Review Private Ladies Area di Irwan Team Hairdesign Cabang Kota Kasablanka

Wednesday, June 21, 2017
Apa yang membuat suami merasa bangga terhadap istrinya? Pernahkah bertanya hal tersebut pada pasangan? Terkadang istri (baca: saya) melakukan ini itu dengan maksud membahagiakan suami tetapi mendapat respon biasa saja. Mungkin hal yang saya lakukan sebenarnya tidak diinginkan suami. Bukan itu hal yang membuat suami bangga kepada saya. Saya melakukannya karena berasumsi suami akan senang dan bangga pada saya, nyatanya tidak. Contohnya saat memasak menu baru spesial dengan harapan suami akan suka. Ternyata suami tidak tertarik dengan menu tersebut. Rasanya perih... 

Ah sudahlah. Supaya tidak terulang, saya menanyakan ke suami pertanyaan pembuka di atas. Beberapa jawaban membuat saya surprise karena permintaan suami sangat sederhana dan mudah dilakukan, salah satunya merawat rambut. Nah iya, hal ini kadang terlewat karena rambut saya sering tertutup jilbab. Di luar, bolehlah saya memakai jilbab beraneka model tetapi jangan sampai saat di rumah cuek dengan kondisi rambut. 

Review Private Ladies Area Irwan Team Hairdesign cabang Kokas

Untuk urusan perawatan dan make over rambut, saya serahkan ke Irwan Team Hairdesign. Sebelumnya saya pernah hair treatment di Irwan Team cabang PIK dan merasa cocok dengan keahlian para hair stylist. Kali ini saya coba Irwan Team cabang Kota Kasablanka (Kokas) yang lebih dekat dengan rumah. 


Salon sekelas Irwan Team terkenal memiliki lebih banyak stylist pria daripada wanita. Ruang salon yang terbuka membuat wanita berhijab enggan melakukan treatment di sana. Namun kini pelanggan wanita, terutama yang berhijab, dapat melakukan treatment dengan lebih nyaman di private ladies area yang tersedia. Seperti di cabang Kokas, private ladies area ini terletak di lantai 2, bersebelahan dengan tempat Kerastase.

Hair treatment di private ladies area Irwan Team akan ditangani hair stylist dan asisten wanita. Di Kokas ada 3 stylist yaitu Mya, Indah, dan Mila. Kebetulan yang sedang in-charge hari itu adalah Kak Indah Tode. Saya pun langsung meminta saran dari beliau mengenai chemical treatment yang cocok untuk saya. 

Setelah deal, rambut saya dicuci terlebih dahulu di ruang cuci lantai 1. Jadi selama treatment, saya bolak-balik private ladies area dan ruang cuci yang letaknya beda lantai. Saya memakai bergo supaya mudah menutupi rambut saat melewati area terbuka. Ini penting ya membawa bergo atau pashmina.

Ruang cuci di lantai 1

Ruang cuci ini gabung dengan customer lain tetapi untuk private area ada di pojok kanan yang ditutupi tirai tebal. Di dalam ruang tersebut cahayanya temaram dengan layar yang menampilkan iklan produk perawatan rambut. Serasa nonton bioskop sambil kepala dipijit-pijit. Nyaman banget, deh.

Kemudian saya kembali ke private ladies area di lantai 2. Ruangan ini bisa menampung 3 customer jadi bisa nyalon bareng teman sesama hijabers. Sekeliling ruangan tertutup tirai tebal so saya ga khawatir privasi terganggu.

Private ladies area di cabang Kota Kasablanka


Siang itu Kak Indah dan asistennya, Kak Shery, yang make over rambut saya. Buat saya yang jarang ke salon, rasanya spesial banget deh ditangani oleh 2 orang yang handal urusan rambut. Rambut saya ini bagaikan rambut paling berharga di dunia. Mereka cekatan dan kompak bekerja sama mengaplikasikan berbagai produk perawatan rambut seperti masker elumen lock, elumen treat, powerdoose, dan smartbond L'Oreal.

Tahu ga berapa lama treatment-nya? 4 jam! Oh God, membahagiakan suami itu butuh perjuangan. Eh tapi saya ga bosan menunggu hasilnya karena saya bisa nge-charge HP dan baca majalah yang tersedia. Oh ya di sini juga ada free Wi-Fi. Kalau ga puasa, bisa request minuman. 

Dan tibalah saat Tia (bagian cuci dan blow dry) membuka handuk merah yang membalut kepala saya. Tadaaa... Wow! Saya suka banget rambut yang baru ini. Unik dan seumur hidup belum pernah seperti ini. Hihihi. Semoga suami suka penampilan baru saya.

Irwan Team Hairdesign cabang Kota Kasablanka
Level Upper Ground
Phone 021 2961 2700 or 021 2961 2727
Website: www.irwanteam.com
Instagram: @irwanteamhairdesign 

FYI, private ladies area tersedia di seluruh cabang Irwan Team kecuali cabang Mal Kelapa Gading.


Thank you Kak Indah (kanan) dan Shery (kiri). Hasil treatement buat konsumsi pribadi aja ya ;)

18 comments on "Review Private Ladies Area di Irwan Team Hairdesign Cabang Kota Kasablanka"
  1. Aku aja ketagihan perawatan disini. Bolehlah nabung2 buAt me time.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me time di salon setelah tiap saat ngurus baby keknya enak banget ya

      Delete
  2. Iiiihhh kece nih yang di kokas <3 sayang banget yang di gading belom ada yaaaaa. Padahal enak kalo di gading tinggal loncat aja kan tetanggaaa... Hihiiihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa andai di Gading ada. Jadi rajin nyalon deh

      Delete
  3. Wah asyik ada service private. Jarang-jarang ada yang nyediain service kayak gini. Cocok banget ya buat muslimah berjilbab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih nyaman dengan stylist wanita ya mbak

      Delete
  4. Thank you for the great review, see you next time in salon mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, thank you for your great service too!

      Delete
  5. Wah lama juga ya treatment nya 4 jam. Tapi hasilnya pasti memuaskan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukaaak dengan hasilnya tapi kepikiran 4 jamnya itu lumayan bikin bete sih, ga biasa ke salon. Hehehe

      Delete
  6. Ish enak ini buat me time,,,, aplg klu janjian ya sm tmen we time ramai2 dh lm bngt gk pernah ngerawat diri khususnya d salon mba noted

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke salon butuh berjam-jam mendingan barengan sama teman supaya bisa ngobrol deh, Mba

      Delete
  7. Jangan2 suamiku juga jawabannya sama kayak suaminya mbak Helena, secara aku sisiran aja jarang, haha.

    Enak ya ada salon profesional di Mall yang ada ladies areanya, di sini masih jarang bahkan kayaknya belum ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah lho coba tanyain deh Mbak supaya suami makin sayang. Ehm...

      Delete
  8. Enak banget jadi tetep nyaman ya meski berhijab ke salon buat peraatan rambut
    tengkyu infonyaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kapan-kapan kita nyalon bareng. *trus anak-anak dibawa bapake aja

      Delete
  9. jiyaah fresh banget itu poto terakhirnya, ikotaan lah biar tambah fresh, yuk..yuk ke sana lagi mak

    ReplyDelete
  10. langsung inget rambut sendiri. hiks. pokoke pas kakang mamas pulang, eikeh cus ke salon XD

    ReplyDelete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung.
Leave a COMMENT,
Hit the SHARE button,
dan sering-sering mampir ke sini ya...

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature