Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Review Jurnal Identifikasi Aksi - Buddy Prita

Monday, October 4, 2021

 


Assalamualaikum ...
alhamdulillah laptop kembali pulih setelah rebahan di saat deadline jurnal dan project lainnya. Anyway, pekan ini waktunya review jurnal buddy untuk materi Identifikasi AKSI. Saya berpasangan dengan Unda Prita Annisa dari Ibu Profesional Bandung. Begini review jurnalnya.

Pertama yang membuatku terkejut adalah jurnal Unda Prita ditulis dalam bahasa Inggris (baca di sini). Oleh karena itu perlu baca perlahan dan pasti untuk memahaminya. Hihi ....

Proses yang dilihat saat menetapkan Highlights dan Key Updates


Mbak Prita dan tim Alunan Bunda sudah membuat learning program tapi masih confidential. Baique. Saya bagian penerima manfaat sudah follow Alunan Bunda supaya enggak ketinggalan info-infonya.

Terdapat 5 highlights and key updates yang sudah direncanakan. Kelimanya ini nampak berkesinambungan dan jelas.


Keefektifan penggunaan Highlights dan Key Updates dalam melakukan kampanye di media sosial maupun website


Dari highlight tersebut sudah mulai dijalankan, lho. Instagramnya cakep deh, tone-nya senada (monmaap visual banget saya). Kontennya mostly berupa reels dengan jangkauan yang sudah luas (ratusan view). Kece beut! Materi kontennya juga menarik. Sepertinya tim Alunan Bunda udah hi-tech urusan content creating.

Situs Alunan Bunda juga sudah ada menggunakan platform Sites-nya Google. Nantinya akan dibuatkan domain pribadi juga. Sebagai landing page, isinya pun sudah menggambarkan apa itu Alunan Bunda? *beda banget dengan situsnya SAS.

Untuk Facebook Alunan Bunda juga sudah ada namun belum se-up-to-date Instagram padahal bisa lho setiap kali post IG sekaligus connect to Facebook. Eh kalau Reels bisa gak, ya?

Alunan Bunda pun memiliki YouTube channel. Apa aja isinya? Coming soon~


Yang sudah baik dan yang perlu diperbaiki


Jurnal Unda Prita sudah sangat jelas dan lengkap. Bentuk highlights dan key updates terdefinisi jelas. Campaign di Instagram pun sudah diteliti insight-nya. Selamat melanjutkan karya, Tim Alunan Bunda!

Post Comment
Post a Comment

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,