AC Polytron Neuva Ice, Cepat Dingin dan Hemat Energi

Friday, March 11, 2016
Meski sekarang sedang musim hujan, AC tetap saya gunakan. Di daerah tempat tinggal saya, hampir tiap pagi memang hujan. Tetapi saat siang terasa sangat panas. Mau menyalakan AC terus-menerus, kepikiran tagihan listrik. Dasar mama rempong! Heheh.. Beruntunglah saya diundang peluncuran produk AC terbaru dari Polytron karena saya kini tidak bingung lagi memilih AC yang dingin dan hemat energi.
AC Polytron Neuva Ice




Bertempat di XXI Club, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat pada awal Maret 2016 Polytron memperkenalkan produk home appliance terbarunya yaitu AC Polytron Neuva Ice. Ini dia fitur-fitur canggihnya:

  • Fastest cooling
Satu jam sebelum anak tidur, saya sudah menyalakan AC supaya saat dia masuk kamar sudah dingin. Ya maklum AC saya low watt jadi lama dinginnya. Tapi Neuva Ice berbeda lho, dari suhu ruangan 30⁰C ke 18⁰C hanya butuh waktu 7 menit! Umumnya AC ½ PK berkapasitas 5000 BTU (British Thermal Unit) sedangkan Neuva Ice 6000 BTU jadi cepat dingin. Langsung nyesss..
  • Air purifier
Tidak perlu menambah filter untuk menyaring udara supaya lebih bersih. AC ini sudah dilengkapi built-in air purifier. Udara yang dihembuskan pun bebas debu, bakteri, dan lebih segar.
  • Hemat energi
Watt rendah tidak sama dengan hemat energi loh. Kalau AC low watt lama dinginnya, tentu memakan banyak energi. AC Polytron ini bisa menyala di listrik rumah 450 VA dan cepat dingin. Sudah diuji saat peluncuran produk, memang on!
  • Soft start
Menyalakan AC tak perlu khawatir njegleg alias daya turun karena saat dinyalakan AC ini menarik arus listrik rendah. Tidak perlu ada adegan mati lampu dan teriakan “whaaaa” lalu segera ke tempat sekering.
  • Gold fin
Di dalam evaporator dan condenser ada lapisan emas! Eh bukan untuk perhiasan tetapi lapisan Golden Hydrophilic Aluminium Foil ini supaya anti karat dan anti jamur. Kalau mesin awet, bisa hemat biaya perawatan.
  • 4-dimensi swing
Supaya dinginnya merata ke seluruh ruangan, aktifkan saja mode swing. Udara dingin pun mengalir ke atas – bawah – kanan – kiri.
  •  I-feel
Bukan baper alias bawa perasaan ya. Fitur ini ada di remote canggih yang dilengkapi smart sensor yang membuat temperatur di sekitar remote control dikendalikan sesuai suhu yang diinginkan.
Lebih cepat dingin dibanding merek lain

Bentuk AC Polytron Neuva Ice juga elegan. Cocok untuk di rumah maupun kantor. Tipenya juga beragam, ½ PK – 1 PK – 1 ½ PK – 2 PK disesuaikan kebutuhan ruangan. Saya naksir yang ukuran ½ PK untuk dipasang di ruang tidur. Dengan konsumsi daya 440 watt dan harga di bawah 3 juta rupiah, AC ini tepat sesuai kebutuhan saya.
Customer rep menjelaskan fitur Neuva Ice

Sebagai barang yang digunakan setiap hari, tentunya AC harus dirawat. Umumnya AC dibersihkan tiap 3 bulan sekali. Untuk Neuva Ice hanya perlu dibersihkan 6 bulan sekali, penghematan biaya nih. Kalau rusak, tak perlu khawatir. Polytron memberikan garansi dari penggantian remote control, 2 tahun untuk spare part, sampai garansi 5 tahun untuk kompresor. Perbaikan produk Polytron langsung ditangani service center resmi yang tersebar di puluhan kota di Indonesia dalam masa 1x24 jam. Polytron sebagai produk asli Indonesia memang canggih!


Bentuk AC-nya cakep
4 comments on "AC Polytron Neuva Ice, Cepat Dingin dan Hemat Energi"
  1. Hahaha.. ada aku didalam ruangan kedinginan, tapi memang AC ini cepat sekali dingin koq..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. AC Polytron emang cepat dingin .... aku mau beli ahhhh ........ :)

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung.
Leave a COMMENT,
Hit the SHARE button,
dan sering-sering mampir ke sini ya...

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature