Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

Growth in Hexagon City: Week 2

Tuesday, January 26, 2021

Hexagon City Growth pekan 1


Project passion di cohos kami sedang santuy karena menunggu kabar bukunya jadi dari percetakan. Waktu yang ada saya gunakan untuk main ke project cohos lain dan mengikuti beberapa kegiatan di sana.

Wow, ternyata bertebaran berlian di Hexagon City. Project passion cohos maupun cluster lain itu benar-benar gemebyaaar! Gini ya jika buibu satu passion berkumpul. Ada yang buka konsultasi sampai festival akbar!


Hexagon City Growth pekan 2




Kondisi dalam cohos sendiri sedang sakit, ada Mbak Nurul Ku dan Mbak Lintang yang positif. Mbak Dian dan Mbak Uji pun suaminya sedang sakit.

Alhamdulillah Mbak Nurul sekarang sudah sembuh setelah sekitar dua minggu isolasi mandiri bersama anak-anaknya. Suaminya nun jauh di sana dirawat di RS. Hatiku terpoteque mendengarnya namun ku yakin Mbak Nurul kuat. Allah kuatkan Mbak dan keluarga.

Mbak Lintang dirawat di RS sambil bawa laptop. Jujur mau ngakak tapi takut dosa. Alhamdulillah mbak Lintang semangat mengerjakan jurnal. Ribet mengurus dispensasi, ceunah. *LOL. Cepat pulang dari "mondok" ya, mbak!



Maka, diskusi kami pekan ini selow aja di WAG membahas PO batch 2 dan strategi marketing mau ngapain aja selama dua bulan sisa bunpro. Yay bentar lagi kelar! 😂

By the way, gambar di atas hasil kompilasi katalog project passion di cluster Solutif yang digabungkan oleh Mbak Almira dan dibentuk flip oleh Mbak Nike. Isinya uwooow banget deh! Cek selengkapnya pada tautan di bawah ini.

>>> Katalog Cluster Solutif <<<




 




 

Post Comment
Post a Comment

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,