Mendulang Inspirasi Sukses dari CNI Extravaganza 2017

Saturday, October 21, 2017
Pernah mendengar CNI? Sejak kecil saya kenal dengan Sun Chlorella yang rutin dikonsumsi keluarga. Sekarang ini untuk menemani malam-malam sepi di depan laptop saya ditemani secangkir UP Dark Chocolate dari CNI. Minum coklat itu relaxing apalagi saat dikejar deadline. Pikiran lebih lancar.

Pemenang Champion Trip Vietnam dalam CNI Extravaganza 2017
Ga heran CNI sangat familiar sejak saya kecil karena tahun ini CNI merayakan usia ke-31. Saya bukan mitra CNI tetapi beruntung menjadi bagian dari pesta ulang tahun meriah bertajuk CNI Extravaganza 2017. Dalam perayaan ini saya mendapat banyak inspirasi dari para member yang berbagi resep sukses berbisnis.

CNI Extravaganza 2017 berlangsung meriah di CNI Creative Center (C3) Building, Jakarta pada 21 Oktober 2017. Tiga hari sebelumnya CNI mengadakan open house, bazaar, dan talkshow Ideapreneur. Saya juga sempat hadir di talkshow content writing oleh Ani Berta.

CNI merayakan HUT ke-31 yang dihadiri perwakilan member dari seluruh Indonesia untuk membangun semangat dan optimisme para anggota CNI. Pada siang itu diberikan beberapa reward seperti pemenang Champion Trip Vietnam, Gold Productivity, New Ruby Member, New Pearl Member, Komisi Jaringan, dan Produktivitas Tertinggi. Selain itu CNI mengukuhkan Suharman Subianto sebagai CEO CNI Indonesia yang baru dan S. Abrian Natan sebagai Chairman CNI Indonesia yang baru. Selamat menjalankan amanah, Bapak-bapak.

Milestone CNI dari tahun ke tahun
Dalam acara ini CNI mengenalkan kembali i-Plan 2017, program yang diluncurkan pada Agustus 2017. Lewat i-Plan, pemasaran produk CNI lebih kreatif, inovatif, dan menghasilkan (jaminan income pasti). Buat member gold saja potensi incomenya 6-30juta/bulan.

Wah gimana ya cara supaya cepat mencapai target dan naik kelas? Beberapa member CNI berbagi kiat sukses bagaimana mereka menjalankan bisnis CNI hingga bisa meraih penghargaan seperti sekarang.

Acara ulang tahun semakin meriah ketika para undangan berjoged Maumere
Charis yang masih tergolong muda sekitar usia kepala 3 mendapat New Ruby Member.  Masa muda bukan masa untuk menggalau. "Mohon maaf saya tidak galau karena saya punya CNI. Saya dapat menunjukkan hasil dari CNI seperti tiap tahun liburan ke luar negeri. Semua ini saya lakukan karena ingin sukses seperti leader-leader saya. Terima kasih pada CNI yang selalu berinovasi terutama dengan i-Plan 2017 yang akan membantu saya meraih sukses dengan lebih cepat."


Ahmad Jazuli, Peraih New Pearl Member memberi resep sukses menjadi mitra CNI yaitu dengan mendampingi dan mencontohkan. Selain itu gunakan media digital seperti Whatsapp dan Facebook untuk memperluas jaringan. Yes, ini sejalan dengan talkshow CNI Ideapreneur untuk memanfaatkan media digital dalam membangun bisnis.

Ahmad Jazuli beserta istri menceritakan kisah suksesnya
Erman LB Jantan, peraih New Pearl Member menceritakan awal mengenal CNI karena beliau sakit-sakitan. Beliau mengonsumsi produk CNI dan merasakan manfaatnya. Belanja di CNI bisa dapat manfaat sehat serta materi. Maka, member CNI dari Sumatera ini tertarik menjadi member dan memperluas jaringan bisnisnya hingga besar seperti sekarang. Kuncinya adalah dengan perbanyak silaturrahim. Dengan banyak teman, banyak sahabat, maka banyak orang yang percaya padanya. Beliau senang bergabung dengan CNI karena dapat berbagi peluang usaha serta berbagi kebahagiaan.

Sun Chlorella, produk CNI yang saya konsumsi sejak kecil
Money will follow great work. Quote tersebut rasanya tepat dengan momen hari ini. Menyaksikan para peraih penghargaan dari gold hingga ruby membuat saya termotivasi untuk berusaha maksimal dalam menjalani hidup. Kalau ingin sukses ya harus fokus dan berusaha keras berikhtiar. Jangan lupa berterima kasih pada pihak-pihak yang membantu kesuksesan kita, terutama keluarga yang mendukung. Apapun pekerjaan yang dilakukan, tips di atas dapat diterapkan. Once again, happy 31st anniversary for CNI! Harapan baru, CNI pasti!

Tips berpakaian yang diperagakan oleh para pegawai CNI

9 comments on "Mendulang Inspirasi Sukses dari CNI Extravaganza 2017"
  1. Gileeee, merinding banget pas denger testimoni dari petinggi CNI
    mereka jatuh bangun sejak 1986 hingga kini jadi perusahaan raksasa
    apalagi, anggotanya loyal-loyal, keren nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya Pak Abrian Natan telah 30 tahun lebih memimpin CNI dari nol hingga membernya ribuan seperti sekarang. Salut!

      Delete
  2. emang selalu semangat nih kalo dateng acara begini, tp sedihnya kalo udahan acaranya jd lemes lagi, hiks. hepi besdey cni

    ReplyDelete
  3. sayapun konsumsi ester C, Aman bgt buat lambung

    ReplyDelete
  4. Itu lho, lihat Millestone bikin menembus lorong waktu. Pasti pendiri CNI sangat bangga dan gak menyangka bakal sebesar ini perusahaannya. Melebar ke negara tetangga juga.

    ReplyDelete
  5. Sun Chlorella itu berkhasiat buat apa ya mba, kalo minum dari tidak ada efek sampingnya ya? Soalnya aku mau cobain buat anakku biar tambah pinter kayak mba helena. Hehehe....

    ReplyDelete
  6. Aku datang hari pertama, seneng banyak ilmu, meskipun meriah di puncak acara ya

    ReplyDelete
  7. Hasil tidak akan mengkhianati proses ya mbak. Tanpa perjuangan keras, CNI tidak akan jadi sebesar ini. Acaranya pasti seru banget.. ^^

    ReplyDelete
  8. Aku kenal CNI dari SD, hehehe. Mama sering beli produk CNI kayak mie instan, kopi & detergen dari temannya.. ^_^

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari artikel di atas.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature