Top Social

Diskon Alfamart untuk Pengguna LINE di Tanggal Tua

Wednesday, October 26, 2016


Saya perlu menuliskan #LINEAlfamart ini dengan segera untuk menyelamatkan isi dompet di akhir bulan.

Ngomongin tentang akhir bulan, mau belanja kebutuhan sehari-hari harus irit banget. Dompet, celengan, saku baju, sampai laci dibongkar buat cari voucher belanja. Ya siapa tahu ada yang terselip di situ. Kan lumayan buat tanggal tua begini.

Daripada repot-repot mencari voucher, coba deh buka aplikasi LINE di smartphone-mu. Sudah add Official Account Alfamart? Kalau belum, add dulu ya karena ada program terbaru kerja sama LINE dan Alfamart mulai 22 Oktober hingga 21 November 2016.

Promo #LINEAlfamart

LINE itu lebih dari sekadar aplikasi untuk chatting, lho. Aplikasi ini juga sebagai smart portal yang memiliki keistimewaan official account yang bekerja sama dengan banyak merchant, lembaga pemerintah, sampai artis. Pengguna LINE yang sudah mencapai angka 90 juta dapat menerima informasi special event atau promosi, salah satunya Alfamart.

Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia

“Indonesia merupakan salah satu negara fokus utama kami dan LINE berkomitmen untuk selalu menyediakan inovasi dan servis yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia. Sejak 2013 kami sudah bekerja sama dengan Alfamart sebagai jaringan minimarket terbesar di Indonesia melalui fitur LINE Official Account dimana kami dapat mendekatkan para pengguna langsung dengan berbagai penawaran dan program menarik dari Alfamart,” ujar Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia.

Alfamart sendiri memiliki sekitar 12.000 gerai di seluruh Indonesia. Pastinya sudah banyak pelanggan setia Alfamart, terutama ibu-ibu yang menunggu promo JSM alias promosi produk khusus di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Supaya selalu update dengan promo JSM ini, saya add Official Account Alfamart. Tiap Jumat akan ada notifikasi produk apa saja yang sedang diskon. Akun ini memiliki 8,6 juta lebih subscribers. Terbanyak dibanding official account yang lain.

Hans Prawira, Presdir Alfamart
“Untuk mendapatkan potongan voucher hingga Rp 25.000,- di Alfamart, konsumen cukup mengunduh aplikasi LINE, lalu add Alfamart Official Account, setelah itu ketik “10%” di akun Alfamart, dan akan langsung menerima kode voucher yang bisa digunakan saat berbelanja di toko kami. Selain itu, ada juga stiker eksklusif Raffi Ahmad gratis,” papar Hans Prawira, Presiden Direktur Alfamart.

Pas banget kan sebentar lagi ada Promo JSM di Alfamart. Belanja weekend ini bakal dapat harga murah dari promo JSM ditambah kode voucher diskon 10% dari LINE Official Account Alfamart. Diskon ini bisa dipakai sekali tanpa minimum pembelian dengan maksimum potongan Rp 25.000,-. Jadi kalau belanja Rp 100.000,- cukup membayar Rp 90.000,-.

Kerja sama #LINEAlfamart ini memang sudah klop. Pengguna LINE akan semakin banyak dan engage dengan layanan chatting yang memberikan nilai tambah informasi penting (yup, diskon itu penting!). Di sisi lain penjualan Alfamart diharapkan meningkat karena LINE users berbondong-bondong belanja pakai voucher diskon ini. Saya sebagai pelanggan tentu sangat senang bisa berhemat di akhir bulan.
Cuss pakai LINE ke Alfamart! (pic: Ogilvy)

Promo Alfamart tidak hanya sampai di sini saja. Setelah promo diskon 10% ini berakhir, akan ada info menarik berikutnya. So, tunggu saja ya di Official Account Alfamart di LINE kamu. Sekarang, cuss pakai LINE ke Alfamart!

32 comments on "Diskon Alfamart untuk Pengguna LINE di Tanggal Tua"
  1. Waaah...good news di tanggal tua nih...ketika persediaan semakin menipis lalu dapet diskon itu sesuatu hihihi

    ReplyDelete
  2. Kayaknya bakalan sesegera mungkin nih biar dapet jatah diskonan. Soalnya saya sudah pernah juga dapat gratisan teh botol sama coklat dari Line, yang cukup tuker di alfamart :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, saya juga pernah dapat coklat gratis dari LINE. Sering bagi-bagi free products

      Delete
  3. ahh promonya bisa ajaaa ua, aku juga ada LiNe cuma jarang aktif.
    Boleh juga niy Mak, pas tanggal tuaaa

    ReplyDelete
  4. Kemarin aku ke Alfamart juga ditawarkan program ini, mba. Alhamdulilalh banget ya emak2 dapat diskon :)

    ReplyDelete
  5. Wahhhhh asik bangett.. Mau juga ah coba di line sekarang..

    Thanks infonya Mbak

    ReplyDelete
  6. Aku nungguin Alfamartnya mau buka cabang juga di Banda Aceh. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada ya? mau buka franchise-nya?

      Delete
  7. Acik acikk.. pas banget nih mau beli susu bintang dan pampers... cobain ah. eh berarti kudu pake line dulu nih. Makaish mba helena

    ReplyDelete
  8. lumayan kalau bisa klik cepet, aku dulu LINE dapat juga lumayan lah kalau ada diskon kan mak2 langsung cling2

    ReplyDelete
  9. duh sayangnya di Bengkulu belum ada alfamart mbak >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampaikan ke saudara yang tempat tinggalnya dekat Alfamart yaa :)

      Delete
  10. Saya udah merasakan diskon 10% dengan menggunakan line, Mbak.
    Sebelumnya saya sendiri, gak tau soal diskon ini. Tapi Mbak kasirnya yang ngasih tau. Lumayan ya,bisa diskon 10%. Paling disukai emak-emak hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak kasirnya baik banget deh. Tadi aku udah belanja hemat juga

      Delete
  11. Waaah, coba deh anak-anak aku minta add alfamart dulu, trus ketik 10% ya. Mayan tuh 25rb bisa untuk belanja snack atau minuman. Aku udah konsumen loyal alfamart sejak lama. Kalo pergi-pergi aja pasti nyari sangu minum di minimarket ini, hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, mba. Kalau perjalanan jauh suka mampir Alfamart beli cemilan sambil istirahat

      Delete
  12. Alfamart ada di mana-mana, jadi enak ya butuh sesuatu tinggal jalan, apalagi kalau ada diskon.

    ReplyDelete
  13. Lineku udah kuhapus, ntr deh line suami aja yg kusuruh add :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Install lagi dong biar dapat diskon 2x

      Delete
  14. Yaahh telat deh ni bacanya. Baruuuu aja hr minggu kemarin belanja di alfamart.

    ReplyDelete
  15. wow bangett diskonnya..LINE emng inovatif banget ya mbaa...

    salam kenal mba :)

    ReplyDelete
  16. Habis blanja di alfamart. Pertama kasirnya bilang total belanja 155rb, lalu saya kasih kode line 10%, jdi 130rb. Struk memg tidak saya periksa saat itu, baru saya lhat stelah sampai rumah. Ternyata saya hnya mendpt diskon dr produk2 yg sdg promo sja. Tidak ada tambhan diskon dr line. Kalo boleh tau keterangan diskon line nya tertulis di sebelah mana ya? Ato jgn2 kasirnya curang??
    Terimakasih

    ReplyDelete
  17. wah .... mau donk diskon dari Alfa Mart ...

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung.
Leave a COMMENT,
Hit the SHARE button,
dan sering-sering mampir ke sini ya...

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature