Life of Happy Mom - Personal blog about parenting, health, and upside down of life.

Panduan Memilih Jam Tangan untuk Orang Bertubuh Kurus

Wednesday, August 17, 2016


Menggunakan jam tangan yang tepat memang bisa membuat penampilan seseorang kelihatan lebih menarik. Tidak mengherankan bila banyak orang yang gemar mengoleksi jam tangan untuk menyempurnakan penampilannya setiap hari. Tidak hanya mengikuti tren terkini, hal yang patut dilakukan adalah memilih jam tangan sesuai selera dan bentuk tubuh sehingga jam tangan tersebut tampak proporsional.

Orang bertubuh kurus (termasuk saya, ehm) terkadang kebingungan untuk memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tubuh. Salah memilih, bisa diejek seperti memakai jam dinding karena terlalu besar. Tetapi tidak perlu khawatir. Panduan ini akan memudahkan Anda yang bertubuh kurus untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai:

Jangan Memilih Jam Tangan yang Bobotnya Berat
Jam tangan berbobot berat akan kelihatan kurang ideal bila dikenakan oleh orang bertubuh kurus. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih jam tangan yang berbobot ringan dan bentuknya tipis. Jam tangan seperti ini tidak hanya kelihatan lebih menarik, namun juga sangat nyaman dikenakan dalam waktu lama.


Diameter Jam Tangan Juga Patut Diperhatikan
Jam tangan yang diameternya lebar sangat cocok untuk orang bertubuh besar dan bertangan kekar. Sementara itu, orang bertubuh kurus justru lebih cocok menggunakan jam tangan dengan diameter kecil atau sedang. Kini banyak sekali varian jam tangan berdiameter kecil yang bisa disesuaikan dengan selera dan fisik si pemakai. Jam tangan dengan ukuran yang tepat tidak akan menampilkan kesan too much pada penampilan Anda.


Tidak Perlu Ragu Bermain dengan Aneka Warna
Ada banyak sekali pilihan warna jam tangan yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk aktivitas formal seperti kegiatan di kantor, tentu saja jam tangan dengan warna netral adalah pilihan terbaik. Namun untuk aktivitas santai dan gaya casual, jam tangan dengan warna-warna cerah bisa membuat penampilan Anda kelihatan lebih bergaya dan ceria. Biasanya jam tangan yang terbuat dari bahan kulit atau karet memiliki pilihan warna yang lebih beragam.


Ingin memiliki jam tangan dengan desain unik dan harga terjangkau?

Kunjungi saja situs MatahariMall. Di toko online yang satu ini, Anda bisa mendapatkan jam tangan Expedition terbaru limited edition dengan gaya kekinian. Harga jam tangan Expedition yang ditawarkan MatahariMall tidak akan mengacaukan gaya hidup hemat Anda. Karena semua pilihannya disiapkan dengan penawaran diskon yang istimewa. Siap berbelanja hemat dan menyenangkan di MatahariMall?

Selamat berbelanja! 

images source: google.com
12 comments on "Panduan Memilih Jam Tangan untuk Orang Bertubuh Kurus "
  1. Bahas juga dong mbak tips untuk yang berbadan atletis.

    ReplyDelete
  2. aku pecinta jam tangan banget, dan tips ini lumayan nolong lah, meski badanku nggak kurus tapi pergelangan tanganku kecil, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Zata mah proporsional. Lebih mudah pilih jam tangan.

      Delete
  3. Benar, lebih suka yang tipis (desain flat) dan gelang disesuaikan dengan warna kulit sih...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini tambahan tip memilih jam tangan. Terima kasih.

      Delete
  4. wah ada juga ya mbak jam untuk orang bertubuh kurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. supaya proporsional dengan tubuh, mba.

      Delete
  5. Nahh, iya banget mbak... tangan saya kecill, suka bingung kalo milih jam tangan karna takut kelihatan gak proporsional

    ReplyDelete
  6. Jam seperti ini yang aku ingin beli nih mba. Favorit euy :)

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari artikel di atas.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature