongan fasilitasnya oke banget, sangat mumpuni nih. Tempatnya juga luas dan cozy. Nyaman buat kulineran sama keluarga. Wow menu favoritnya ada salad, bikin ngiler banget sih..mesti segera ajak keluarga buat makan bareng disini nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah makin cozy deh makan di HokBen dengan desain modern estetik gini. Menunya juga cocok di lidah. Pakai promo di atas yaah!

      Delete
  9. Banyak menu baru yaaaa!
    Aku seringnya ngintip menu baru Hokben di karawaci - dan seneng banget kalau ada yang baru karena harganya pasti dibundling murah

    ReplyDelete
  10. Selalu ceria liat ekspresi bahagianya ka Helena.
    Kali ini ternyata karena hadirnya HokBen Pecenongan yaa..

    Selamat dan sukses untuk cabang barunya Hokben.
    Aku sampai skarang juga happy banget kalau makan salad Hokben. Gak ada lawan!

    ReplyDelete
  11. Wah, cabang terbaru dari Hokben nih
    Mantep banget promonya ya
    Hokben semakin mudah didapatkan keluarga di Indonesia
    Cabangnya tersebar hampir di penjuru Indonesia

    ReplyDelete
  12. Bun, aku tuh di Comal tidak ada hokben kudu lari ke pekalongan kurang lebih sejam dan belum coba menu di sana ternyata berdiri baru setahun hokben di Pekalongna. Semoga ada rejeki bisa mampir hokben lagi.

    ReplyDelete
  13. Kayaknya kemarin pas ke Pecenongan aku ngelewatin deh hokben ini. Cuma ga tahu aja kalo itu cabang baru.

    Kebetulan Juli mau staycation ama temen2 travelmates, dan planning stay dj kawasan Pecenongan. Banyak makanan, surga bangettt 😄👍. Stay di luminor asyik kayaknya. Ntr bisa pesen hokben kalo malas kluar, makan di kamar 😄

    Dr dulu sukaaa bgt ama Hokben mba.. Apalagi aromanya itu yaa. Menggoda banget, kalo yg di mall, udah kecium dari jarak beberapa meter. Pas udh bingung mau makan apa, biasanya milih hokben deh 😄.

    Comfort food ku kalo di hokben, udh pasti salad wortelnyaaaa 😍😍😍. Blm ada yg ngalahin. Sama kayak pangsit gorengnya bakmi GM yg msh nomor 1 😄😄

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,