Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, and upside down of life.

Sekali Melangkah, Rumah dan Mobil Impian Terwujud

Friday, October 19, 2018
pameran mobil dan properti mobil123
Ngomongin rumah dan mobil impian, yuk!

“Yah, rumah yang di sana itu cakep banget, ya,” ujar saya sambil menunjuk rumah bercat putih. “Halaman belakangnya luas. Rumput ijonya itu lho, asyik banget buat tempat main.”

“Berdoa, Bu. Niatkan dalam hati memiliki rumah seperti itu.” dukung Ayah SID.

Ini kesekian kalinya saya dan suami membahas rumah-rumah impian. Bagi saya, rumah idaman itu modelnya sederhana, tidak banyak sekat, dan memiliki halaman luas supaya anak bisa bebas bermain di luar ruangan. Lokasinya bisa di kota mana saja, yang penting ada sinyal internet kencang buat saya kerja. He he….


Selain rumah, impian kami yang butuh dana besar yaitu memiliki mobil pribadi. Selama ini kami mengandalkan motor untuk bepergian. Terasa sesak berboncengan tiga jika jarak perjalanan jauh. Selain itu, kami ingin punya mobil supaya bisa sering mudik mengunjungi orang tua di Jawa Timur. Mau mudik kapan saja lebih fleksibel, sekalian road trip juga.

Memilih rumah dan mobil impian butuh waktu serta pertimbangan yang matang. Dana yang dikeluarkan tidak sedikit sehingga enggak asal beli. Kalau gegabah, bisa rugi di belakang. Beberapa kali survei, tanya sana-sini, dan nego ternyata cukup melelahkan. Maunya sih mendapat rumah dan mobil impian dalam sekali langkah. Gimana ya?


Drive Home Expo 2018

Lucky me, enggak perlu lama kegundahan saya terjawab. Waktu sedang browsing, muncul informasi pameran mobil dan properti dalam satu atap bertajuk “Drive Home Expo 2018”. Pameran ini bakal digelar di ICE BSD Hall 10 pada 2-4 November 2018.

Drive Home Expo 2018 ini merupakan acara gabungan dari platform Mobil123.com yang udah tersohor urusan jual-beli kendaraan dengan platform jual-beli properti rumah.com. Di sini, pengunjung bisa riset, membandingkan, dan konsultasi langsung dengan para produsen mobil juga developer properti terkemuka di Indonesia.

dok. drivehomeexpo
“Setelah belum lama ini sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama ‘Hot Deals Carnival 2018’, Mobil123.com sekarang menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti. Pameran ini menjadi bukti nyata selanjutnya dari Mobil123.com untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user kami dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline,” jelas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Saya penasaran nih dengan Jimny terbaru dari Suzuki. Waktu GIIAS lalu, jeep terkini ini sudah dipamerkan. Melihat eksterior dan interiornya bikin naksir. Perpaduan antara modern dan klasik. Kira-kira Jimny bakal dijual di pameran ini apa enggak, ya?

Selain Suzuki, pengunjung disuguhi berbagai mobil baru Toyota, Wuling, juga BMW. Saya mau tunjukkan ke suami dalamnya Wuling Cortez yang menawan. Ah, jadi bingung, kan, mau yang mana.


Kalau rumah idaman ya seperti yang saya utarakan di atas. Semoga ada properti yang cocok seperti impian saya, termasuk juga cocok di kantong. 

Test Drive Bertabur Hadiah

Mumpung pameran begini, banyak pilihan mobil baru dan properti berkualitas di depan mata. Biasanya ada penawaran spesial alias diskon. *dasar emak-emak

Selain itu, saya mau langsung test drive mobil idaman ah. Siapa tahu dapat hadiah TV, smartphone, atau voucher belanja. Pokoknya, saat test drive nanti biarlah Ayah SID yang nyetir, saya bagian foto-foto dan mengupload foto test drive ke media sosial. Ho ho…

Jimny concept yang banyak diincar
Apa rumah dan mobil impianmu? Sedang mencarinya? Datang aja ke “Drive Home Expo” di bulan November nanti. Sekali melangkah, rumah dan mobil impian terwujud. Cari tahu info lengkapnya di www.drivehomeexpo.co.id, ya.





27 comments on "Sekali Melangkah, Rumah dan Mobil Impian Terwujud"
  1. Asyiknyaaaa bisa dapet sekaligus gtu mbak, hehehe rumah dan mobil impian terwujud. aamiin :D pengen dateng ke pameran tp apadaya jauh kalii :"

    ReplyDelete
  2. kalau rumah impianku yang gak terlalu besar dan gak banyak barangnya trus adanya di tengah2 taman :) Mudah0mudahan bisa tercapai punya rumah kaya gitu

    ReplyDelete
  3. Aminn Aminn ya semoga rumah dan mobil impiannya cepat terwujud,, doakan aku juga ya kak hehe. Btw itu keren banget test drive juga dapet hadiah?? Mauu banget nihh dapet hadiah TV huhu.

    ReplyDelete
  4. Waaah kolaborasi yang jitu banget ya. Lihat pameran rumah sekalian pameran mobil. Langsung borong ya Ibu SID, beli rumah sekalian mobil dan bonusnya kabari saya, biar saya yang simpen ehheee

    ReplyDelete
  5. Rumah impianku sih pengennya yg gak besar tp gak kecil juga *biar gak susah dibersihinnya*
    Ada halamannya biar anak2 bisa bebas main juga gitu Mbak.
    Itu mobil jeep nya keren ya Mbak, cocok itu utk road trip. Moga nanti bisa menang ya Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Semoga segera terwujud yaa mba impiannya. Oh iya aku juga ngerasain sesaknya naik motor malah aku berempat hehehe. Acara driveexponya di kota mana aja mba? Dibandung ada gak ya?

    ReplyDelete
  7. Dua2nya menjadi impian anak-anak bunda. Merek impiannya punya rmh yg one level aja. Mobil? Sdh dlm list mereka.

    ReplyDelete
  8. baiquelah Mak Sid aku akan menanti drive home expo suami pengen liat2 mobil sih :p

    ReplyDelete
  9. Rumah impianku... pingin tinggal di apartemen kalo aku mah. Praktis dan lengkap fasilitasnya. Tapi suami maunya tinggal di rumah biar bisa nanem nanem

    ReplyDelete
  10. Pas banget ini..aku lagi pengin lihat-lihat ((LIHAT2)) harga rumah dan harga mobil biasanya akhir tahun gini banyak promo ya.

    ReplyDelete
  11. Wah, November si bentar lagi, temenin aku kesana yuk Len.

    ReplyDelete
  12. Wah wajib banget nih kalau ke sini. Siapa sih yang nggak pengen dapat rumah sekaligus mobil? Aku sih mauuu :*

    ReplyDelete
  13. Senangnya bisa datang ke pameran ini. Klo dekat ak juga mau ke sana. Aku paling betah klo uda di pameran rumah dan mobil. Walaupun masih berdoa utk mewujudkannya.
    Biasanya suka banyak promo dan diskon ya,mbak?

    ReplyDelete
  14. Kok sama-an sih mbak, Aku juga sering tunjuk2 ke rumah gitu kalo lagi jalan sama suami, terus bareng bareng bilang Aamiin hahaa

    ReplyDelete
  15. Enaknya sih sepaket begini. Punya rumah dan mobil impian sekaligus.

    ReplyDelete
  16. Kalau aku kepikiran mau les mobil dulu dan dapat SIM. Kalau itu sudah, baru deh mikir beli mobilnya. Lumayan buat angkut banyak orang

    ReplyDelete
  17. Rumah impian dan mobil impian ada dalam wishlist saya juga, heuheue...tapi pengennya sih bisa bangun sendiri

    ReplyDelete
  18. Menghitung hari menuju november nih.. Ini kebutuhan orang banyak

    ReplyDelete
  19. Harga rumahnya murah murahkah, Mama Sid?

    ReplyDelete
  20. Rumah impian ku dari kayu soalnya rumah kami di kalimantan sana lantainya dari kayu ulin jadi adem. Keren ya pamerannya. Di Jogja ada ga ya

    ReplyDelete
  21. Wah, keren nih buat para keluarga baru..

    ReplyDelete
  22. Pengen mobil mini yg gampang dikendarai buat antar jemput anak2 nih. Cus deh ke drive home.

    ReplyDelete
  23. Enak ya bisa sekaligus mendapatkan informasi tentang rumah maupun mobil barengan. Biasanya kan pameran sendiri2.

    ReplyDelete
  24. Ada rumah dan mobil yang sesuai budgetku gak yaaaa ntr. Jd pengen liat expo-nya. Kali ada rejeki bisa beli rumah lg aamiin

    ReplyDelete
  25. Mobil sekarang udah kebutuhan priemer ya mba.
    Bukan lg kelas mewah yg hanya dimiliki kaun teratas.

    ReplyDelete
  26. desember ini saya baru mulai bangun rumah impian nih, kalo mobil kayaknya nunggu rumah ditempatin dulu baru mulai mikir kapan belinya, hehehe

    ReplyDelete
  27. Waini, cocok. Sekali datang bisa pilih mobil dan rumah. Mupengnya jg dobel ya mba, mupeng rumah dan mobil.

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-menyurat, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature