Mayday People not the project

Thursday, June 14, 2012



Tepat satu bulan lalu aku memulai perjalanan ke luar Indonesia raya. Trip yang aku sebut Mayday Project, yang field reportnya sudah aku tulis pada postingan bulan Mei 2012 (postingan terbanyak dan terlancar nulisnya dalam sejarah saya).
Saat Mayday Project aku bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru setiap hari yang sangat membantuku menemukan arah di negeri orang. Aku masih ingat dengan jelas satu persatu wajah mereka tapi kenapa waktu itu ga inisiatif bertukar alamat email, facebook, nomor HP, pin BB, atau hal lain supaya kami bisa berinteraksi...yah kali aja someday universe berkonspirasi dan kami dipertemukan kembali. Aku sangat berharap bisa berjumpa, at least berinteraksi via internet dengan mereka. Just to know that good people yang udah bantu aku bahagia di sana. What goes around, comes around :)

Afiqa Amirah atau sebut saja Mirah.
Ternyata kami seumuran. Kenal di Skybus perjalanan dari LCCT menuju KL Sentral. Mirah adalah mahasiswi tingkat akhir di universitas di Shah Alam jurusan IT. Aslinya daerah Sabah, east malaysia. Lulus D3 di Serawak kemudian dia melanjutkan kuliah di Shah Alam.

inside LRT with Ibu
Sekeluarga dari Jakarta
Lupa nama lengkapnya, si bapak berawalan dg huruf H, si ibu namanya Siti A..., dan anaknya bernama Genta. Tinggal di daerah Mampang. Aku ikut mereka belanja di KL, di hari pertama kedatanganku. Waktu itu sempat add pin BB si ibu tapi karena bb-nya off ga bisa masuk. Sampai Indo aku add lagi kok ga bisa.. :(






Qomariyah dan ???
Inside Tuktuk
Dua muslimah yang aku temui di prayer room terminal bus di Hat Yai. Mereka antarkan aku sampai kantornya bus KBES, ke pasar buat belanja, dibayari tuk tuk pula. Qomariyah lagi liburan di Hat Yai, aslinya masih kuliah di Bangkok ambil jurusan tentang kesehatan (dokter meureun). Kalo satunya aku lupa namanya (lagi), lebih tinggi dan lebih lancar bahasa melayu/english. Kuliah di Hat Yai.




Som dan ???
Sama-sama bingung mau discover Melaka. Mereka udah beberapa hari dari Singapore, aslinya Thailand. Som ini cewe dan pendiam (apa coz kurang lancar english ya?). Yang cowo tipe cowo Thai banget dan lancar englishnya.

Buat Danang, Ovi, Fajar, Ferdi, Rina, Nina, Veriz, Krishna, Ubay, Rachman syukurlah kita sempat tukar nomor HP, facebook account, dan e-mail jadinya sampai sekarang masih bisa saling memberi kabar dan mengenang memory perjalanan kita... #tsaaaah


Semoga kami dipertemukan kembali :)
@helenamantra





Post Comment
Post a Comment

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung.
Leave a COMMENT,
Hit the SHARE button,
dan sering-sering mampir ke sini ya...

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature