Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Brand Beauty Lokal Kolaborasi dengan Artis Korea, Bisa Tebak? (2)

Monday, September 6, 2021


Terkuak sudah brand beauty lokal yang berkolaborasi dengan artis Korea! Bulan lalu, kabar ini membuat penasaran para penggemar drakor. Di September ceria rasa penasaran ini pun terjawab. Siapakah artis Korea yang menjadi brand ambassador (BA) sebuah brand kecantikan Indonesia? Benarkah tebakanmu?

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong-Ki


Di penghujung Agustus, saya menulis ke-kepo-an tentang kabar brand beauty lokal yang bekerja sama dengan artis Korea. Baca bagian 1 di sini, ya.

Ada dugaan brand skincare Scarlett yang berkolaborasi karena Feli, owner Scarlett, yang sedang hamil ingin video call dengan aktor Korea kesukaannya.

Beneran, dong! Impian Feli terwujud. Ia berhasil video call dengan Song Joong-Ki! Iyes, Song Joong-Ki yang main “Descendants of the Sun” (2016) bersama Song Hye-kyo. *ehm

Yay! Song Joong-Ki Menjadi Star Ambassador Scarlett


Enggak berhenti di situ. Dari awalnya video call seorang fan bertemu idola, hubungan ini berlanjut menjadi kerja sama profesional antara brand skincare Scarlett dengan aktor Korea Song Joong-Ki. Iya yah, enaknya punya bisnis jadi bisa berkembang seperti ini.

Sebelum terang-terangan launching brand ambassador barunya, Scarlett membuat para penggemar makin penasaran dengan teaser “Our New Star Ambassador” di akun Instagram @scarlett_whitening. Cuplikan video saat sesi pemotretan si artis dengan produk Scarlett dari berbagai sisi tapi enggak jelas memperlihatkan wajah sang model. Aaargh …!


Tepat siang ini, Scarlett menggelar pengumuman resmi melalui IG live, Shopee live, juga YouTube memperkenalkan Star Ambassador Scarlett yang tak lain dan tak bukan adalah … Song Joong-Ki! Aseli ramai banget kolom komentar dari fans aktor utama drama Korea Vincenzo ini. Mereka menanti kehadiran sang ambassador dan juga giveaway berhadiah produk Scarlett. Hihi ….

Feli dan Hito hadir menceritakan di balik layar vlog mereka sampai hadirnya kolaborasi ini. Dari yang awalnya prank berlanjut ke kerja sama antara Scarlett dengan aktor Korea idola Feli. Butuh waktu sekitar 2 bulan untuk mempersiapkan kolaborasi. 5 September 2021 menjadi hari bersejarah buat Scarlett secara resmi mengumumkan kabar baik ini. Selamat, ya! Bangga banget produk kecantikan lokal sudah sampai di Korea.


Saat IG live ini, Scarlett juga bagi-bagi banyak hadiah produk Scarlett plus photo card Song Joong-Ki. Penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dari Feli dan Hito dengan benar dan cepat bakal mendapat hadiah tersebut. Sayangnya jempol saya kurang cepat. Meleset terus, nih.

Beli Scarlett Berhadiah Photocard Song Joong-Ki


Setelah menonton IG live, saya melipir ke Scarlett Whitening Official Store untuk berburu promo Scarlett x Song Joong-Ki. Di Shopee Mall langsung disambut senyuman Song Joong-Ki oppa yang berkata “Will you be my glowing partner?”

Kerja sama dengan aktor Korea yang masuk jajaran aktor dengan bayaran tinggi tidak menjadikan harga Scarlett naik. Malah sedang promo, lho! Scarlett yang biasanya per item Rp75.000,00 sekarang menjadi Rp65.000,00 saja.

Setiap pembelian minimal 5 produk body care atau 5 produk skincare bakal mendapat photocard eksklusif Song Joong-Ki. Ada juga Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundling Set dengan diskon hingga 85.000 rupiah.


Promonya menggoda banget, yah! Saya sendiri sudah pakai bodycare sampai skincare Scarlett. Tiga varian shower scrub Scarlett sudah saya coba semua kecuali yang terbaru, coffee. Body lotion-nya wangi banget! Trus, skincare yang brightly series termasuk Glowtening Serum masih rutin saya pakai hingga sekarang. Sekali pakai Scarlett bikin repurchase, deh!

