Life of Happy Mom - Personal blog about parenting, health, and upside down of life.

Laskar Pelangi Versi FEUI

Thursday, February 5, 2009
Hari kedua kuliah di semester yang baru. Ga enak bgt jadwalnya di sesi 3 sedangkan paginya kosong. Hati berdebar-debar penasaran dengan mata kuliah ini karena baru dibuka semester ini dan peminatnya masih sangat sedikit bahkan dibawah kuota minimal yang disyaratkan biro pendidikan namun diputuskan kelasnya tetap dibuka.

25 menit dari jam masuk namun dosen belum datang sedangkan sudah ada 9 mahasiswa bersemangat yang duduk manis di kelas. Perkiraan kami hanya ber-10 karena ada yang tidak jadi ambil mata kuliah ini, so kami menunggu mahasiswa yang ke-10 yang tak kunjung datang. Mulai bingung...terancam...jangan2 kelasnya ga jadi dibuka???

Duw...siapakah Harun yang tak kunjung datang ini?

Hampir 30 menit dari jam masuk akhirnya Kucay (yang nantinya menjadi ketua kelas) masuk dan bilang kalo dosen dah datang. Bersamaan dengan itu datanglah Harun yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama. Kami bernapas lega dengan datangnya Harun yang melengkapi kami menjadi ber-10 (sambil cekikikan menyadari orang ke-10 ini..) Eh ternyata setelah liat absen online kami ber-12, hehe..

Seperti biasa dosen mulai menjelaskan silabus dan kami disuruh membagi menjadi 9 kelompok. Lah gimana bisa?? Kami hanya ber-12!!! Tapi dosen ga mau tau *dung..durudung..tek..tek..*

Berdasarkan keputusan bersama kami akhirnya membentuk 3 kelompok, konsekuensinya harus presentasi selama 3 kali selama semester ini. Banyak ya..tapi teringat Lintang yang menempuh jarak puluhan kilometer tiap mau pergi ke sekolah..masa' semangatnya kalah ma Lintang!!?

We Are:

Aisyah; Helen; DP; AR; Bari; Chica; Callista; Fazri; Muslim; Fajar; Rahmat Hidayat
Post Comment
Post a Comment

Haiiii... Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari artikel di atas.

Sebelum beralih ke artikel selanjutnya, tulis komentar dong... bisa pakai akun G+, Name/URL, atau Anonymous pun saya menerima.

Sering-sering mampir ke sini ya!

Kalau mau surat-suratan, kirim e-mail aja ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature