Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Beli Obat Covid Online di K24 Isoman Store, 1 Jam Sampai!

Friday, February 11, 2022
Kasus positif Covid-19 di Indonesia meningkat pesat seminggu terakhir. Keluarga, teman, dan tetangga ada yang sedang isolasi mandiri (isoman). Salah satu yang dikhawatirkan yaitu ketersediaan obat terapi covid. Butuh obat saat isoman? Tak perlu khawatir kehabisan obat atau mendapat obat palsu, ini cara beli obat covid online di K24 Isoman Store (KIS).




Gelombang Ketiga Covid-19 Bikin Panik

Gelombang ketiga Covid-19 telah datang. Setiap buka media sosial, isinya teman-teman sedang isolasi mandiri (isoman). Buka Whatsapp Group, isinya jumlah kasus aktif se-RW yang terus bertambah.


Iya, kasus positif Covid-19 di Indonesia meningkat kembali. Pada 8 Februari 2022 terdapat 37ribu lebih kasus baru dalam sehari. Ramai berita menyebutkan inilah gelombang ketiga dengan varian virus baru bernama Omicron. *om … om apa yang nyebelin? Omicron


Masih teringat jelas ketika gelombang kedua Covid pada Juli-Agustus 2021 lalu. Kala itu ibu saya yang positif covid harus menunggu berjam-jam di IGD, di antara kasur pasien yang semrawut saking penuhnya. Kasus positif covid meningkat drastis, rumah sakit kewalahan menangani pasien, obat-obatan terapi covid langka di pasaran, juga harga oksigen melambung tinggi.


Gelombang ketiga kali ini “giliran” kakak dan kakak ipar yang isolasi mandiri (isoman). Gejala sakit tenggorokan (radang), batuk pilek, demam (tapi tidak terlalu tinggi), dan berkeringat dingin dialami kakak.


Jujur saya sempat khawatir berlebihan, istilahnya kekiniannya overthinking, sampai-sampai saya merasa tenggorokan gatal dan flu. Waduh, masa’ kena lagi?


Namun, kabar baiknya varian Omicron ini efeknya lebih ringan dibanding varian Delta. Kebanyakan kasus covid saat ini tanpa gejala atau gejala ringan. Menurut dr. Siti Nadia Tarmizi, Juru Bicara Kemenkes RI, kecepatan varian Omicron lebih cepat dari varian lainnya namun tingkat kesakitan maupun kematiannya lebih rendah (Kumparan (5/2)).


Beli Obat Covid Online Saat Isoman di K24 Isoman Store (KIS)


Saat mengetahui kakak terkonfirmasi positif covid, pertanyaan saya adalah, “Obat dan vitamin aman?” Mengingat sebelumnya obat dan alat kesehatan langka. Bahkan di awal kasus Covid, tetangga saya perlu mengantre dari subuh untuk membeli hand sanitizer di mini market dekat rumah.


Syukurlah pemerintah lebih siap menghadapi lonjakan kasus covid. Saat ini warga yang hasil PCR-nya positif mendapat layanan telemedisin dan obat gratis untuk wilayah tertentu.


Kelangkaan obat pun sempat dialami Apotek K24 pada tahun lalu. Penjualan obat melalui online dan offline begitu cepat sampai stok habis.


Oleh karena itu, Apotek K-24 meluncurkan layanan khusus K24 Isoman Store (KIS) pada Kamis, 10 Februari 2022 lalu.


Founder & Direktur Utama Apotek K-24, dr. Gideon Hartono, menjelaskan K24 Isoman Store hadir untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan produk terapi Covid-19 untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.


“K24 Isoman Store merupakan layanan pembelian produk terapi Covid-19 secara online yang bisa diakses di tinyurl.com/k24isomanstore atau melalui aplikasi K24Klik.”


Kalau selama ini produk kesehatan di Apotek K-24 dapat dibeli secara langsung di gerai (offline) maupun K24Klik (online), KIS khusus layanan pemesanan online dengan 30 lebih varian produk terapi covid. Jadi, enggak bakal khawatir kehabisan obat karena 13 super store K24 telah menyiapkan stok obat dan multivitamin yang sering dibutuhkan pasien covid.


13 apotek yang melayani K24 Isoman Store, berada di:

  1.  Jakarta Selatan
  2.  Jakarta Timur
  3. Depok
  4. Bekasi
  5. Tangerang
  6. Tangerang Selatan
  7. Bandung
  8. Semarang
  9. Yogyakarta
  10.  Surabaya
  11.  Denpasar
  12. Makassar
  13. Palembang

Pembelian obat di KIS dapat dilakukan secara langsung ataupun berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter siaga online, terutama untuk obat-obatan yang membutuhkan resep. Konsultasi dokter di K24 Isoman Store ini 0 rupiah alias gratis, lho!


Stok Obat Covid-19 di K24 Isoman Store


Terdapat 30 lebih produk terapi Covid-19 yang dapat dipesan melalui K24 Isoman Store (KIS). Pasien bisa melihat langsung ketersediaan stok obat-obatan, misalnya seperti Avigan, Favipiravir, Oseltamivir, Vitamin D3 1000 IU, multivitamin, hand sanitizer, masker dewasa dan anak. Bahkan obat Covid terbaru pun ada, yaitu Molnupiravir.


CEO K24Klik, Ebed Kharistian, S.Kom, M.M menjelaskan bahwa jika obat tidak ada dalam daftar KIS maka bisa memesan melalui K24Klik.


Daftar selengkapnya pada gambar berikut:

 

 

Cara Beli Obat Covid di K24 Isoman Store (KIS)


Kebetulan stok vitamin di rumah tinggal sedikit. Sejak sembuh dari Covid sudah tidak mengecek persediaan obat lagi. Begitu tahu tetangga banyak yang isoman, barulah saya membongkar kotak obat. Wah, ternyata ada yang kedaluwarsa.


Mumpung ada KIS yang memudahkan pembelian obat covid, saya pun mencoba memesan online K24 Isoman Store. Bukan hanya yang sedang isoman, buat kita yang mau prepare stok multivitamin, hand sanitizer, atau masker di rumah juga boleh memesan di KIS.


Cara beli obat covid di K24 Isoman Store yaitu:

1. Buka tinyurl.com/k24isomanstore, situs k24klik.com, atau melalui aplikasi K24Klik. Untuk mempermudah proses pemesanan, sebaiknya membuat akun, login, kemudian mengisi data alamat di halaman profil.


2. Setelah masuk ke halaman khusus K24 Isoman Store, pilih apotek K-24 yang terdekat dengan lokasi kita. Kemudian pilih mau berkonsultasi dengan dokter siaga online atau langsung memesan obat.

 

  2a. Bila tanpa konsultasi maka pilih “Lanjutkan Tanpa Isi Form”


   2b. Bila hendak konsultasi maka isi form konsultasi yang berisi data diri, keluhan, bukti PCR/Antigen (jika ada), dsb kemudian pilih “kirim”. Selesaikan konsultasi untuk masuk ke tahap berikutnya.


3. Pilih obat, vitamin, dan alat kesehatan sesuai kebutuhan pada drop-down menu.


4. Pilih metode pengiriman, yaitu one hour service, one day service, atau regular. Pengiriman 1 jam sampai untuk radius max. 10 km dari apotek.


5. Pilih metode pembayaran dengan OVO, Shopeepay, Link Aja, Transfer Bank (BCA dan BNI), atau Kartu Kredit.


6. Cek kembali items pembelian dan data diri kemudian klik “Konfirmasi”. Selesaikan pembayaran.


Pengalaman membeli di K24 Isoman Store, saya memilih metode pembayaran BCA. Baru saja saya transfer untuk pelunasan, semenit kemudian saya mendapat notifikasi dari Grab untuk tracking code. Wow, cepat banget sudah diproses oleh Apotek K24.


Enggak sampai 1 jam, paket vitamin pesanan saya sudah sampai. Alhamdulillah, gercep beli obat di KIS!



Jadi lebih tenang menghadapi gelombang ketiga Covid di Indonesia karena varian Omicron yang efeknya lebih ringan. Bukan abai, tetap menjalankan protokol kesehatan dan jangan lupa vaksinasi.


Persediaan obat, multivitamin, dan alat kesehatan untuk terapi covid pun kini semakin mudah diperoleh. Tak khawatir lagi bakal kehabisan obat covid karena bisa memesan dengan mudah di K24 Isoman Store. Obatnya asli, 1 jam sampai! Solusi banget apalagi buat yang isoman (enggak bisa keluar rumah, kan) atau mengirim obat bagi keluarga/teman yang sedang isoman.


Kabarin ya ke keluarga, teman, dan tetangga. Beli obat covid online cukup pesan melalui K24 Isoman Store.


Stay healthy, everyone!

79 comments on "Beli Obat Covid Online di K24 Isoman Store, 1 Jam Sampai!"
  1. Solusi banget nih, K24 isoman store untuk kondisi sekarang. Bisa Konsul dan beli obat dalam satu pintu gini kan enak. Aku ss lah cara belanja di webnya. Thankyu!

    ReplyDelete
  2. Panik pasti ya mbak kalau ada kabar keluarga positif😕. Alhamdulillah sekarang dimudahkan dengan online, bisa kirim obat , makanan dan lain-lain praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah belanja online termasuk obat terapi covid semakin mudaj

      Delete
  3. Antara panik dan sedih ya Helena.. pada saat ada anggota keluarga positif.

    Ummi sempat lama di rumah sakit sampe beliau marah. Yaaah sekarang bersyukur banget ada apotek K-24 yang siaga 24 jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak soalnya ada temen yang cerita juga kalau mau dapat obat free dari puskesmas org sakit malah disuruh datang dan agak ribet, dahalah akhirnya beli aja di store kyk gini

      Delete
    2. Saat gelombang kedua itu bingung banget mbak. Bahkan oxymeter yang awalnya harga 70ribuan Naik hingga 200ribu. Ada yg murah tapi kudu PO 3 minggu. Lha udah telat dong. Obat-obatan sampai dikirim dari tempat kakak di luar pulau karena susah dapatnya. Alhamdulillah sekarang beli obat covid stoknya pasti ada di K24

      Delete
  4. KIS ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan obat saat Isoman ya mbak. Belajar dari pengalaman tahun lalu saat kami kena covid sebenarnya sudah download aplikasi K24, bersyukurnya saat ini sudah ada KIS yang dikhususkan untuk memenuhi pasien covid-19 yang menjalani isoman. Semoga ketersediaan obat untuk pasien covid selalu tercukupi sehingga mereka bisa sehat kembali seperti semula berkat adanya layanan KIS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, apotek pun kewalahan memenuhi orderan karena stok habis. Dengan KIS memang sudah ada jalur khusus untuk pasien isoman

      Delete
  5. noted nih daerahnya. ternyata untuk wilayah Sulawesi hanya ada di Makassar ya, belum merata di seluruh Indonesia ya.
    Tapi daerah ini kayaknya mewakili jumlah padatnya pasien covid kemarin-kemarin ya.
    Dengan K24 Isoman Store ini jadi gak perlu khawatir ya kalau harus beli obat saat isoman, begitu juga kalau mau kirimin kerabat yang sedang isoman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, semoga nanti semakin luas menjangkau berbagai daerah untuk KIS

      Delete
  6. Anak gadisku per hari ini positif Covid.Dan sekarang isoman di rumah.Puji Tuhan dengan ada K24 Isoman Store online aku dimudahkan untuk konsultasi dan beli obat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepat sembuh untuk si boru, Kak Dennise.

      Dan thanks Mbak Heena utk sharingnya. Hari ini suamiku demam. Hari gini ya, meski "hanya" demam tetap mesti siaga. Seperasaan sih ga ada gejala lain, tapi manaaa tauuu huhuhu. Tadi baca artikel, K24 Makassar juga uda melayani paket obat covid ini. Nyicil ayem meski tetap berdoa mudah2an sih ga perlu pesan.

      Delete
    2. Semoga lancar isoman ya untuk anak Mbak Dennise.

      Yes Mbak Lisdha, bahkan batuk atau bersin sekali aja udah parno mikir macem-macem. Semoga suamimu lekas pulih

      Delete
  7. Wah bagus banget ini infonya membantu sekali buat yang cari obat Covid. Soalnya emang kadang kalau beli di aptek suka kehabisan. Kalau udah ada store khusus utk obat covid gini jd masyarakat bisa lbh mudah ya dapat obatnya. Inovasinya ok banget apalagi bisa online pula ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sangat membantu. Yang jelas obat di K24 ini asli. Dulu waktu kena covid aku puyeng belanja obat via online. Harus cek reputasi seller khawatir kena obat palsu

      Delete
  8. Alhamdulillah, ada KIS dari Apotek K24 yang bisa menjadi rujukan terpercaya bagi yang sedang sakit.
    Karena kini juga sakit sedikit kudu diatasi segera dengan booster vitamin agar tidak berkelanjutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak Len. Ini aku stok suplemen buat booster imun. Belinya di K24

      Delete
  9. Tenang ya kalau ada K24 yang menyediakan stok obat covid online gini. Jadi nggak bingung lagi mau beli obat di mana dan bisa fokus istirahat di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes mbaa, prosesnya mudah, obatnya asli, dan cepat diantar

      Delete
  10. Wah cepet banget 1 jam sampai. Ini penting sih karena jaman sekarang butuh obat yang tepat dalam waktu cepat. Thanks infonya mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Aku tuh waktu kena covid pernah beli obat online. Lama banget dong enggak dikirim padahal seller tertulis lokasi di Jakarta. Eh ternyata dia dropship dari tempat lain.

      Delete
  11. Dulu waktu awal covid saya juga overthinking. Sampe nangis kalau pal suami kerja naik KRL.. Huhuhu.. Tapi skrg dah mulai santai karena org bahkan sampain tukang sayur pun sudah mulai paham marketplace. Dan obat2an covid makin mudah di dapat yaa.. Bermanfaat banget nih postingannya, len. Pas banyak yg cari tau beli dimana obatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak kepikiran suami kudu kerja di luar rumah, Naik transport umum, ketemu orang banyak. Pulang keknya kudu semprot semua, Mandi, dkk

      Delete
  12. Salud nih dengan Apotik K-24 yang tanggap membuat online Isoman K-24 Store.Terbayang memang paniknya pasien/keluarga ketika mengalami Covid.Untungnya ada K-24 store ini.Apalagi obatnya cepat ya prosesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah semakin mudah mendapat obat terapi covid di K24 Isoman Store

      Delete
  13. Termasuk lengkap ya K24 klik nih, sampai bisa pesan obat covid juga. Info bagus banget nih buat yang skrg sedang terserang covid. Andelan mereka ya apotek online model gini biar ga usah keluar2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isoman kan enggak bisa keluar rumah jadi solusi banget beli obat covid online di K24

      Delete
  14. Cocok banget K24 memberikan pelayanan online dengan kondisi saat ini.
    Mudah cepat dan tidak perlu keluar rumah lagi sukses selalu K24👌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Mbak. Alhamdulillah Makin mudah beli obat online selama isoman di K24

      Delete
  15. Gelombang ke-3 ini, sekalipun tetap amit-amit, tak seseram gelombang 1 dan 2. Bersyukur banget sekarang pemerintah lebih siap karena lebih berpengalaman. Membaca bahwa sekarang mendapat obat-obatan perawatan covid tak begitu sulit, saya jadi bangga pada pemerintah kita, Mbak :)

    ReplyDelete
  16. beneran yaa om satu ini nyebelin banget. kita usir jauh2 yuu omicron!
    bisa pesan obat covid online di k24 membantu banget untuk masa penyembuhan.
    semoga ga ada lagi korban berjatuhan dan kita semua selalu sehat aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya si om nyebelin emang! Go away omicron, saya mau piknik ...

      Delete
  17. Wah iya mbak, K24 ini sangat membantu pasien yang harus isoman untuk dapat obat covid ya
    Kemarin adikku yg di Jakarta, isoman
    Beli obatnya juga disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak, mudah beli obat saat isoman di apotek K24

      Delete
  18. Bagus ya pelayanan K24 ini kita baru pesan eh nggak lama sudah ada notofikasi pengiriman, memudahkan banget untuk yang isoman, nggak bisa kem mana-mana, belum tentu ada yang bisa disuruh beli obat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener lho mbak, gercep banget K24 kirim obatnya. Saat isoman kan susah keluar untuk beli obat pun butuh obat dg cepat

      Delete
  19. Masa isoman ini memang bikin gimana gitu ya. Aku dulu begitu. Yang paling susah memang beli obat. Kalo makanan dan minuman bisa pesan dari ojol. Alhamdulillah ya sekarang ada K24. Isoman jadinya tenang gak khawatir soal obat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem mbak. Aku kurang familiar dg beli obat online saat isolasi. Jadi lamaa pilih seller yang terpercaya. Waktu itu belum ada K24 isoman store

      Delete
  20. Rasanya memang panik banget, aalagi pas kemarin dapat kabar kalau sekeluarga dari suami terpapar semua. Rasanya informasi kak Helen bisa menjadi pencerahan bagi kami.
    Semoga menemukan obat dan vitamin yang cocok dari K24 Isoman Store untuk membantu boost imun tubuh untuk Papa Mama dan adik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lancar isolasi buat keluarga suami ya mbak Len. Ini keluarga di Gresik pun gantian isoman

      Delete
  21. Aku pernah beli online di K24. Kebetulan pas promo geratis onkir waktu itu. Di Jogja banyak nih gerainya K24

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enak nih promo gratis ongkir. Obat-obatan di K24 lengkap

      Delete
  22. Setuju. Adanya K24 Isoman Store ini bantu banget buat yang isoman apalagi jika sendirian, gak ada keluarga atau kerabat yang bantu. Jadinya bisa tetap konsumsi obat dengan teratur dan gak berkontak juga sama orang lain. Penularannya jadi terminimalisir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul, Jiah. Apalagi di rantau yang jauh dari keluarga. Bisa beli obat covid online di K24 aja

      Delete
  23. Gelombang 3 datang dan gejalanya mirip2 flu biasa ya jadinya banyak yg gak mengira. Yang penting di rumah dulu aja kalau lagi gak fit, kalau butuh obat bisa online K-24 termasuk butuh obat saat isoman. Cabangnya udah banyak juga ya K-24 ada di mana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah mba Lia. Kayak flu dan radang eh ternyata covid. Hiks ...

      Kalau butuh obat atau suplemen bisa beli di apotek K24

      Delete
  24. Benar sekali mba. Pas tahu juga ada yang positif selalu nanya obat dan vitamin ada nggak. Kadang nggak sempat mikirin diri buat beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya mbak. Kalau belum Punya obatnya, mau ku kirim aja. Pesan online di K24

      Delete
  25. informasi yang bagus banget Mbk, kakak2 yang udah pernah Covid-19 selalu share berita obat selama isoman di WAG keluarga. Perlu disave ini biar makin waspada.

    ReplyDelete
  26. Ngeri banget Mak kalau ingat gelombang Covid II, hampir setiap hari ada berita duka. Semoga gelombang III ini segera usai.
    Kehadiran K24 Isoman Store online ini sangat ngebantu banget, terutama buat yang sedang Isoman. Semoga ya kota-kota lain menyusul ada K24 Isoman store online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaak parah ya Mana tiap Hari dengerin sirine ambulans, berita duka dimana-mana. Semoga kali ini lebih baik yah

      Delete
  27. Malang belum ada ya. Padahal di Malang pun pernah saya lihat ada kok apotik K24. Semoga aja makin banyak kota yang dijangkau layanan K24 isoman store ini. Sangat membantu dan memudahkan bagi yang lagi isoman untuk mendapatkan obat/vitamin yang dibutuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pesan lewat apotek K24 mbak. Kalau mau yg khusus obat terapi covid, stoknya banyak ya di KIS ini. Pengiriman paling dekat dari Surabaya sekitar 3 hari sampai

      Delete
  28. Nah kehadiran layanan kesehatan seperti k24 isoman store ini bermanfaat dan sangat membantu banget. Kebayang sulitnya cari obat di masa sekarang, apalagi dengan kondisi harus isoman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes , mbak, isoman kan mobilitas terbatas. Jadi belanja online aja di K24 isoman store untuk beli obat covid

      Delete
  29. Yah, belum ada di Kota Bengkulu yah, pengalaman isoman yang dulu susah sekaligus juga risih kalo mau ke luar nyari keperluan obat, alhamdulillah dibantu pihak keluarga dan puskesmas, kalo ada ginian kan enak yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling dekat Palembang yah nanti bisa dikirim ke Bengkulu.

      Delete
  30. kalau ada apotik online dengan program K24 begini bisa membantu kebutuhan obat yang lagi isoman dan gak bisa keluar rumah. Masih tersedia di kota-kota besar saja ya program barunya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Ivone di Malang? Paling dekat pengiriman dari Surabaya, mbak.

      Delete
  31. Saya juga kebagian isoman di gelombang ketiga ini, Mbak. Wis diterima saja, tahun lalu juga isoman karena suami kena Delta. Tapi gejalanya emang jauh dibanding suami. Saya kayak flu aja dan cepet sembuhnya. Kemarin2 karena suami tetap kerja jadi kebutuhan obat dll full online. Saya pun nyoba di K24 online. Alhamdulillah, cepet banget datangnya.

    ReplyDelete
  32. Wah, ini informasi yang sangat penting apalagi di saat seperti sekarang di mana serangan virus memasuki fase ketiga. Di Makassar bisa juga nggak yah?

    ReplyDelete
  33. Kita emang nggak boleh takut ya sama sikon saat ini, tapi takabur ya jangan. Pun kemarin teman anakku ada yg positip dan baru juga mereka bertemu ya "panik" juga ada, karena mobilitas aku and anak yg lagi beda saat ini. Aku pengalaman beli obat di K24 malah pas ibu sakit, cepat banget deh CSnya info and diantar sampai depan rumah. Semoga keluarga dalam LindunganNya ya mba helen, aamiin

    ReplyDelete
  34. Di Depok apotik K24 sudah hadir.Semoga keluargaku dijauhkan dari Covid 19 ya.Tetapi kalaupun akhirnya terkena aku tenang karena sudah ada K24 Isoman Store yang membantu untuk beli obat-obatan

    ReplyDelete
  35. "Kalau suatu saat nanti kami sekeluarga harus isoman, cara beli obatnya gimana?"

    Terkadang saya suka mikir begitu. Terkadang suka sungkan untuk minta tolong. Iya kalau kemudian ada keluarga atau teman yang mau kirim obat.

    K24 ini bisa jadi solusi banget. Bisa dapat obat yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah.

    ReplyDelete
  36. Senang banget dengan kehadiran layanan kesehatan seperti k24 isoman store ini karena sangat membantu banget buat orang-orang yang harus isoman, jadi benar-benar praktis untuk dapatkan obat dengan cepat ya.

    ReplyDelete
  37. Apotek K-24 itu selain melayani 24 jam, inovasi terbarunya yaitu KIS (K24 Isoman Store) benar-benar membantu kita ya, Mak... Sekarang misal ada anggota keluarga atau tetangga yang sakit, kita ngga usah bingung lagi obat atau vitamin apa yang kita perlukan. Udah gitu, bisa dibeli secara online juga, benar-benar sangat membantu.

    ReplyDelete
  38. Senang ya karena terbantu
    Saya juga bisa beli obat dengan mudah tanpa harus keluar rumah meskipun bukan obat Covid denhan K24Klik

    ReplyDelete
  39. Om apa yang paling nyebelin? Omicron... Hahahah bener bangeeeeet.
    Dua taun "petak umpet" sama si Copet-19 eee akhirnya gue kena juga. Untung udah vaksin+booster pula jd saat kena gejalanya ringan.

    Dan, untung ada pelayanan kesehatan (dokter hingga farmasi) yang cukup mumpuni baik secara offline ataupun onlinekek K-24.

    Anyway, sehat selalu yaaa kak.

    ReplyDelete
  40. Sangat membantu ya keberadaan K24 Store seperti ini. Saat harus berada di rumah karena sedang isoman, kita tetep bisa membeli obat yg diperlukan

    ReplyDelete
  41. Nah ini yang perlu diketahui banyak orang ya, soalnya dari kemaren banyak liat cuitan twitter, pada kesulitan akses obat isoman dari kemenkes, klo ini kan yg penting bisa cepet2 pengobatan dulu di awal ya, sembari nunggu antrian obat kemenkes

    ReplyDelete
  42. sangat memudahkan ada fasilitas isoman dari k24 ini, karena kadang nunggu yang gratis kan agak lama tuh, at least untuk pertolongan pertama dulu jadi bisa cepat tertangani kalo positif covid ya

    ReplyDelete
  43. Dengan adanya paket online dari K24 memang membantu bgt bagi penderita covid yg bingung harus cari obat kemana. Kebayang sih, lg isoman terus ga ada obat bakalan susah bgt

    ReplyDelete
  44. Respon dan layanan cepat tentu jadi utama sekali ya, apalagi di kondisi pandemi sekarang ini. Antara panik tapi juga bingung, untung aja ada solusi pembelian obat secara online di K24 ini.

    ReplyDelete
  45. Sangat inovatif ya K24, bener-bener membantu sekali untuk yang lagi isoman. seenggaknya cari obatnya jadi lebih gampang

    ReplyDelete
  46. Gelombang Covid ke 3 kali ini, rasanya bukan lagi deg-degan, tapi lebih ke hopeless. Sambil mikiran, kapan nih pandemi kelar. Btw, K24 Isoman ini solutif banget ya mbak. Obat yg dijual pun lengkap dan helpful banget pastinya.

    ReplyDelete
  47. Wah K24 memang jadi solusi ya mbak.
    Alhamdulillah memudahkan banget
    Sehat2 selalu sekeluarga ya mba, aamiin

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,