Sekarang, beli Scarlett sambil mengoleksi photocard Star Ambassador Song Joong-Ki juga. Yay!

Once again, congratulations Scarlett for your new star ambassador. Bangga banget brand beauty lokal bisa kerja sama dengan aktor Korea sekelas Song Joong-Ki!

Bagaimana tebakanmu selama ini? Apakah benar artis Korea dugaanmu?



16 comments on "Brand Beauty Lokal Kolaborasi dengan Artis Korea, Bisa Tebak? (2)"
  1. Aaakkk, oppa Joong Ki!
    Terbaeekk banget ini Scarlett, bener2 bikin bangga
    karena skincare Scarlett emang cocok utk kulit Asia ya.
    Semoga para konsumen Scarlett makin semangat merawat kulit.
    Sarangheyooo!

    ReplyDelete
  2. Pas baca judulnya saya udah bisa menebak lho. Soalnya udah lihat di beberapa postingan lain dan bikin heboh
    Entah hanya kebetulan atau emang strategi marketing, tapi dengan kerjasama itu cukup mendongkrak ya...

    ReplyDelete
  3. ini yang kemarin bikin bumil pada iri ya wkwkwkk karena ga semua bisa seberuntung dia buat vidcall an sama SJK hahahaa eh taunya memang mau di ajak kerjasama yaaa

    ReplyDelete
  4. Aku pengen banget dapat koleksi photocard Song Joong Ki. Plus lagi aku suka produk boycarenya Scarlett. Wanginya beneran tahan lama dan bikin badan lebih bersih

    ReplyDelete
  5. Uhuuy..mantab memang nih Scarlett,brand lokal yg bisa gandeng BA keren pujaan dari mba2 hingga emak2..

    ReplyDelete
  6. hehehe brand yang satu ini sepertinya udah ke mana - mana yaaa mba. Aku juga sempat pakai dan tambah heboh pasti kalau gandeng artis Korea

    ReplyDelete
  7. Wah mantap banget mbak Felicia, dari ngobrol biasa antara artis dan fans berujung kerjasama. Patut diacungi jempol. Pasti penggemar mas song Jong Ki bakalan seneng banget nih pakai Scarlett dapat kartu pos dari mas Jong ki

    ReplyDelete
  8. Kemarin ramai banget loh soal tebakan artis korea yang bakal jadi BA Scarlett sampai hits di twitter wkwk, kerenan Angelina ini gaet artis korea buat joint produknya. Jadi produk lokal keangkat deh gengsinya

    ReplyDelete
  9. Ya ampuuuunnn, Kangmas Song Jong Kiiii.... Asli niat banget ya Scarlett.... uda rame banget reviewnya dari tahun lalu, sekarang BAnya juga ga kaleng-kaleng....

    ReplyDelete
  10. Nah...ini yang paling dinanti niih...
    Beli produk Scarlett dapet PC Song Joong Ki oppa yang always kece badaaiii...
    Ada minimal pembelanjaan produk gak?

    ReplyDelete
  11. Nah...ini yang paling dinanti niih...
    Beli produk Scarlett dapet PC Song Joong Ki oppa yang always kece badaaiii...
    Ada minimal pembelanjaan produk gak?

    ReplyDelete
  12. Mantep banget ini, song joong ki kesayangan jadi BA scarlett felicya emang luar biasa membangun scarlett gak main main. Salut

    ReplyDelete
  13. Song Joong Ki is in the houuuuuuse. Segar banget Scarlett di-ambasador-in sama Song Joong Ki. Kebayang SOng Joong Ki dapat hampers Scarlett trus bingung dia mau pake varian yang wangi apa aja. hahaha

    ReplyDelete
  14. Hebat nih Scarlett, BAnya artis ngetop Korea gitu. Fansnya Song Joong-Ki pasti happy banget nih dan ngumpulin produk2 Scarlett yang ada promo dan hadiahnya.

    ReplyDelete
  15. Waktu pas ada berita felicia video call sama oppa so Jong Ki aku sih udah nebak mba, hmm kayanya akan ada kerja sama nih. Dan ternyata bener dongg, jadi makin cinta nih sama scarlett

    ReplyDelete
  16. Lhoo, aku mau juga video call-an sama Song Joong Ki... Keren banget ah ini Scarlet ya, brand ambasadornya SJK, benar-benar gak main-main. Tapi secara produk emang bagus kok.

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,