Midnight Sale at Masjid Muda Membara

Thursday, February 3, 2011
Shah Faisal Mosque -Islamabad

Aku mau mendirikan masjid. Gak luas tapi selalu penuh. Letaknya di dekat sekolahan. Selama ini yang sering ke masjid sebagian besar orang tuaaa. Kalo letaknya dekat sekolahan, aku berharap yang datang ya anak sekolah. Dah ga jaman pulang sekolah main ke mall. Yang keren itu ke masjid. Keren itu tahu hidup buat apa dan akan kemana, keren itu gak foya2, memanfaatkan waktu dengan sebaikbaiknya. Di sana Ada kajian tentang agama, tentang berbagai ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan diri. Ada fasilitas wifi juga perpustakaan. Ada penyewaan jilbab juga, gratis! Kalo sering sewa, boleh bawa pulang deh. Tempat wudhu ce dan co terpisah, tertutup, Dan ga bisa intip-intipan. Enak Aja..hijab men! Kalo solat di sana berturut-turut 5x, di hari yang sama ataupun tidak akan dapat pin "anak gaul MMM" atau tulisan apalah yang lain. Belum pernah kan..solat dapat pin.. Gimana kalo dari karcis parkir, diundi buat dapat buku? Yah supaya rajin baca, tentang agama, tentang perjuangan, dll Tenaang, ini bukan masjid buat membentuk teroris. Ini masjid buat siapa aja yang mau belajar, yang ga mau hidupnya datar aja kayak ubin. Masjid ini buka 24 jam. Ada midnight sale, obral pahala, Pray 1 Get 2. Bisa solat malam atau diskusi sampe subuh. Ga perlu takut, ce atau co, aman Dan terarah. Yaah alternatif tujuan daripada mall, pub, atau luntang lantung di jalan. Masuk masjid ini gratis..mana ada masjid bayar. Kalo Ada yang mau menyumbang buat operasional masjid, we'll be glad :) Apa ya nama masjidnya? So far..Masjid Muda Membara. Keluar masjid ini jiwa jadi makin muda dengan semangat membara menjalani hidup.

Cheers @Helenamantra 3Fev2011, masjid darussalam, BRO
Post Comment
Post a Comment

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung.
Leave a COMMENT,
Hit the SHARE button,
dan sering-sering mampir ke sini ya...

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature