Syukuran Blog Baru (Aktif Lagi)

Monday, February 15, 2016
credit: tribunnews
Workshop Fun Blogging menyadarkan saya, hobi jangan hanya sekedar hobi yang maju mundur. Kalau hobi selama ini hanya untuk kesenangan diri, mengapa tidak dikembangkan untuk berbagi pengalaman dengan orang lain. Yang tentunya menularkan gelombang positif supaya efeknya lebih besar dan bermanfaat untuk masyarakat. Yes!




Hobi traveling kemudian menuliskannya di blog sedikit saya rem sejak melahirkan tahun 2015. Dalam hati sudah gatal ingin nyemplung ke air asin (baca: snorkeling) namun melihat anak yang masih belajar berdiri, saya tidak tega. Pengeluaran liburan pun beralih ke beli popok (ibu ikhlas, nak :')). Akhir-akhir ini juga lebih sering belajar mengenai parenting dan mempraktekkannya ke babySID. Bulan-bulan awal menjadi ibu sangat terbantu dengan adanya blog-blog tentang parenting yang ditulis full-time mommies maupun working mommas (you both are great!). Hal ini pun yang menggerakkan saya untuk menulis seputar tumbuh kembang babySID berdasar yang saya alami. Saya mengaktifkan kembali blog helenamantra yang sudah lama mati suri sejak 2013. Artikel tahun 2008 - 2013 saya tulis saat geje bahagia menikmati masa perkuliahan dan awal bekerja di kantor. Mohon maaf kalau isinya kebanyakan curhat. Mulai 2016, topik artikel menyesuaikan kondisi saya sekarang yang sudah alih status menjadi ibu. Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Bismillahirrohmanirrohim (potong tumpeng...)

Salam,
Helenamantra
2 comments on "Syukuran Blog Baru (Aktif Lagi)"

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari artikel di atas.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature