MAYDAY project : Preambule

Tuesday, May 22, 2012
Mayday project adalah perjalanan pertamaku ke luar Indonesia. Sesuatu yang telah lama aku impikan. Tiket sudah ditangan sejak 7 bulan lalu (FYI tiket pp Rp520000,- incl bagasi 15kg, skybus pp, insurance, tune talk simcard). Itinerary kasar sudah dibuat. Print tiket, map, dan panduan perjalanan pun sudah. H-7 aku mendapat kabar, rekan mayday ada yang membatalkan diri untuk ikut. Bingung..sesuatu yang sudah aku rencanakan sekian lama ada saja hal yang mendadak seperti ini. Satu kata: BERANGKAT! alias BUDHAL!
Mengapa? Karena dunia itu luas. Bagi yang berdiam diri di satu tempat seperti membaca buku hanya di satu halaman saja. No matter what, BUDHAL!

Miracles do exist!
Setelah aku mengajukan cuti, datang surat pemberitahuan bahwa seminggu sebelum mayday project aku ada pelatihan di Surabaya. Pas! Dari pelatihan bisa langsung berangkat :) Artinya juga tiket PP plw-sub bakal pake dana dari kantor. Yes!!!
H-1 keliling untuk beli powerbank (buat baterai HP cadangan), colokan adapter universal (bisa buat colokan kaki 3), peralatan mandi, dan jajan. Malamnya packing seoptimal mungkin. Bawa carrier bag "Jack" tepat 7kg dan tas kamera. Isinya Jack itu 2 kaos aktivitas, 1 kaos tidur, 1 celana aktivitas, 1 celana tidur, 2 jilbab, 2 kaos kaki, dan kebutuhan harian.
Dini hari terbangun, kepikiran lagi...jadi berangkat atau tidak...No matter what, BUDHAL! Kalau ga jadi berangkat, aku ga akan tahu how far I can go. Anggap sajalah mayday ini midtest dari school of life year 2.
Bismillah
2 comments on "MAYDAY project : Preambule"
  1. jalan sendiri nih jadinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat sendiri, jalan bareng2 turis yang lain Ano :p

      Delete

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung.
Leave a COMMENT,
Hit the SHARE button,
dan sering-sering mampir ke sini ya...

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature