Life of Happy Mom - Personal blog about parenting, health, and upside down of life.

Read More and More

Wednesday, March 14, 2012
Terinspirasi resolusi sahabat saya @imaniza mengenai targetnya untuk membaca sekian buku selama setahun maka saya membuat target untuk membaca minimal 2 buku perbulan. Bukunya boleh bermacam-macam topik, tebal tipisnya terserah, bisa hardcopy ataupun e-book. Yang penting 2 buku perbulan. Kalau di bulan tersebut tidak tercapai, misal hanya membaca 1 buku maka 1 buku sisanya wajib dibaca di bulan berikutnya, demikian seterusnya.
So far selama Januari 2012 saya (ternyata) bisa melahap 3 buku, ajaib, saya tertegun setiap selesai 1 buku. Dan membaca buku-buku tersebut tanpa terpaksa, lebih ke penasaran apa sih isinya, apa dampak buat saya setelah membacanya?
Feburari 2012 saya menuntaskan 2 buku lagi yang sangat bagus. Salah satunya atas rekomendasi sahabat saya @dietosca untuk membaca Five People You Meet in Heaven by Mitch Albom. Untuk bulan Maret ini saya sedang membaca Journey to be #UltimateU by @ReneCC. Sebenarnya mau baca Your Job is Not Your Career tapi kehabisan di toko buku dan belum dapat pinjaman dari teman :p.
Buku-buku yang saya baca kebanyakan dapat pinjaman dari teman-teman seperti @prasetyasari dan @DwiMadya yang rajin share buku bagus. Ada juga free e-book dari suhu marketing Seth Godin dan motivator ceria @MerryRiana. Apapun bukunya, dari manapun sumbernya, bacalah buku yang bermanfaat untuk kita. Read more and more buat menambah wawasan, kosakata, cara menulis, inspirasi, dan well..mungkin saja kelak saya menulis sebuah buku untuk diterbitkan secara luas.
Post Comment
Post a Comment

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari artikel di atas.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature