Life of Happy Mom - Personal blog about parenting, health, and upside down of life.

tentang Kukusan Teknik

Monday, October 20, 2008
sst..sst..GoSSiP yuk! tapi ini untuk kebaikan koq
dah sekitar setahun bolak-balik KuTek,,jadi mulai aware ma daerah ini
oia, KuTek itu Kukusan Teknik,,knapa namanya gitu,,coz di kelurahan Kukusan dan deket kampus teknik
buat para mahasiswa maupun pelancong yang sempet mampir ke kutek,,ada bbrp info nih ttg kutek (tidak menutup kemungkinan bahwa tulisan ini sangat subyektif)

>>Kutek bisa rame kayak pasar malam,,bisa juga sepi kayak kuburan baru dibangun, tergantung waktu datangnya..pada bulan februari-mei bakal rame..apalagi mei akhir hingga juni awal coz dah deket ujian, lalu lalang penghuni kutek sangat tinggi,,hingga mendekati tengah malam. Trus kutek super sepi pas lebaran dan desember akhir or januari awal..penghuninya pada pulang kampung! Tapi kalo bulan Ramadhan sekitar pukul 4 sore hingga buka puasa..macet,,apalagi dekat pintu kutek orang2 mngais rejeki dari berjualan gorengan n berbagai macam es enak

>>Kalo lapar, pagi-pagi bisa coba sarapan buryam ato nasi uduk deket masjid GD kutek
kalo siang-sore bisa ke warteg,,yang oK tu WarNasTek deket warnet Edoy baru, atau di Salero..meski agak jauh stlh masjid GD
di kutek yang kecil mungil ini ada Warteg Shinta yang punya cabang dimana2,,tp harganya termasuk mahal
kalo malam n sangat lapar bisa langsung ke Sate Lamongan, letaknya pokus cewek belok kanan,,deretan chuco n lalolo. Menu favorit sate ayam setengah (porsinya,,bukan ayamnya,,bukan tusuknya) ditambah sop ayam setengah , nasinya satu aja..harganya sekitar 9000
pilihan lain bisa ke Samtari a.k.a Wedhus tp selalu rameeeeeee dan lamaaaaaaaaa

>>bingung mau ngeNet tp g da leptop n wi-fi gretongan, bisa ngNet di Edoy baru yang letaknya di sblh salah satu cabang Warsin, depan warnastek, banyak koq PC-nya ,,tp mnurut pngalaman teman..mbak yg jaga suka rese' n suruh2 pelanggan (mayb niatnya self-service pdhl kan qt ingin diambilin apa gt..)
bisa juga ke warnet atas yg bisa webcam juga, 4000/jam, cepet banget!! suka dipake game online ma anak skolah, tapi tempatnya agak jauh..deket indomart tuh

>>Buku asli tak terjangkau..tenang..kan ada fotocopy! Buat apa ditemukan mesin canggih tapi g dgunakan? di Kutek banyaaaaaaaaak bgt fotocopy-an! tp hati2 kalo fotocopy di Grafika,,letaknya setelah masjid GD, deket Salero,,masnya yang tampangnya kyk orang STPDN tu suka menunda2 pekerjaan n suka lupa ga fotocopy,,jadinya kena denda deh tu buku perpus. Dah gitu pernah ada anak kost yang digodain ma dy. beh..beh..

>>Yang suka jadi anak perlap or HPD di kepanitiaan,,suka disuruh cari percetakan y? di kutek ada juga, Cootex sebelah pokus cowok,,tapi mahal. Da juga cabang SA Grafika,,lumayan nih yg ini,,letaknya deket tempat cuci motor stlh jalan turun kutek menuju masjid GD. Tp klo mw cari yg lebih murah lagi..umm..coba hunting di kober pocin margonda dll deh,


>>to be continue,,klo ada info baru yah
1 comment on "tentang Kukusan Teknik"
  1. mampiiir mbak...
    kunjungan balasan...

    selamat bertualang di pulau sempu!!

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari artikel di atas.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature